Ucapan terima kasih buat Ko Deddy. ^^

PC World, tokonya Ko Deddy. ^^

Berapa hari ini Ma udah pusing sendiri masalah Ma perlu beli leptop baru apa ngga, ribet banget deh Ma ini kalo udah masalah penggunaan uang, berhubung Ma itu suka berlebihan pertimbangan, sampe sempet ngebet banget sama satu laptop yang anehnya walaupun udah di-acc buat dibeli Ma tetep ngerasa sayang buat belinya dan akhirnya belom Ma beli juga sampe sekarang, betul sekali, karena pada dasarnya Ma itu PELIT, saudara saudara!!!😛

Anw, ga tau dari mana Ma tiba tiba dapet ide buat mengerjakan banyak to-do list Ma dalam satu hari, salah satunya mengupgrade RAM Ma yang udah dari pertama kali beli (tiga tahun yang lalu) ga pernah diupgrade.

Awalnya tetep ribet, Ma nih paling males keliling toko buat nanya harga, ga mau juga ke toko yang harganya mahal walaupun udah terkenal di Palembang ini, Ma juga sangat pintar karena ga tau cara ganti RAM, kalopun Ma udah beli dari toko online yang biasa Ma beli, jadi akhirnya Ma sampe ke ide terakhir, ke toko komputer kokonya Devi, temen Ma satu angkatan.😀

Sebelomnya Ma heran banget deh, kok ga ada *atau Ma yang belom nemu* toko komputer di Palembang yang buka tokonya online gitu, kan lebih enak, Ma juga jadi lebih gampang mau cari minimal nomer telponnya. Ga usah susah susah, pake blog atau jualan di Pesbuk kan bisa? Haduh.

Yak, lanjut, Sebenernya bantuan yang bikin Ma seneng banget itu simpel banget, karena Ma ngerasa tertolong ga harus ke tempat lain lagi, dan orang orang di sana itu ramah banget, ga tau karena Ma itu temennya Devi atau karena mereka itu emang ramah, tapi jadinya berkesan banget!!!

So, to return the favor, Ma promosiin toko kokonya Devi. Moga moga ada yang liat ke sini dan memutuskan buat beli komputer, laptop, ataupun aksesori komputer di sini. Terpercaya lho!!:mrgreen:

Kartu nama toko-nya. ^^

4 Responses to “Ucapan terima kasih buat Ko Deddy. ^^”


  1. 1 siapa aja boleehh~ Oktober 29, 2010 pukul 8:20 pm

    recommended seller yah sist…!!!

  2. 3 Au' Oktober 29, 2010 pukul 9:11 pm

    lapaknya di pasar cinde apa kabarnya?😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?