Petualangan mencari kue ulang tahun

Ma itu misalnya ditanya sama orang, kalo mau beli kue bagusnya dimana, Ma cuma punya satu tempat buat jawab:

Novotel!

Kenapa? Karena itu satu satunya tempat yang Ma pernah beli kue ulang tahun yang bagus bentuknya, rasanya ENAK BANGET, coklatnya tebel banget, ukurannya gede, dengan harga yang dibanding toko kue lain yang sejenis, anehnya, lebih murah. Masalahnya itu kejadian beberapa tahun lalu, Ma! Lebih tepatnya lebih dari dua tahun yang lalu, dan ternyata, Bakery di Novotel Palembang sekarang udah ngga ada lagi!!!😥

Padahal udah pede-pede kesana, hancur berkeping keping jadinya *halah*. Setelah ke beberapa toko kue di daerah sekitar kenten, Sara ngasih saran yang sebenernya dia udah bilang dari tadi siang,

“Kak, gimana kalo kita ke toko kue yang baru itu, kata temen temen kak Sara enak banget lho, bisa cepet lagi”

Sebenernya dari pertama kali dia ngasih ide itu, Ma mau setuju aja. Tapi ada satu masalah awalnya, pertama itu toko yang belom dikenal, kedua tempatnya lumayan jauh yang bikin kalo disana juga ga dapet ga bisa kemana-mana lagi. Tapi berhubung Ma udah mentok, ya terpaksa deh akhirnya ke toko itu.

Sesampainya di toko itu, Ma agak kaget karena tokonya kecil tapi banyak mobil yang parkir disana *yang ternyata itu mobil temen-temen Sara*, dan kebetulan masih ada dua jenis kue yang bisa dipesen dan diambil besok pagi, dan harganya lebih murah dari toko kue lain yang kami datengin!!!!

ALHAMDULILLAH!!!

Eh iya satu lagi, yang punya toko itu orangnya super ramah banget!! Baiiiiiiiiik dan costumer oriented banget! Itu pujian versi Ma buat beliau sih, tapi pujian versi temen temennya Sara sih beda, lebih ke arah ‘GANTENG’ dan ‘KEREN!!’
Yah gapapa lah, itung itung jadi promosi tambahan buat toko ini.

Jadi hasil dari keliling keliling itu adalah kue yang dibeli di toko baru yang tempatnya kecil nyelip tapi korang yang jualnya baik banget dan katanya rasanya enak! Kalo menurut Ma gimana? Ma baru mau nyoba rasanya besok, waktu Mama ulang tahun.😀

Ini foto buat bantu promosi, Ma juga sampe niat buat ngajak toko ini pindah di lantai dua ruko PTC tempat Papa praktek aja deh, kan jadinya win-win solution. *otak bisnis mode on*

Cheers,

8 Responses to “Petualangan mencari kue ulang tahun”


  1. 1 armelzahfauzi November 18, 2010 pukul 7:31 am

    berapaan kak ma?
    lokasi dimana?

  2. 4 itikkecil November 24, 2010 pukul 12:44 pm

    ini yang di deket kambang iwak bukan Ma?

  3. 6 iaksz Desember 1, 2010 pukul 10:43 pm

    Ma ikut ngejualin itu kue ya Ma ?? Bisa pesan paket 100-an dus ga, Ma ??😀😀

  4. 8 delights Agustus 6, 2014 pukul 3:16 pm

    Ada no tlp nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?