Wish Ma Luck! ^o^

Dudududududu,, 😀

fufifi

Bengkak di pipi Ma ini kapan sembuhnya ya? 😦

Didang bakal keterima di FK UI ga ya?

Nekno kakinya bakal cepet sembuh ga ya?

Tesis kelar sebelom awal Maret ga ya?

Bisa pulang ke Palembang cepet ga ya?

Orang orang di rumah udah bisa lebih terbuka sama satu sama lain belom ya?

Manajemen Azzahra bisa lebih transparan dan profesional lagi ga ya?

Rifu bisa cepet kelar kuliah ga ya?

Nerusin koas ga ya?

Bakal bermasalah sama orang TU ga ya gara gara Ma kabur?

Ma bakal koas samaan dengan Sara ga ya?

Kapan kelar jadi dokter ya?

Apa mendingan Ma langsung kerja aja ya?

Sara bakal cepet lulus ga ya?

Ma juga cepet jadi dokter ga ya?

Ali kapan nikahnya ya? 😛

Papa bakal mau nambah dokter lagi ga ya di Azzahra?

Mama jadi mau nge-diversifikasi Azzahra ga ya? Ma sih pengennya jangan terlalu terfokus ke Rumah Sakit aja,,

Bharma mau jadi dokter di Azzahra ga ya?

Ma bisa buat bisnis baru ga ya di Palembang?

Ma bakal cepet nikah ga ya? 😛

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

 

Banyak nih pertanyaan di taun taun nanti dengan rentang pertanyaan hari ini, 1 bulan yang akan datang, sampe 2 taun lagi, dan pertanyaan ini juga udah dibikin lebih sedikit, mostly topiknya tentang kuliah. 

Ya ya ya, ada juga tentang harapan nikah, biar gimana juga Ma mau nikah dooong,, 😛

Ma kadang kadang buat resolusi buat taun baru, alias tanggal 1 Januari, tapi  somehow Ma ngerasa kalo yang lebih ngaruh itu resolusi di tahun baru versi Ma sendiri, yang tanggal 30 Januari ini. 😀

Semoga dikasih yang terbaik sama Allah, dan kalopun dikasih cobaan, moga moga Ma bisa ngelewatin dan nge-handle-nya dengan baik. Amin.

Inti harapan buat taun ke-23 Ma sih supaya Ma jadi lebih bahagia dan lebih baik. Kalo dijabarin satu satu pasti bakal jadi terlalu detail, kaya kebiasaan Ma yang ngocehnya panjang, detail, dan kadang kadang ga jelas,, 😛

Ma pengen banget lebih dewasa, salah satunya lebih bisa tenang dan menahan diri kalo pengen ngebales omongan orang, karena yang itu yang paling susah di rem. Juga ga langsung ngelabrak kalo orang sok nyolot atau suka ngeles ngeles. 

Penting itu Ma, penting,, 🙂 

Intinya, selain doa buat Ma, juga doa buat Sara dan Didang, Nekno, Rifu, Mama dan Papa, Ali, Ya’ dan Bharma, juga temen temen yang selama ini jadi temen beneran buat Ma, doa biar dapet yang terbaik dari Allah, karena mungkin Ma bukan orang yang paling jago ngasih doa yang paling sesuai buat semuanya.

Semangat Ma, semangat!

Another year, another adventure! ^o^

 

Hohohohohoho,,

Hohohohohoho,,

13 Responses to “Wish Ma Luck! ^o^”


  1. 1 andre Januari 30, 2009 pukul 6:42 am

    kak, just a magic phrase i can say !

    *amin ya rabbal alamin !*

    happy b’day !

  2. 6 Junaidi Karo Karo Kacaribu Januari 31, 2009 pukul 10:06 am

    uadah dech ga salah lagi, yakin pasti anak ui…

  3. 7 Rifu Januari 31, 2009 pukul 10:46 pm

    komennya pake trackback aja yah 😛

  4. 8 grace Februari 1, 2009 pukul 12:18 am

    pokoknya kalo undangannya udah jadi, kirim ke alamat saya :mrgreen:
    btw, i wish u all the best ^^

  5. 9 Rizma Februari 5, 2009 pukul 4:13 pm

    @ Semua
    Makasih, makasih,, 😀

    @ Rifu
    Haiyah haiyaah,, 😐

    @ Grace
    Hohohohohoho,, Ga jadi nikah masal aja nih kita? 😛

  6. 10 klikharry Februari 13, 2009 pukul 7:38 pm

    tak doain ma…dont worry…
    🙂

  7. 11 mas arief Februari 19, 2009 pukul 10:35 pm

    hm hm hm, satu pertanyaan lagi sudah terjawab :mrgreen:


  1. 1 Bandung-Jakarta… dengan Sepeda Lipat!!! « apapun lah! Lacak balik pada Januari 31, 2009 pukul 10:39 pm
  2. 2 Rancangan Sok Sempurna « Analisis Pencari Kebenaran Lacak balik pada Februari 22, 2009 pukul 8:55 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 768,906 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?