24

24

Buat yang ngarep ini tentang film 24, mohon maaf, bukan tentang itu. πŸ˜›

Yep, Ma ulang tahun ke 24. Akhirnya masa masa Ma lebih muda satu tahun dari Rifu selesai juga, ga penting sih, tapi lucu aja. πŸ˜›

Udah 24 tahun, dan harusnya udah ga terlalu grogi dan khawatir sama umur yang bertambah kaya jaman-jaman dulu itu. Moga moga lebih dewasa, jadi orang yang lebih baik, bisa jadi bagian keluarga yang baik, juga jadi pacar yang lebih baik, jadi koas dan hopefully, dokter yang baik, tetap ga lupa bersyukur, dan tetap bahagia. πŸ™‚

Kayanya do’anya ga terlalu berubah dari tahun ke tahun, tapi siapa tau progressnya jadi lebih cepet kalo do’anya konsisten. πŸ˜› *ngarep*

Please pray for me too. πŸ™‚

24

Iklan

11 Responses to “24”


  1. 1 grace Januari 30, 2010 pukul 1:58 am

    maaaaaaaaaaaaa
    happy bday!
    and I always pray for youu…duh kangennn..yuk ketemuan lagi maaa *peluk-peluk*

  2. 2 itikkecil Januari 30, 2010 pukul 9:02 am

    Happy birthday Ma….
    btw, wongkito besok ada acara di panti asuhan. kalo berminat buat ikutan kontak saia ta…

  3. 3 amir syahmi Januari 30, 2010 pukul 10:08 am

    salam kak ma
    happy birthday
    live life happily
    may god bless u always πŸ™‚

    (amir temenny sara yg anak malay,tkutnya gk kenal..hahaha :P)

  4. 4 Nike Januari 30, 2010 pukul 2:25 pm

    Happy Birthday Ma….. πŸ™‚
    *peluk-cium* πŸ˜€

  5. 5 Anang Januari 30, 2010 pukul 7:34 pm

    selamat ulang tahun.. semoga makin ma banget aja deh

  6. 6 rifu Januari 31, 2010 pukul 6:37 am

    tapi kalo ada progres, mestinya doanya ada yang berubah kan? hehe, selamat milad Ma, semoga tahun depan ada doa nya yang berubah πŸ™‚

  7. 8 cK Februari 3, 2010 pukul 11:51 pm

    met ultah ya maaaa. mwah mwaaah..

  8. 9 makj0lass Februari 17, 2010 pukul 7:47 am

    met ultah ma,,sori y,,telatnyo kelamoan..

  9. 10 sez Februari 22, 2010 pukul 4:46 am

    telat, tapi doa mah sah-sah terus kan…
    Happy belated bday ma..
    semangat!!!

  10. 11 Ginko Februari 22, 2010 pukul 10:54 pm

    Salam kenal, happy belated birthday though hehe.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,058 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?