Dua minggu ini rasanya LAAAAAMMMMAAAAAAAAAA sekali,, -_-

Ma kira Ma udah sebulan-dua bulan di kosan, rasanya udah lama dan useless banget. Ternyata setelah liat liat lagi, Ma pulang dari Palembang ke Jakarta itu tanggal 20, jadi kira kira dua minggu dari Ma pulang.

Masalahnya Ma rasanya ga ada kemajuan apa apa di sini, data belom lengkap, pak Tanto susah ditemui, Ma ga ada waktu Didang mau SIMAK, Ma juga ga ada waktu Sara mau ngurusin acara AMSA-nya, ngenet susah dan mahal, dan harusnya bisa bikin urusan data dan kuesioner lebih cepet dengan ada di Palembang.

Satu lagi yang bikin Ma nyesel ga di rumah, ga tau kenapa kalo Sara dan Didang belom pulang ke rumah yang dibombardir dengan pertanyaan malah Ma, Ma kan di Depok, mana tau lah Sara Didang lagi dimana, masa ga bisa nelpon sih? Ma kan jadinya stress. 😥

Bukannya sepenuhnya useless sih Ma ada di sini, emang karena niat awal pulang ke Depok biar bikin tesisnya lebih semangat dan ga kebawa maen2 kaya kalo di rumah.
Disini Ma baca baca lagi statistik, nyiapin bab 6 sampe selesai biar ntar datanya tinggal dimasukin dan dirapihin, bantu2in mbak mbak yang maju proposal, niatnya mau ke nikahan-nya Ali, bisa ketemu Rifu di weekend, mulai ngereka reka data statistik pake SPSS yang Ma antara ngerti atau ngga, ngehubungin temennya mbak Adel yang kemaren bantuin statistiknya dia, de.el.el.

Masalahnya, ga tau kenapa Ma terus terusan ngerasa kalo Ma itu ninggalin adek adek Ma buat hal yang sebenernya kalo mau Ma paksain, bisa dikerjain di Palembang, kecuali ketemu Rifu.

Rasanya kaya ninggalin adek adek Ma disana buat seneng seneng sendiri, buat keperluan Ma aja tanpa mikirin kalian, Ma kabur sendirian, Ma kakak yang ga jagain adeknya,,

 

😥

 

Maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek, maaf ya dek.

 

😥

Iklan

8 Responses to “Dua minggu ini rasanya LAAAAAMMMMAAAAAAAAAA sekali,, -_-”


  1. 1 Takodok! Maret 7, 2009 pukul 2:33 am

    Iya mbak, dimaafin *lho?*
    Banyak lebihnya sih itu, apalagi yg bagian bantuin mbak2 proposal. Pahala! 😀

  2. 2 secondprince Maret 7, 2009 pukul 2:59 pm

    wah saya yakin adek-adeknya pasti ngertiin Ayuk banget deeeh 🙂

  3. 3 rifu Maret 7, 2009 pukul 8:40 pm

    cepet lulus Cinta..

  4. 4 almascatie Maret 7, 2009 pukul 11:17 pm

    moga cepet lulus tante.. 😆

  5. 5 iaksz Maret 9, 2009 pukul 12:32 am

    iya Mama ..

    adek maafin Ma kok .. 🙂

    cepet lulus ya Mama .. 😀 😀

  6. 6 itikkecil Maret 11, 2009 pukul 9:40 am

    sabar Ma… semoga semua urusannya cepat beres…

  7. 7 orang lucu Maret 13, 2009 pukul 8:57 am

    semoga cepat beres segala urusannya yah…amiiiiin

  8. 8 Rizma Maret 14, 2009 pukul 1:24 pm

    @ Semua
    Hiks, Ma jadi terharu,, Makasih ya guys,,
    Ma sekarang udah semangat lagi kok, pengen cepet pulang sih,, 😀

    @ iaksz
    Heeee??? Ma belom nikah kok bisa punya anak? 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,058 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?