Moi. ^^

Gara gara iseng liat emote Yoyo-Cici, jadi pengen banget bikin kumpulan emote tentang Ma. For old time’s sake.😀

My hobbies/habit:

Maen game, tentu saja.😛 Menghilangkan stress, kadang kadang bisa jadi olahraga yang berguna, biasanya jadi olahraga kalo maennya di Wii, sih.😀

Kalo yang ini, siapa yang ngga tau? I love money, I love making money, I love having money.:mrgreen:

Hobi stress!!! Bukannya hobi sih, tapi lumayan sering. Berhubung Ma orangnya panikan, pemarah dan pelupa, jadi bawaannya sering stress.😛

Yep, Ma itu pelor, begitu nempel ke bantal, dalam hitungan menit Ma bakal langsung tepar.:mrgreen:

Toa, berisik, suara kegedean, bacot, itulah pokoknya. Ga tau kenapa, atau ada masalah pendengaran, tapi Ma itu cenderung ngomongnya gede banget. Kenapa ya?

Yep, you know it. Gosip!!! Kadang kadang Ma itu udah bersumpah dalam hati ‘Hari ini jangan ngegosip, pokoknya jangan’, eh tapi begitu udah ngobrol, adaaa aja bahan gosip yang keluar. Ckckckckck.😐

Ngakak! Ma kalo ngakak suka ngga kontrol. Pernah malah gara-gara Ma ngakak, asma-nya jadi kumat.😛

Ya iya lah Ma suka makan, dari mana datengnya badan segede ini kalo ga pake makan, coba??

Pada dasarnya, Ma tuh penjahat. Jadi salah satu hobi Ma itu manipulasi, juga ngerencanain balas dendam.👿

Bosenan. Sebenernya Ma ga suka sih ngakuin kalo Ma bosenan, apalagi kalo masalah les, karena kalo Ma suka, Ma bisa tahan les disana sampe 5 tahun. Tapi sebenernya kalo di masalah lain, Ma cukup bosenan.😛

Sewot!😆 Ma tuh cepet banget sewotnya.

Emosian, temperamen, pemarah, galak, ganas, tukang ngamuk. Ya, ya, ya. That’s definitely me.

Bukannya bagus banget sih, tapi Ma lumayan suka nyanyi. Ma juga, ga tau kenapa, lumayan cepet nginget judul lagu dan liriknya.😛

Waktu SMA, Ma pernah dikasih sejenis plakat-plakat-an dari kaca gitu, tulisannya ‘Ter-Cengeng’. Those guys really really know me.😆

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Masih banyak sih sifat yang lainnya, yang baik, jelek, aneh, unik, macem macem lah, tapi susah nemuin emote yang cocok.🙂

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

What I’d like to do/have/be..

KAYA RAYA!!!!! Ma mau kaya raya!!!😆

Lebih sering dandan, bukan mau genit atau gimana, tapi Ma kan udah lebih dewasa, harusnya lebih bisa dandan dan pilih baju yang lebih sophisticated ga sih??

Bisa koprol! *HALAH*

Rajin olahraga, kalo yang ini Ma bener bener pengen bisa semangat dan olahraga, tapi bawaannya males mulu nih, ga oke banget.😦

Bersemangat all the time, biar hidup lebih indah, deshou?😛

Lebih bertampang ‘protagonis’, biar ga kaya orang jahat mulu.

Rajin belajar, abis Ma bener bener pemalas sih. Ayo semangat belajar!!😀

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Iseng iseng yang aneh nih Ma, ntar abis selesai kumat isengnya, moga moga Ma bisa balik ngeblog dengan lebih teratur ya. ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

5 Responses to “Moi. ^^”


  1. 1 rifu Juli 10, 2010 pukul 6:25 am

    what about spending money? No? Good! *tos*😀

    hmm, mungkin setelah ter-cengeng, Ma bakal dapat ter-lelap kali ya gara2 kebiasaan pelor Ma? *ngareeep, biar kompakan*

    eiya, beneran ngga bisa koprol?

  2. 2 darsuna Juli 10, 2010 pukul 7:57 am

    hwaaa kak ma banget..

  3. 3 ANDI WONG Juli 15, 2010 pukul 10:28 am

    lucu smiley emotion-nya gan.. post yg unik😀

  4. 4 nopri Juli 22, 2010 pukul 8:51 pm

    hai……
    kmu msh skul tw g’?????????
    slm knal

  5. 5 Sepatu Eagle Juli 26, 2010 pukul 3:52 pm

    ha…ha… salam kenal ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?