Kamar mandi kosan Ma, penting! ^o^

Ma suka kamar mandi, dan sebenernya Ma suka mandi. Ya, yaaaa,, Kalo ada temen temen Ma yang baca ini pasti langsung ada yang bilang,

“BOOOOOOOOHHHHOOOOOOOOONNNNGGG!!!!”

Iyaah, kalo dari frekuensi, Ma emang termasuk ga terlalu suka mandi, apalagi kalo lagi ga ada rencana keluar rumah, itung itung hemat air. ๐Ÿ˜†
Hemat air? Lagi lagi kalo ada temen Ma yang baca ini juga bakal langsung bilang,

“BOOOOOOOOHHHOOOOOOOOOOOONNNNGG!!”

Kenapa? Karena biar Ma mandinya ga sesering normal, Ma kalo mandi LAMA! Dan artinya konsumsi air-nya sama aja banyaknya kan? *bener bener deh Ma*

Sebenernya kalo buat orang yang udah pernah liat kamar mandi Ma, mungkin bisa dibilang itu kamar mandi jauh dari standar rapih, bahkan buat cowo. ๐Ÿ˜›

Masalahnya kenapa Ma bilang Ma suka kamar mandi, dan suka mandi? Karena itu sekarang jadi salah satu tempat Ma mikir dan ngeluarin ide, termasuk apa aja yang Ma mau tulis di blog, apa aja mimpi mimpi Ma. Mulai dari kolam lele sampe lobster air tawar, dari RS Azzahra sampe Azzahra Tower, dari mikirin tentang Ma-adek adek-sepupu-sampe sodara super jauh, dari tugas kuliah sampe tesis yang bikin stress, dari bete bete sampe bahagia-nya Ma, dari murka sampe ngakak, juga termasuk skenario skenario yang sering diputer dikepala Ma dan kata kata yang kira kira Ma bakal omongin, atau yang seharusnya Ma omongin,, De.el.el lah,,

Kamar mandi kosan itu jadi pengganti jalur Rumah-Kuliah Ma waktu di FK, yang somehow jadi tempat Ma berisik sendiri dalem kepala waktu duduk sendiri mau ke kampus atau mau pulang. Berhubung sekarang mau ke kampus ga sendirian, ga dianter dalem mobil, dan ga terlalu lama, jadi berisik sendiri dikepala Ma kadang kadang kalah daripada bunyi-bau yang ada disekeliling Ma.

Emang kamar berisik juga? Iya, ada TV, dan kalo ga dinyalain malah rasanya mubazir, ada buku yang sering dilirik lirik, juga ada hape yang salah salah jadinya Ma maen game atau malah ngeplurk. ๐Ÿ˜†
Kadang kadang 5-10 menit sebelom tidur juga jadi tempat Ma berisik sendiri sih, tapi tetep masih kalah sama 40-45 menit Ma di kamar mandi. ๐Ÿ˜€

Daaaaaan, kepikiran buat nulis kamar mandi ini juga nongolnya di kamar mandi, itung itung ungkapan terima kasih Ma ke kamar mandi yang ga pernah komplen Ma berisikin, dicurhatin tanpa komentar sinis atau sok simpati, nyimpen mimpi dan harapan Ma tanpa ada yang bilang kalo Ma ga mungkin atau ga bakal bisa.

Menyenangkan ๐Ÿ™‚

Tambahan satu lagi, kalo ga salah di plurknya yud1, Chika nyaranin yud1 buat ke toilet buat mojok kalo mau sendirian, Ma mikir, wah mirip juga, tapi Ma cuma kebayang aja kalo di toilet umum, kemungkinan diganggu dengan aktivitas tetangga toilet sebelah bisa ada,, ๐Ÿ˜†

Tambahan nih, tadi tiba tiba iseng ikut kuis, eh hasilnya ngepas banget, jadi Ma pasang di sini ah. ๐Ÿ˜›


You Think Best in the Shower


In order to think, you need to be almost totally distracted. If you try too hard to think, you end up failing.

Because your best thoughts come at the most unexpected times, they often surprise you. You’re a lot more insightful than you realize.

When you’re showering, you’re often fairly tired, and that’s another factor working in your favor.

Your best thoughts are always lurking there in your mind, you just have to have your guard down to accept them.

Iklan

15 Responses to “Kamar mandi kosan Ma, penting! ^o^”


  1. 1 grace Maret 20, 2009 pukul 8:17 pm

    setuju bahwa kamar mandi adalah tempat inspirasi datang!!!
    tapi tapi saya maunya nongkrong di kamar mandi yang super bersih..kalo enggak, ilpil..untungnya di asrama ada yang bersihin kamar mandi (cleaner nya), jadi ya pasti pas masuk kamar mandi, rapi wangi.. :mrgreen:

  2. 2 Rukia Maret 20, 2009 pukul 9:01 pm

    Saya nggak suka lama-lama di kamar mandi kecuali kalau buat mandi, bukannya lebih enak ngurung dirinya di kamar aja ya?

  3. 3 jensen99 Maret 21, 2009 pukul 12:05 am

    Konsumsi airnya kok banyak? Bukannya orang mandi lama itu berendam? Semedi di bawah shower? :mrgreen:

    Tapi 45 menit di kamar mandi itu… waduh.. 2 SKS tiap kali mandi itu.. ๐Ÿ˜›

  4. 4 Takodok! Maret 22, 2009 pukul 9:47 am

    Sbh kodok saya merasa malu, krn saya sendiri jarang betah lama2 deket aer. Mandi aja mandi bebek ๐Ÿ˜†

  5. 5 unduk Maret 23, 2009 pukul 7:33 pm

    gedean mana, kamar mandi ato kamar kosan ?

  6. 6 itikkecil Maret 25, 2009 pukul 9:16 am

    saya suka nangkring di kamar mandi sambil baca buku…. memang lebih nyaman… tapi resikonya kadang-kadang buku jadi basah gara-gara kena air…

  7. 7 dian Maret 25, 2009 pukul 7:09 pm

    aduuhh,, ceritanya seputar kamar mandi ama Whiskey Charlie yak,, :p

  8. 8 mrpall Maret 27, 2009 pukul 1:56 am

    halllo ma salam knallll

  9. 9 abi elkhoir zakky nafis April 1, 2009 pukul 6:05 pm

    gimana kalau alat2 masak yg ada didapur dipindahin juga dikamar mandi … ringkas kan jadinya …

    insyallah akan tercipta aroma rasa baru …nhehehe

    salam kenal ya ma

    abi

  10. 10 ya^ April 3, 2009 pukul 7:33 pm

    ya *ngakaak* ngebacanyaaa…??!

    hahaha…

    jadii

    dan kata2 BOHONG..*pake intonasinya ma* hahahhaa,,

    jadiii bikiin kgn sm maaa!!!!

    ooiooii..kmr mandinya di masukin sauna aj maa…biar tambaah anggeet..
    hehhehe…

    eniweii,,3mgg lagii!!!
    pulaang siiiniiih!!?

  11. 11 Arm April 7, 2009 pukul 2:15 am

    kalo pas boker sambil baca komik/buku/koran, biasanya lama juga sih ^^

  12. 12 Rizma Adlia April 11, 2009 pukul 1:44 pm

    @ Semua
    Mari mencari ilham di kamar mandi masing masing,, ๐Ÿ˜†

    @ Ya
    He eh, dengan intonasi yang sama,, ๐Ÿ˜›
    Moga moga Ma cepet pulang deh Ya,, ๐Ÿ˜€

  13. 13 Aden Kejawen April 15, 2009 pukul 3:51 pm

    Assalamu’alaikum……….salam kenal aja dech!

  14. 14 Riffy April 16, 2009 pukul 3:17 pm

    Haha , bener” . kamar mandi tuw tempad palink asik buad nyurahin ini-itu [appa haio…?] hehe .

  15. 15 Emina Mei 1, 2009 pukul 8:06 pm

    walah..mosok seh ga suka mandi..harus suka itu ! ih…
    apalagi jakarta kan panas ma, apa kuat tuh jarang mandi?
    gimana klo di bandung ya, jangan2 ma ga mandi sampe sebulan tuh :mrgreen:
    *dijitak*
    mandilah. kasian temen2 entar pada lari :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,062 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?