Ma, 4 tahun yang lalu. ^^

Garfield's wise word on birthday.

Garfield's wise word on birthday.

Heran. Kok bisa bisanya ya Ma ketemu hal-hal yang ngepas banget. πŸ˜›

Ke-ngepas-an kali ini bikin Ma seneng banget, Ma ketemu catatan pagi Ma dari jaman tahun 2006, yang dimulai pada akhir Januari, kurang lebih di waktu yang sama kaya sekarang. πŸ™‚

Hmmm, Ma sebenernya lupa kenapa Ma awalnya mau bikin catatan pagi, tapi kalo ga salah ada buku atau orang yang bilang kalo bikin catatan pagi itu bagus, untuk menangkap ide-ide dan perasaan yang ada, Ma juga inget kalo ga salah sebaiknya bikinnya itu tiga halaman. Tapi tetep aja, Ma lupa dari mana ide itu.

Eh iya satu lagi, harusnya juga catatan pagi itu ga dibaca lagi setelah ditulis, moga moga aja Ma salah inget, dan sebenernya kata-katanya itu ‘Ga dibaca pada waktu dekat’. Hehehehe. πŸ˜›

Anw, pleasant surprise banget kan bisa ketemu di saat yang tepat! πŸ˜€

Emang lucu banget kalo ngebaca hal-hal jaman dulu, tentang kuliahan, tentang bete-betenya Ma, tentang cowo, tentang temen-temen Ma, tentang cara-cara Ma nyari duit, macem macem lah. πŸ˜›

Tapi yang paling lucu itu bagian Ma yang masih 19 tahun, dan takut buat jadi 20 tahun. Haha. :mrgreen:

Ma yang takut jadi 20 tahun. ^^;;

Ma yang takut jadi 20 tahun. ^^;;

Ma agak lupa sama perasaan Ma dulu waktu baru mau umur 20 tahun, mungkin gara-gara lagi di kuliahan kali ya, dan angka 2 itu cukup mengintimidasi buat Ma, dan Ma ngerasa kalo berumur 20-an itu punya tambahan kewajiban dan tanggung jawab. Itu cukup bikin Ma takut waktu itu. πŸ˜›

Ma. 29 Januari 2006. ^^

Ma. 29 Januari 2006. ^^

Mungkin sampai sekarang Ma yang sekarang lebih tua 4 tahun dari waktu ini belum memenuhi ketakutan Ma tentang tanggung jawab sebagai orang berumur 20-an, mungkin Ma masih takut, sedikit. Tapi Ma inget kalo Ma bisa terus belajar, berjuang, dan berdoa untuk jadi lebih baik dan lebih dewasa.

Moga moga Ma bisa semangat. Biar tiap tahun yang terlewati ini bermakna, ga sekedar mubazir umur aja. πŸ™‚

Btw, Ma deg-degan nih sekarang, sedikit karena mau ulang tahun, lebih banyak karena lagi ada di stase penyakit dalam yang terkenal super cape itu, dan dari semua orang yang Ma tanya pengalamannya, pasti ada aja kalimat ‘cape banget’ yang keselip di sana. Moga moga juga ulang tahun Ma di penyakit dalam tetap menyenangkan. πŸ™‚

Iklan

9 Responses to “Ma, 4 tahun yang lalu. ^^”


  1. 1 grace Januari 26, 2010 pukul 8:34 pm

    saya juga takut mau 21 *nangis darah*

  2. 3 Rifu Januari 26, 2010 pukul 9:14 pm

    anyway, aku lupa lho dulu pas mau 20, rasanya kaya gimana? ^_^”

  3. 4 sora9n Januari 26, 2010 pukul 9:37 pm

    Rasa takut menjelang usia 20

    Jangan kuatir, itu hal yang wajar. Namanya krisis perempat baya. (=3=)/

    *ditimpuk*

  4. 6 duniaarina Januari 27, 2010 pukul 3:48 am

    hhehehe…
    kenapa kita pasti cemas klo mau ganti angka di depan itu y…
    rasanya males bener ngerayain ultah 20 t….

  5. 7 Dwee Februari 1, 2010 pukul 12:13 pm

    Ahahahaha, segitu nyereminnya ya ma being 20something?? Jadi takut ni krn blom ngalamin πŸ˜€


  1. 1 24 « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Januari 30, 2010 pukul 12:09 am
  2. 2 Menjadi manusia berumur 25 tahun « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Januari 30, 2011 pukul 1:10 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 820,012 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?