Komik pertama Ma yang di-vote di Toondoo.

Komik Ma. I love it so much, its so Ma!

Komik Ma. I love it so much, it's so Ma!

Sebenernya Ma udah pernah bilang masalah ini di Plurk sih, tapi somehow Ma pengen nulis aja di sini. Salah satu hal yang bikin Ma seneng karena selain ini komik pertama Ma yang di-vote orang, juga kenyataan kalo banyak orang yang mendukung apa yang Ma buat. Senangnya. 🙂

Anyway, tentang komik Ma ini, Ma bukannya mau ngeles dari kenyataan kalo olahraga itu baik buat Ma, tapi Ma ga suka orang orang yang sering banget minta Ma buat jadi orang lain, yang bukan Ma. Kadang kadang susah banget buat filter mana komen komen yang niatnya pengen membantu *minimal niat baiknya bisa dipertimbangkan lah ya,,* atau yang emang cuma dasar mulut iseng aja, karena kadang kadang ada aja yang kesannya sok membantu, sok peduli, padahal emang pengen ngasih tau kalo Ma punya sesuatu yang dia anggep sebagai kekurangan.

Well, I don’t think so.

Ma ga tau kenapa orang suka banget kepengaruh begitu cepatnya sama omongan-omongan orang, ‘saran’ orang yang sebenernya ga jelas bener apa ngga-nya. Apalagi kalo kita tau kualitas diri kita, dan apa yang di’saran’kan orang lain itu bener bener ga relevan, cuma karena itu sering dibilang aja makanya kepikiran. 😦

Intinya sih, Ma ga pengen jadi orang yang besar kepala, juga jadi orang yang ga berterima kasih sama orang yang udah peduli sama Ma. Tapi Ma pengen banget orang orang menilai Ma ga dari sesuatu yang superfisial, apalagi kalo sebenernya ga kenal sama Ma. Ingat, berada di lingkungan yang sama, intense ketemu, bukan berarti kita ‘kenal’ dengan seseorang.

🙂

Eh, something came up. Ma tiba tiba denger lagu Listen, dan rasanya sesuai sama topik ini, biarpun ga terlalu ngepas banget. I love this song. :mrgreen:

Listen,
To the song here in my heart
A melody I’ve start
But can’t complete
Listen, to the sound from deep within
It’s only beginning
To find release
Oh,
the time has come
for my dreams to be heard
They will not be pushed aside and turned
Into your own
all cause you won’t
Listen….
Listen,
I am alone at a crossroads
I’m not at home, in my own home
And I tried and tried
To say whats on my mind
You should have known
Oh,
Now I’m done believing you
You don’t know what I’m feeling
I’m more than what, you made of me
I followed the voice
you gave to me
But now I gotta find, my own..
You should have listened
There is someone here inside
Someone I’d thought had died
So long ago
Oh I’m screaming out, for my dreams to be heard
They will not be pushed aside or worse
Into your own
All cause you won’t
Listen…
I don’t know where I belong
But I’ll be moving on
If you don’t….
If you won’t….
LISTEN!!!…
To the song here in my heart
A melody I’ve start
But I will complete
Oh,
Now I’m done believing you
You don’t know what I’m feeling
I’m more than what, you made of me
I followed the voice, you think you gave to me
But now I gotta find, my own..
my ownn…

Listen,
To the song here in my heart
A melody I’ve start
But can’t complete

Listen, to the sound from deep within
It’s only beginning
To find release

Oh, the time has come
for my dreams to be heard
They will not be pushed aside and turned
Into your own
all cause you won’t
Listen….

Listen,
I am alone at a crossroads
I’m not at home, in my own home
And I tried and tried
To say whats on my mind
You should have known

Oh, Now I’m done believing you
You don’t know what I’m feeling
I’m more than what, you made of me
I followed the voice you gave to me
But now I gotta find, my own..

You should have listened
There is someone here inside
Someone I’d thought had died
So long ago

Oh I’m screaming out, for my dreams to be heard
They will not be pushed aside or worse
Into your own
All cause you won’t
Listen…

I don’t know where I belong
But I’ll be moving on
If you don’t….
If you won’t….

LISTEN!!!…

To the song here in my heart
A melody I’ve start
But I will complete

Oh, Now I’m done believing you
You don’t know what I’m feeling
I’m more than what, you made of me
I followed the voice, you think you gave to me
But now I gotta find, my own..

My own…

Iklan

4 Responses to “Komik pertama Ma yang di-vote di Toondoo.”


  1. 1 Lan Oktober 8, 2009 pukul 4:55 pm

    hhehehe mo ikutan ngomong ah…

    Lan suka lho sama K Ma…
    Lan t suka dg org yg yakin dan menikmati jadi dirinya…
    bukan berarti ngotot ttp jadi dia yg salah…
    tp paling ga sadar klo perubahan itu pasti ada,,, tapi ttp berubah jadi “aku”…
    hhahaha… ops… lan ngomong gitu tp kenal juga g y sama k Ma…
    jadi sama kyk yg komen ttg K ma y?

    maafin klo trnyt salah y K..

  2. 2 akew Oktober 9, 2009 pukul 2:24 pm

    Ma suka bikin komik juga ya, waaaaa…. hebaaaattt…

  3. 3 Rifu Oktober 9, 2009 pukul 5:05 pm

    Ma ga tau kenapa orang suka banget kepengaruh begitu cepatnya sama omongan-omongan orang, ’saran’ orang yang sebenernya ga jelas bener apa ngga-nya. Apalagi kalo kita tau kualitas diri kita, dan apa yang di’saran’kan orang lain itu bener bener ga relevan, cuma karena itu sering dibilang aja makanya kepikiran.

    masih sering kaya gini 😦

  4. 4 Batavusqu Oktober 14, 2009 pukul 7:00 am

    Salam Takzim
    Selamat pagi menyapa para sahabat demi sebuah persahabatan agar tak tergeser dengan kesibukan, Semoga tetap kesehatan yang hakiki diberikan untuk ma sekeluarga
    Salam Takzim Batavusqu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 820,012 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?