Koas anestesi ^^

Judulnya terlalu manis tuh, sebenernya Ma lumayan stress karena kata temen temen Ma stase anestesi itu salah satu stase yang berat. Apalagi Ma kan stase sebelumnya di Forensik yang ga ada jaga malem, dan kerjanya ga berat. Satu lagi, karena di stase itu campuran, jadi yang ditanyain sama kakak kakak residen itu macem macem, apalagi keahliannya. Kelincahan nyuntik, ngegendong bayi, nyampur obat, sampe sampe dibilang sekaku mayat gara2 Ma ga biasa.๐Ÿ˜›

Mana Ma jaga langsung di hari pertama stase. Totally clueless.๐Ÿ˜ฆ

Berhubung Ma lagi suka sukanya ngomik, jadi bikin dua komik tentang hari hari pertama Ma di sana.

Pengalaman di tiga hari pertama yang stressful.

Pengalaman di tiga hari pertama yang stressful.

Ternyata, Ma stress banget itu karena lama-nya waktu di stase itu, hari pertama Ma jaga, hari kedua baru pulang jam 5an, hari ketiga jam setengah 8 sampe rumah. Bener bener bikin stress, belom lagi Sara sama Didang demem. Cocok deh.๐Ÿ˜

Stress juga karena ga tau apa yang terjadi selama Ma pergi, bener bener jadi ga ngurusin apapun di rumah, Ma ga suka!

Tapi di hari ke-4, hari ini, lumayan juga. Kakak residennya, kak Halim, lumayan baik. Sering nanya nanya sih, tapi baik. Residen Ma di tiga hari pertama kak Tori, lucu dan baik banget. Ma seneng juga dapet dua residen yang dua-duanya seneng berbagi ilmu, ga cuma nyuruh nyuruh aja.

Ma juga ngobrol-ngobrol sama kakak kakak itu, karena hari ke-4 ini Ma cuma ada satu operasi, jadi jam 12 udah selesai, bisa nyantai sambil ngobrol deh.๐Ÿ˜€

Hohohoho,, ^^

Hohohoho,, ^^

Di komik ini, maksudnya somehow Ma ngerasa kalo kakak kakak itu lagi ngomong tentang pelajaran, tiba tiba keliatan cakep, tapi kalo udah ga ngomongin pelajaran lagi, kok jadi berkurang gitu cakepnya,,๐Ÿ˜†

Anyway, moga moga aja Ma bisa selamat sampe tujuan. Teman teman, doain Ma ya.:mrgreen:

8 Responses to “Koas anestesi ^^”


  1. 1 Takodok! Mei 29, 2009 pukul 12:28 pm

    Smangat mbak Ma! Pasti bisa! Saya doakan๐Ÿ™‚

    komiknya lucu ..

  2. 2 rifu Mei 29, 2009 pukul 4:55 pm

    eh eh, emangnya hari ketiga Ma ngga berangkat koas? *giggle*

  3. 3 Rizma Mei 29, 2009 pukul 5:00 pm

    @ Desti
    Makasih, makasih mbakyu.:mrgreen:

    @ Rifu
    Maksudnya begitu pulang, Rifu.๐Ÿ˜›

  4. 4 Andre saputra Mei 29, 2009 pukul 6:12 pm

    Salute salute..

    komik kak ma lucu..

    wehehehe

    gud luck ya ka.

  5. 6 selena Agustus 10, 2009 pukul 5:36 pm

    Halo Ma..
    Aku lg cari2 info ttg oCd waktu nemuin blog kmu..hihi blog kmu seru yaah. Ma,aku mau nanya dong..aku tuh takut suntik,takut jaruuum,krn sakiiit..kata org2 kayak digigit semut tp buat aku kayak digigit gajah!hiyaa pdhl aku mau ambil darah nih cek kolesterol trz bln dpn aku jg mau eksisi xantelasma๐Ÿ˜ฆ ada ga krim anestesi buat ambil darah doang?klo bli ada ga ya?abis di lab gitu kayanya gaada..thx ma-selena

  6. 7 Rahmat Adhi Desember 19, 2010 pukul 4:06 pm

    iseng2 ngetik anestesi koas di google,, eh ini nongol hahahahah
    ai mau masuk anes besok k ma..
    haha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?