TM bookstore depok emang paling oke!

Biasanya kalo Ma liat ada promo ‘Garansi’, ‘Kalau Ada Yang Lebih Murah Akan Diganti Tiga Kali Lipat’ atau ‘Uang Kembali’, Ma ga percaya sama kata kata itu, apalagi ada bintang-nya dibawahnya yang artinya syarat dan ketentuan berlaku, males deh.

Tapi ngga buat TM bookstore di Detos, top banget!

Jadi jadi, tanggal 27 Ma beli buku Children of Heaven, yang ada film-nya itu lho. Dan Ma kira itu ceritanya sama persis sama yang di film, dan Ma ga tau isinya karena buku yang bungkus kebuka-nya ga ada, ya udah deh Ma beli, kebetulan dikasih diskon 25% gara gara Ma 100 pembeli pertama di hari itu. Senang!

Bayar buku, bukunya disampulin, terus pulang deh.

Ma baca bukunya, dan ternyata itu kaya karya adaptasi gitu, dan lokasinya di Indonesia, dan cara nulisnya itu kaya gaul gaul gimana gitu. Ga kaya yang Ma harapkan. Harusnya Ma liat nama penulisnya, masalahnya namanya itu bukan nama orang Indonesia. Cocok deh.

Terus terus, Ma liat di slip pembayarannya, dan ada tulisan ‘Pengembalian buku sebelum tiga hari’, redaksinya ga persis sih, tapi kurang lebih begitu. Terus Ma telpon TM bookstore-nya dan nanya bisa dibalikin ga bukunya kalo alasannya bukan karena rusak, tapi karena bukunya ga sesuai ekspektasi, dan ternyata BISA!!!! Selama bukunya dibalikin hari itu juga, tanggal 29 Januari.

Ma ke Zoe dulu sih, dan jam 3-nya Ma ke TM bookstore lagi, dan langsung nyamperin mbak mbak yang di tempat penyimpanan tas. Mbaknya nanya alasan tuker buku dan manggil bos-nya, bos-nya dateng dan ngasih buku besar dan nulis nama-alamat-nomer telpon-judul buku-dan tanggal hari itu, udah deh, langsung Ma disuruh nyari buku yang harganya sekitar Rp 29.250, kalo lebih ya nambah deh. Dan Ma beli buku Analisis Multivariany yang harganya Rp.28.900😀

Dan proses itu ga sampe 15 menit! Keren deh.:mrgreen:

Intinya, TM bookstore keren banget, udah diskonnya banyak, pelayanannya prima, dan garansinya sesuai janjinya.

Ma iseng banget ya bikin review segala, abis kan ga enak kalo Ma komplen sama pelayanan yang jelek tapi ga memuji pelayanan yang baik.

Moga moga makin banyak yang kaya TM Bookstore. Semangat!!
Eh eh, TM Bookstore ada franchise-nya ga ya, asik juga kalo ada di Palembang juga. :P

17 Responses to “TM bookstore depok emang paling oke!”


  1. 1 Rifu Januari 31, 2009 pukul 8:47 pm

    minta Papa beliin ruko buat TM bukstor cabang Palembang😛

  2. 2 Rizma Februari 5, 2009 pukul 4:06 pm

    Hohoho,, maunya sih gitu,,😛

    Eh, Eh, Ma baru tau kalo TM itu kepanjangan dari Toga Mas,, Halah halaaah,,😀

  3. 3 Au' Februari 6, 2009 pukul 2:30 pm

    Enak jg ya, utk buku2 yg gak tebel n bisa hbs dalam sehari udah selesai di baca bisa dibalikin lg😀

  4. 4 ● .大王.●. Februari 7, 2009 pukul 9:02 pm

    Hem, TM bookstore itu apa ya? =)) TM itu singkatan apa gitu~

  5. 5 phiy April 5, 2009 pukul 7:58 pm

    aku juga belanja buku di sana, murah sih ^^

    salam kenal :]

  6. 6 Rizma April 11, 2009 pukul 1:42 pm

    @ Phiy
    Salam kenal sesama pelanggan TM Bookstore,,😀

    @ Smilislut
    TM = Toga Mas bukan?

    @ Au
    Tapi kan kita didata, ga enak juga kalo keseringan,,😛

  7. 7 martono Juni 8, 2010 pukul 3:31 pm

    betul bgt..
    TM BookStore emang mantap..
    makanya saya memilih TM BookStore sebagai tempat penelitian skripsi saya..

  8. 8 Van Arby Tama Oktober 13, 2010 pukul 2:14 pm

    iya, TM emang paling keren, seneng banget sampai tiap bulan belanja buku disitu. tempatnya asik, banyak diskon lagi.
    untung rumahku gak jauh dari situ.
    sebelumnya rajin ke Gramedia, semenjak TM buka saya jadi belanja terus disana.

  9. 9 Sofie Oktober 31, 2010 pukul 4:58 am

    Ah apa benar nih, ada toko buku spt ini? wah keren bgt dong? tp kok di Bekasi gak ada y? kalo mo ke depok jauh bgt n macet lg…..
    tp mau kucoba deh senin besok….apa yg dibicarakan ini semua benar adanya. kalo boleh tau buku pelajaran sekolah tinggkat SD sampe SMA lengkap gak sih? (tentunya dg berbagai variasi penerbit)TQ

  10. 11 Rina November 25, 2011 pukul 10:51 am

    Setuju banget. Harganya lebih murah dibandingkan toko buku lain (gak mau sebut merk). Selain itu, ada jasa penyampulan gratis!😀

  11. 13 dilla Juni 26, 2012 pukul 12:54 pm

    wuih,TM bookstore emang best lah,ga selengkap gramedia dkk sih,tp harganya itu lho,murah,bnyak diskon,harga mahasiswa dan pelajar bgt deh. ga salah lokasi, deket kampus2🙂 pelayanannya juga baik,ga kalah sama bookstore2 besar lainnya
    salam kenal ya sesama pelanggan TM bookstore🙂

  12. 14 khadijah Oktober 26, 2013 pukul 10:02 am

    TM Bookstore ya TM Bookstore kalo TOGAMAS ya TOKO BUKU DISKON TOGAMAS… TM itu bukan singkatan TOGAMAS, di depok juga belum ada tuh TOKO BUKU DISKON TOGAMAS…

  13. 16 hainetane April 10, 2015 pukul 3:17 pm

    Setuju banget sama postingan Ma, TM Bookstore memang lebih pro. Dari segi pelayanan, harga, sering diskon pula dan dapat sampul gratis. Saya suka banget lama-lama di TM Bookstore (Detos) khususnya. Boleh tanya ZOE cafe itu lengkap gak sih? sistemnya gimana?

  14. 17 Yanny September 19, 2015 pukul 3:49 pm

    Hai mbak, klo boleh mnta tlg bisa gk klo mbak ke sana lgi, tlg cek ada gak novel terjemahan J.D. Robb yang judulnya Telanjang Dlm Kematian (Naked in Death), Keabadian Dlm Kematian (Immortal in Death), Kenikmatan Dlm Kematian (Rapture in Death), Cinta Dlm Kematian (Holiday in Death)? Soalnya saya domisli di bangka mbak..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?