Selamat, Selamat.

Inget ga kata kata Ali waktu y!m sekitar 2 taun yang lalu?

‘Nanti kalo Ma atau aku nikah, pasti bakal ada yang berubah ya,,’

Yep, we’re about to find out.

8 Maret ini ya Li? Sama Uyun? Ma masih kaget sampe sekarang.  :mrgreen:

Ali, good luck ya, selamat ya, semangat ya.
Makasih buat saran dan nasehat nasehat Ali yang bener bener ngaruh buat hubungan Ma sama Rifu, ngebantu Ma semangat di UI, bikin Ma semangat cerita tentang kuliah FK Ma padahal Ali kan takut darah dan ga ngerti tentang pelajaran Ma, sama kaya Ma ga ngerti urusan IF-nya Ali,,
Macem macem juga ya, padahal waktu di Muthahhari Ma ga terlalu deket sama Ali kan ya? 😛
Belakangan sebelom kabar nikah ini juga jarang kontak sama Ali nih, kan Ali sibuk kuliah dan pergi haji waktu itu.

Selamat buat nikahnya Li. *Eh, tesis udah kelar kah?* 😛

Selamat, Selamat.

Iklan

6 Responses to “Selamat, Selamat.”


  1. 1 secondprince Maret 2, 2009 pukul 5:54 pm

    Selamat, selamat
    memang segalanya berubah kalau sudah nikah
    Uupps sebagian kayaknya :mrgreen:

  2. 2 rifu Maret 6, 2009 pukul 8:12 pm

    hei bharma, kamu juga bakal menyusul kan? 😈

  3. 3 secondprince Maret 7, 2009 pukul 3:10 pm

    ah saya mah masih muda, jelas gak bisalah dibandingkan dengan situ
    setidaknya saya belum masuk fase darurat nikah :mrgreen:

  4. 4 rifu Maret 7, 2009 pukul 8:43 pm

    saya belum lulus s1 😦

  5. 5 Ali Akbar Maret 16, 2009 pukul 8:34 am

    🙂 makasih, Ma.. Iya nih, sejak haji dan sibuk kuliah jadi jarang ngobrol lagi sama Ma.. Makanya Ma sampai terkaget2..

    Hehe.. waktu cepat berlalu, ya?
    Hihi, percakapan itu terekam di log y!m ku, tertanggal 29/8/2007. Waah, sudah lama sekali ya…

  6. 6 Rizma Maret 16, 2009 pukul 3:02 pm

    @ Bharma | Rifu
    Jangan berantem! Udah ntar nikah masal aja,, 😆

    @ Rifu
    Cepet lulus ya Rifu,,

    @ Ali
    Selamat ya Li, eh iya emang tanggal segitu,, Waktu Ma awal awal kuliah di Depok,, 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,414 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?