Sara. 20 tahun.

Apa artinya kalo udah 20 tahun ya?

Yang pasti dulu Ma pernah ngerasain yang namanya pre-20-stress, padahal sebenernya kalo dipikir-pikir agak konyol aja, buat apa Ma stress mau umur 20 coba? Karena lebih tua? Kan tiap hari Ma jadi lebih tua, jadi apa anehnya??

Kalo dipikir sekarang, seharusnya Ma lebih stress waktu mau umur 10 tahun, karena banyak banget perubahan dari umur 9 ke 10 waktu itu, beberapa yang masih Ma inget nih ya;

1. Ma menstruasi perdana. 😛

2. Ma pake jilbab

3. Ma pertama kali suka sama orang. 😳

4. Mata Ma strabismus manifest.

5. Masih banyak lagi, tapi sebagian ga bisa ditulis, sebagian lagi lupa. 😛

Tuh, kalo dipikir pikir, kurang stress apalagi coba buat anak SD dapet semua ini dalam satu tahun, dibandingin dengan perubahan 19 ke 20 yang masih dalam waktu perkuliahan yang sama, kerjaannya itu-itu aja, belom ada hal yang spesial banget, hmmm, kecuali satu sih. Ma mulai ngeblog umur 20. 😛

Anw, makna tiap tahun kan beda buat setiap orang, pasti gitu juga kan buat Sara. Sekarang umurnya udah 20 tahun nih. Sebagai kakak, Ma cuma mau bilang selamat dan semangat buat dia, karena semakin tambah umur, masalah semakin ribet, lingkungan semakin ‘ menantang’, juga godaan juga semakin banyak. :mrgreen:

Selamat ulang tahun Siti, Sara, Sarah, Sare’, Zahra, apapunlah nama panggilan kamu ya dek. Wish you all the best. 🙂

Makan makaaaan!!

Makan makaaaan!!

Iklan

11 Responses to “Sara. 20 tahun.”


  1. 1 darsuna Januari 15, 2010 pukul 6:15 pm

    happy b’day sara…

    tulisannya sama kyk blog aq kemaren..ucapan selamat bwt temen aq yg ultah tgl 14 juga..heheheh

    kak ma. gmn cara buat komiknya?

  2. 3 Kurotsuchi Januari 16, 2010 pukul 7:56 am

    hidup jalan terus. kita dilahirkan, dan terus bertumbuh sampai batasnya tiba.

    btw, komik2nya keren juga. love those strip comics 😀

  3. 5 almascatie Januari 17, 2010 pukul 10:00 pm

    ga kersa sarah udah gede yah.. Ma juga tambah ……. 😆

  4. 6 rifu Januari 18, 2010 pukul 8:21 pm

    Me menarche umur 9thn? baru tau.. 😐


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,613 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?