Happy Birthday Rifu,, ^o^

 

D

Ultahnya Rifu yang ke 23!! Gambarnya ga maksud nyinggung ya Rifu,, ^o^


Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday Rifu,,

Moga moga jadi lebih semangat belajar, rajin kuliah, lebih dewasa, lebih sering nabung, kalo sepedaan ga sampe bikin stress, lebih nurut sama bapak-ibu, ga ngeyelan, lebih religius, lebih sering ngingetin Ma, dan ga bosen bosen ngadepin Ma yang super galak dan cerewet ini,,

*sebenernya masih banyak sih, tapi segini dulu deh*

^0^

Intinya sih, wish you all the best,,

Happy Birthday Rifu,,

Happy Birthday Rifu,,

4 Responses to “Happy Birthday Rifu,, ^o^”


  1. 2 grace Januari 24, 2009 pukul 12:26 am

    met milad!
    traktirannnn!!!!!!!!!!!!!!!

  2. 3 cK Januari 24, 2009 pukul 9:59 pm

    monyet di gambar itu siapa? 😆

    btw met ultah, fu! 😀

  3. 4 secondprince Januari 25, 2009 pukul 8:28 pm

    Selamat ultah Rifu 🙂
    Gambarnya kok Pas gitu ya
    *ambil langkah seribu*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 768,906 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?