Rencana yang kurang bagus, Semangat yang ga tau kemana,, -_-

Rencana Bagus

Rencana bagus 1 *yang baru kepikir di minggu ke-1 Forensik*
2,5 minggu pertama. Masih belom masuk stase, selesain tesis sampe beres
2,5 minggu berikutnya. Gilut atau Rehab
5 minggu berikutnya. Apapun, karena udah ga ngurusin tesis lagi.

Rencana bagus 2 *yang baru kepikiran di minggu ke-2 Forensik*
5 minggu pertama, Anestesi-Litmin-Mata, apapun yang minor dan lumayan cape, ga usah ngurusin tesis sama sekali dulu.
5 minggu berikutnya, Forensik-Radio-Bahasa Inggris-Ikut Rencana Bagus 1, buat nyelesain tesis.

Actual

5 minggu pertama. Forensik.
Ga sibuk, tapi sampe sabtu dan on-call, belom lagi ternyata adaptasinya lumayan bikin Ma shock juga.

Sampe awal minggu ke-3, perbaikan tesis ga selesai juga, lebih tepatnya bahkan belom 50%nya.

5 minggu berikutnya. Udah didaftarin masuk Anestesi.
Sibuk dan pake jaga, otomatis 5 minggu berikutnya ini udah ga bisa ngurusin tesis lagi, jadi seharusnya udah kelar di Forensik.

Bete. Kenapa Ma ga kepikiran rencana bagus itu sebelum Ma balik ke Palembang????
Bete juga. Ma ga bisa menepati deadline sendiri, 2 minggu, ga kaya Ma yang waktu di Depok bisa menepati deadline Ma tiap tingkatnya.

Kenapa Ma ga semangat nyelesaiin tesisnya ya? Padahal kalo selesai ga usah mikirin itu lagi, jadinya bisa konsen buat nyelesain koas.

😦

 

😥

4 Responses to “Rencana yang kurang bagus, Semangat yang ga tau kemana,, -_-”


  1. 1 Ali Akbar Mei 4, 2009 pukul 2:34 pm

    tesis? baca PhD comics nggak Ma? Kayaknya banyak yang senasib soal semangat itu.. 😀

  2. 2 rifu Mei 6, 2009 pukul 6:18 am

    ayoo, semangaaaat 😀

  3. 3 Rizma Adlia Mei 8, 2009 pukul 8:36 pm

    @ Ali
    Iya Li, Ma subscribe di fesbuk, nampak senasib rasanya,, 😦
    Kayanya harus kepepeeeet banget baru ada semangatnya,,

    @ Rifu
    Makasih RIfu,, 😀

  4. 4 Mama Mei 10, 2009 pukul 2:52 am

    Sayang…
    Hanya Kak ma yg bisa menentukan semuanya…
    Mama hanya bisa berdoa n memberikan bantuan sebisanya…
    Cayoo…kak, doa Mama selalu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 768,507 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?