Jadi, karena dia menderita, Ma harus suka sama dia?

Seriously, GA LUCU!

Tau ga sih ini rasanya kaya apa? Kaya maksain Ma buat suka sama Kangen band cuma karena alesan,

Kak, dia itu asalnya dari orang susah,,

Dia itu berjuang banget, awalnya tukang cendol,,

Terus kenapa??????????

Kalo kebetulan Ma ga suka suaranya? Kalo somehow Ma ga suka tipe lagu kaya gitu?
Harus suka karena sad story-nya?😐

Emang semua orang harus punya pendapat yang sama dan sebangun *kongruen dong,,* tentang satu orang, dan kalo Ma bilang kalo kesan pertama Ma sama dia jelek, atau Ma ngerasa dia tidak bersikap sopan sama orang yang dia baru kenal *yaitu Ma*, atau juga kalau Ma ngerasa dia terlalu sibuk di acara diskusi, salah?

Kamu ga boleh liat dia secara superfisial, dia itu orang baik yang menderita, dia orangnya susah, padahal pinter.

Oke, dia orang pinter, dia susah, dia menderita. Tapi orang yang pinter-susah-menderita itu happened to bugΒ me! Gapapa sih dia mau jadi orang pinter-susah-baik, tapi jangan ngerecokin Ma, biar Ma ga perlu ‘superfisial’ cerita sama orang yang kebetulan keluarga Ma yang biasanya minta buat dilibatkan dalam hidup Ma dan minta Ma buat cerita tentang apa yang Ma rasakan.

Well, I’m just saying.

Mana Ma tau kalo dia itu pinter-susah-baik? Emang kalo baru kenal orang jadi ga boleh cerita pengalaman jelek yang kejadian? Emang kalo baru kenal dia entitled to be jackass?

Oke, Ma bukan orang yang sangat baik-terbuka-cinta semua orang-apapun itulah, tapi Ma sekedar being honest sama orang yang biasanya diajak cerita sehari hari, toh sekedar berbagi cerita tentang orang yang ada di sekitar. Lagian juga kalo cuma Ma yang ngerasa dia menyebalkan, oke lah ya, Ma yang buta-superfisial-sensitif-dll, tapi Sara juga bilang kaya gitu kok, yeeeeeeeeeeeeeeeee!

Perasaan Ma pernah ga suka sama pacarnya Sara, temennya Sara, temennya Didang, dan Ma bilang kalo ada yang Ma ga suka. Tapi ga langsung ngusir dia dari rumah dan bilang Didang buat ga boleh lagi temenan sama temennya, atau bilang Sara kalo ga usah lagi temenan sama temennya itu. Karena toh ada yang dia liat dari temen temennya itu. Mereka juga ga langsung ngoceh ngoceh ke Ma kalo temennya mereka itu saint-baik banget-sempurna-apapunlah, kan masih bisa cukup civilized buat berdiskusi kan???

Itu berlaku juga sama Ma, Sara punya beberapa orang yang dia ga suka diantara temen temen Ma di FK, juga di UI, termasuk dulu dia ga suka sama Rifu, dan apa Ma marah? ceritain aja kaya biasa, kalo dia masih ga suka, ya udah.

Β 

Halah,

Whatever.

😐

13 Responses to “Jadi, karena dia menderita, Ma harus suka sama dia?”


  1. 1 Rukia Februari 18, 2009 pukul 9:56 pm

    Siapa nih yang lagi gak disukai ma Ma?
    Keselnya sampe segitunya…
    sabar…sabar…:mrgreen:

  2. 2 dana Februari 19, 2009 pukul 8:53 am

    Intinya sih: suka dan tidak suka itu tergantung orangnya.

  3. 3 Rizma Adlia Februari 19, 2009 pukul 10:57 am

    @ Rukia
    Bukan ga suka banget sih, simply first impression-nya jelek. Yang Ma ga suka itu orang yang maksa Ma harus suka sama orang itu karena orang itu susah-baik-menderita,,😦

    @ Dana
    SETUJU!πŸ˜†

  4. 4 cK Februari 19, 2009 pukul 9:02 pm

    haduh, sabar ya Maaaaaa. kalau emang dia pengen disukai –dalam arti Ma menerima dia sebagai orang yang baik–, seharusnya dia beri kesan yang baik dan tidak memaksa. justru kalau memaksa malah menambah kesan buruk di mata Ma. bukan begitu?πŸ˜•

  5. 5 mas arief Februari 19, 2009 pukul 10:13 pm

    Bukan ga suka banget sih, simply first impression-nya jelek. Yang Ma ga suka itu orang yang maksa Ma harus suka sama orang itu karena orang itu susah-baik-menderita,,

    :mrgreen:

    eh, ini masuk ad hominem juga ngga ya? harus suka orang karena orang itu susah-baik-menderita?

  6. 6 iaksz Februari 20, 2009 pukul 10:50 pm

    kesel banget ??? … ntar malah jadi jatuh cinta loh ..

    boleh kesel tapi jangan berlebihan .. sekedarnya saja laah ..

    kalo udah gak suka bener, tinggalin aja, lupakan.πŸ™‚

  7. 7 agus Februari 23, 2009 pukul 1:19 am

    setuju tuh ama iaksz….
    Intinya sih suka apa nggak terserah kita..
    Trus ngapain orang lain ngatur-ngatur…
    ya toh…..
    ‘lam kenal ..yah..!

  8. 9 nanank_rahmi Februari 24, 2009 pukul 2:05 pm

    haiiiiiiiiiiiiiii…………………

    bLh knaLan?

  9. 10 mas stein Februari 25, 2009 pukul 2:58 pm

    kalo istri saya sudah ngomel model begini saya cuma bisa diem ndengerin sampe persediaan katanya abis:mrgreen:

  10. 11 itikkecil Februari 25, 2009 pukul 5:04 pm

    hoo…..
    saya termasuk orang yang tidak suka kalau dipaksa suka dengan orang… imho, saya lihat orang dari personalitynya dia, bukan dari seberapa menderitanya dia. kalau menderita terus karena culas apa bisa disukai?

  11. 12 Takodok! Februari 26, 2009 pukul 5:09 pm

    first impression itu penting!:mrgreen:
    mungkin gak maksudnya mau meluruskan pendapat, tapi kalo maksa sih memang gak enak. Mungkin juga maksudnya mengundang empati karena dia pernah menderita, tapi ya suka gak bisa dipaksa😐

  12. 13 Rizma Adlia Februari 28, 2009 pukul 8:18 pm

    @ Rifu
    Ya iya lah Rifu, banget,,πŸ˜†

    @ Chika | Agus | Mbak Ira | Desti
    Benul! Benul!!!

    @ Mas Stein
    Makanya, kasian cowo yang jadi suami Ma nanti,,πŸ˜›

    @ Nanank
    Ya boleh lah, ini udah kenalan kan,,πŸ™‚

    @ Iaksz
    Jatuh cinta?πŸ˜• 😐


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?