So, what’s the point?

Ya, I admit udah jarang banget update. Tapi bukan karena Ma sibuk banget atau gimana, juga bukan karena ga ada topik sama sekali, simply ga mood buat nulisnya aja. Kecuali yang satu ini.😛

Sekitar seminggu yang lalu waktu Ma pulang dari koas dan nunggu buat dijemput, Ma liat ada vending machine di loket E, cukup bersih pula, kayanya sih baru. Berhubung Ma penasaran dan waktu di airport somehow duit Ma ga diterima di vending machine disana, Ma jadi pengen beli minuman disana.😛

Lucunya, begitu Ma berdiri di depan vending machine itu, ada dua orang mbak mbak yang nanya apa Ma mau beli minuman, dan bilang kalo harus beli ‘karcis’-nya dulu di mereka baru bisa beli minumannya.😐

Hmmmm, ini yang bikin Ma bingung. Setau Ma tujuan dari dibikinnya Vending Machine supaya kita bisa menjual barang tanpa membutuhkan kasir, makanya seharusnya ada kesan ‘otomatis’ dari penggunaan Vending Machine itu. Yang bikin ga cocok banget itu adalah dengan adanya orang yang jual ‘karcis’ buat bisa pake mesin itu, lebih tepatnya lagi 2 orang. Jauh banget deh dengan tujuan Vending Machine.😐

Bingung aja, Ma ngerti sih kalo rupiah itu ga punya koin yang nilainya cukup gede, paling mentok di seribu. Tapi kalopun mau pake diganti dari uang ke kertas atau koin tertentu kaya di Timezone gitu, minimal ga cuma ada satu mesin itu aja, jadi orang yang udah nuker ‘karcis’ itu punya lebih dari satu pilihan buat makanan/minuman/apapunlah. Or so I think.😛

*Waduh, udah lama ga ngeblog malah topiknya ga jelas*😛

3 Responses to “So, what’s the point?”


  1. 1 rifu Juni 2, 2010 pukul 9:40 pm

    biar kesan pertamanya keren, wah udah ada vending machine.. eh ternyata..:mrgreen:

    kalo pake koin apa takut diakalin pake koin berlobang yang dikasih benang ya?

  2. 2 Rizma Juni 3, 2010 pukul 8:08 pm

    Itu kan tempat umum, niat banget koinnya dikasih benang segala.😛

  3. 3 Ali Reza Juni 18, 2010 pukul 2:44 pm

    Maaf, tapi namanya juga Indonesia dan ini “cuma ada di Indonesia”. Kalo ditinggal begitu aja, rugilah Coca-Cola karena mesin pada rusak😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?