Kue pancong!

Sara dan temen temennya lagi keranjingan kue pancong, mereka sampe hunting kemana mana buat makan itu kue, kayanya malah mahal di bensin kayanya. 😛

Anw, Ma pernah ikut Sara beli kue pancong, dan Ma kaget, Sara punya nomer telpon bapak pancong itu. Betapa niatnya adikku satu itu. Keliling di Palembang dengan Sara sebagai supir, sekitar 30 menit, sempat nyasar ga jelas dimana, dan akhirnya ketemu juga tempat si bapak pancong kesayangan itu. 😆

Bapak Pancong, yang Ma ga tau siapa namanya. ^^;;

Bapak Pancong, yang Ma ga tau siapa namanya. ^^;;

Ternyata tempat jualan bapak pancong itu di bimbel SMP, yang artinya kami bersaing sama bocah bocah SMP buat beli pancong yang harganya Rp 1000 buat pancong biasa, dan Rp 2000 buat pancong keju itu. Sumpah, Ma bener bener berasa tua disana, mana Ma sempet beli siomay dan batal gara gara kalah saingan sama bocah bocah SMP yang lagi kelaparan abis belajar. 😛

Dan akhirnya dapet juga 15 kue pancong, dan akhirnya pulang juga dari tempat yang bikin Ma berasa amat sangat tua itu. 😆

Sebenernya Ma mau nulis nomer hape bapak pancong, in case ada yang mau pesen, tapi dia bilang ga usah. Yo wes lah, terpaksa ga dipublish disini. ^^

Pancong! Pancong! Di daerah kalian namanya apa?

Pancong! Pancong! Di daerah kalian namanya apa?

Mau?

17 Responses to “Kue pancong!”


  1. 1 rifu Februari 27, 2010 pukul 5:51 am

    aaah, ini yang “adonan” dimasukin ke loyang berlekuk2 itu ya, sebentar, namanya apa ya?

  2. 2 Pilipilipili Mei 25, 2010 pukul 11:48 pm

    kayaknya di sini serabi rangin deh, sama ato beda yak?

    tapi bener2 bikin laper ni malem… 😦

  3. 3 linda Juli 2, 2010 pukul 12:52 am

    tolong alamat jelasnya dunk dimana??mama sy pengen bgt makanan tempo dulu ini…alamat or no telp bapaknya boleh…tlng smsin ke no saya 02198804511..or email xprjenjen@yahoo.com..makasih byk yah..mohon bantuan seorang anak yg pengen nyenengin ibunya..

  4. 4 rifu Juli 2, 2010 pukul 1:27 pm

    @linda
    kalo foto yang diatas itu di palembang Mbak, kalo di tempat tinggal saya sekarang di bandung saya sering liat di deket masjid salman.

    • 5 nugie Juli 6, 2010 pukul 3:35 pm

      @rifu : Please infonya ?
      di bandung deket masjid salman itu di spesifiknya di daerah mana ya, coz aq pingin bgt beli ? susah nyarinya soalnya

  5. 6 linda Juli 4, 2010 pukul 12:43 pm

    mba…palembangnya spesifiknya tau nda dimana???makasih yah mba..

  6. 8 dian anggraini April 1, 2013 pukul 2:41 pm

    penjual bpak pancong itu jualannya dimana? bimbel smp yg mana? tlong di publish soalnya udah lama nyariin tapi gak ktmu

  7. 9 Lola Vita Loka September 24, 2014 pukul 4:02 pm

    Boleh mintak no hp bapak kue pancongnya gak?

  8. 10 idm terbaru September 29, 2014 pukul 4:20 am

    baru denger ada kue nama gituh 😀

  9. 13 pengertian ekonomi September 29, 2014 pukul 4:40 am

    udah gak sabar ingin mencicipinya

  10. 15 Meli November 18, 2014 pukul 12:41 pm

    Dmn ya jual nya.beneran lg ngidam nihhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,735 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?