It’s 2010.

Kayanya udah jadi hal yang wajib deh buat minimal bikin posting tentang taun baru. Jadi, walaupun Ma udah lama banget ga update blog, minimal Ma tetep bikin buat taun baru kan. ๐Ÿ˜›

Dari taun 2009 ini, lumayan banyak juga yang terjadi. Ma pulang ke Palembang, udah MARS walaupun belum pegang ijazah, udah ngejalanin kurang lebih 30 minggu koas, dapet temen-temen baru di koas, dua tahun-an sama Rifu, Didang kuliah di Jakarta, temen-temen Ma udah banyak yang nikah dan hamil, Ma sekarang jadi lebih ga penakut di RS, de.el.el. ๐Ÿ˜€

Tapi tetep aja, tetep banyak hal-hal yang Ma belum lakukan, dan perubahan yang harus Ma perbaiki setiap harinya, dan moga moga selalu ada progress yang baik di hidup Ma. ๐Ÿ™‚

To-do list buat 2010. ^^

To-do list buat 2010. ^^

Yah, itu deh. Standar, tapi Ma mengucapkan selamat tahun baru. Semoga hari-hari kedepan jadi lebih semangat, lebih baik, dan lebih bisa disyukuri. :mrgreen:

Buat temen-temen Ma yang udah susah banget dihubungi sekarang, Ma kangen. Moga moga do’a ini juga bisa sampe buat mereka. Miss you all, guys. ๐Ÿ™‚

Well, it's 2010. ^^

Well, it's 2010, SEMANGAT!!!

Iklan

10 Responses to “It’s 2010.”


  1. 1 rifu Desember 31, 2009 pukul 11:32 pm

    to do list nya kurang satu tuh, eh, tapi itu untuk 2012 ya? :mrgreen:

  2. 6 dhidhut19 Desember 31, 2009 pukul 11:46 pm

    Happy New Year ^_^

  3. 7 yaa^ Januari 1, 2010 pukul 7:36 am

    yiieeyy..
    hepii nyu year maaa!!
    mg 2010 ny amaaan lancaaar dan terkendaalii yaah…
    dan siap” mnjelang 2012 . .. *ihihi dapet gosip baruu*

    ttp semngaaat koas nyaaa!!
    *peluuk”*

  4. 8 Takodok! Januari 1, 2010 pukul 5:02 pm

    Semoga makin baik taun ini mbakyuuuu ๐Ÿ˜€

  5. 9 itikkecil Januari 2, 2010 pukul 10:25 am

    selamat tahun baru Ma… kapan ya kita bisa kopdar?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 819,886 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?