Ma kangen rumah sakit

Sumpah? Serius Ma??? Yang bener aja!

Ya, itu respon Ma dalam hati begitu Ma kepikir kalo Ma kangen udah sekitar tiga minggu ga ke rumah sakit. Aneh banget ga sih???

Apalagi Ma kepikiran kangen itu waktu Ma lagi di kamar koas cewe Obgyn!! Salah satu stase yang walaupun waktu Ma di sana lumayan santai, tapi jelas bukan stase favorit Ma karena suatu alasan. 😛

Anw, Ma ngerasa kok bisa bisanya Ma kangen ada di rumah sakit sih? Bukannya ga ada hal yang menyenangkan sih selama Ma ngoas di sini, tapi kan biasanya yang orang inget itu capenya, menderitanya, susahnya, malunya, tersiksanya, de.el.el.

Kok bisa kangen sama tempat yang bikin Ma jadi koas merangkap dokter merangkap perawat merangkap praktikan merangkap pekarya merangkap portir merangkap sasaran tembak, kaya masokis aja sih? 😆

Ma juga aneh kok bisa sih Ma kangen sama tempat yang suka bikin Ma mual karena ‘wanginya’, terhina gara gara dibentak tanpa alasan jelas, kurang tidur karena harus dateng pagi (itu sih Ma yang dasar tukang tidur!), terpaksa senyum dan beramah-tamah sama orang yang nyebelin amat sangat, mendengarkan tanpa bisa ngebales orang-orang yang ngancem buat ga ngelulusin cuma karena Ma ga akrab dengan mereka, bikin Ma batuk dan sesak nafas karena asap rokok dari pasien, pegawai, dan para dokter yang harusnya sudah dilarang di rumah sakit, dikatain ngesok gara gara ngaduin hal yang salah dari orang tertentu, encok saat tidur sebentar di tikar, kertas rontgen, atau kursi waktu jaga, Seriously Ma?

Tapi mungkin juga Ma kangen karena hal hal seru, sinting, mengharukan, membanggakan, membahagiakan, menyenangkan, melelahkan tapi dibikin jadi seru yang dikerjain sama Ma dan temen-temen Ma selama di stase yang udah dilewati. Memang bener deh, koas itu emang enak dikenang, tapi ga buat diulangi. Ma sih GA MAU LAGI deh ngulang di stase itu, biar dapet hal yang membahagiakan itu lagi semua, cape!!!

😆   😆

Bener bener deh Ma ini.

Tapi tetep aja, dengan agak heran dengan diri sendiri
Ma bilang, kalo sekarang, saat ini, Ma kangen sama rumah sakit.

Iklan

2 Responses to “Ma kangen rumah sakit”


  1. 1 secondprince November 16, 2010 pukul 2:30 pm

    dikatain ngesok gara gara ngaduin hal yang salah dari orang tertentu

    Ho ho yang itukah :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 819,886 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?