There goes my cellphones,,

Kata Ali sih, Ikhlasin hapenya, jangan ikhlasin yang ngambil.

๐Ÿ˜

Sekarang sih udah lebih ikhlas deh, masalahnya antara Ma yang pengen nyariin hape itu banget banget dengan larangan mama-papa yang takut Ma kenapa kenapa, jadi mau diapain lagi,,

Yah, intinya sih Ma harus ekstra ekstra hati hati lagi, jangan sampe memberi peluang sama orang orang kaya si Putri itu lagi, dan jangan keseringan diffuse pikirannya, jadinya ga fokus deh,,

Hal yang lucu dan lumayan seru dari kejadian itu sih gara gara jadi kenalan sama mbak Kasih, yang udah bantuin Ma, walaupun dia akhirnya stop ngebales sms Ma dan ga ngangkat telpon dari Ma,, Makasih ya mbak,,
Mbak Kasih ini udah nikah dan udah punya anak, namanya Ilham, umurnya baru 2 bulanan gitu deh, dia tinggal di deket Gundar katanya,, Itu doang sih yang Ma tau,,

Kalo tentang si Putri, yang ngambil hape Ma itu, katanya mbak Kasih dia baru lulus SMA, dan asalnya dari Medan, dia disini Ma ga jelas juga ngapain. Dia juga ngekos ga terlalu jauh dari tempatnya Mbak Kasih, dia juga punya pacar di Depok ini, dan kata Mbak Kasih minggu minggu ini dia mau disuruh balik sama Ibunya ke Medan.
Ma udah coba nelpon hapenya dia, tapi ga pernah diangkat, ya iya lah yaa,,

Itu orang hobi banget make nomer Ma, dia sms temen temennya pake nomer Ma, dari sana Ma kenal sama Mbak Kasih itu,,
Bu Evy sempet sampe nyaranin Ma buat minta tolong semua temen temen Ma sms ke nomer XL dan Simpati Ma, di teror gitu, tapi ga jadi sih, mau direlain ya ga enak kalo pake teror segala, dan nomer Ma kan udah Ma ambil lagi, XL Center dan Graha Telkomsel keren banget deeeh,ย tapi response time-nya XL jauh lebih cepet dari Telkomsel!!

*btw, Ma ketemu bu Evy gara gara satu hari setelah hape Ma ilang, Ma operasi gigi, dan hari ini buka jaitan lhoo,,* ๐Ÿ˜›

Yang bikin Ma kangen dan nyesel banget sama hilangnya hape dan kartu Ma itu karena hapenya itu udah dibikin Ma banget settingan dan aplikasinya, malah di sana itu juga ada deposit isi pulsa, dan sms banking, untungnya ga dipake sama Putri itu,, Alhamdulillah banget deh,,

Lucu juga ya Ma bisa tau segitunya tentang orang yang ngambil hape Ma,, Emang salah Ma juga sih, dan biarpun Mbak Kasih udah ngegap-in dia, dia tetep ga ngaku, jadi mau diapain lagi,,

ย 

Moga moga Ma ga bakal gitu lagi, ga mau lagi deh,,

ย 

Yang paling ngeh buat Ma, selama di Bandung dan Palembang Ma ga pernah kehilangan hape yang ampe ga balik lagi gini, sekalipun, malah di Depok ini Ma kehilangan mulu,, Aneh juga sih, tapi mungkin gara gara di Palembang dan Bandung dulu temen temen Ma ngejagain Ma kaya anak kecil yang pelupa banget kali ya, jadi kalopun ketinggalan, langsung disimpenin sama mereka,,
Masalahnya sekarang Ma udah ga boleh lagi dimanja sama temen temen Ma, lagian ngapain lagi masih minta dijagain sama orang lain sih Ma, udah gede juga,,ย 

Yah, jadi pelajaran deh,, Nyebelin dan sedih, tapi itu yang buat lebih berasa,,

Iklan

9 Responses to “There goes my cellphones,,”


  1. 1 rifu November 7, 2008 pukul 8:14 pm

    jadi ga boleh sering2 ketemuan dong? kalo setiap kali ketemuan jadi manja… ๐Ÿ˜ˆ

    *bercanda, aku juga ga mau jarang2 ketemuan* ๐Ÿ˜ณ

  2. 2 secondprince November 7, 2008 pukul 8:26 pm

    jadi ga boleh sering2 ketemuan dong? kalo setiap kali ketemuan jadi manjaโ€ฆ

    Jadi selain masalah sepeda ada masalah manja juga ya :mrgreen:
    *siap-siap digampar*

  3. 3 secondprince November 7, 2008 pukul 8:29 pm

    Aneh juga sih, tapi mungkin gara gara di Palembang dan Bandung dulu temen temen Ma ngejagain Ma kaya anak kecil yang pelupa banget kali ya, jadi kalopun ketinggalan, langsung disimpenin sama mereka,,

    Ah gapapa kok, gak perlu segitunya
    *sok berasa-rasa ๐Ÿ˜† *

  4. 4 rifu November 7, 2008 pukul 8:33 pm

    Bharma, gak kebalik? ๐Ÿ˜ˆ

    manja? ahaha… ๐Ÿ˜ณ

  5. 5 Rizma November 7, 2008 pukul 9:13 pm

    @ Rifu | Bharma
    *jitak* ๐Ÿ˜ˆ

    @ Rifu
    Kalo masalah pelupa banget sih emang ya kok, temen temen Ma di FK tuh baik banget sama Ma yang kaya gini,, ๐Ÿ™‚

  6. 6 secondprince November 8, 2008 pukul 4:42 pm

    Kalo masalah pelupa banget sih emang ya kok, temen temen Ma di FK tuh baik banget sama Ma yang kaya gini,,

    Iya bener, saya emang baik banget lho :mrgreen:

  7. 7 itikkecil November 10, 2008 pukul 1:44 pm

    Iya, bisa jadi pelajaran Ma… lebih hati-hati lain kali….

  8. 8 Nike November 11, 2008 pukul 10:24 pm

    Sayang juga ya Ma.
    Ya udah relain deh Ma, mungkin laen kali bisa lebih banyak sedekah jangan lupa. ๐Ÿ™‚

  9. 9 lightchucky Januari 1, 2009 pukul 10:06 pm

    eh laen kali kalo mo beli HP Sony Ericsson terus HPnya mo dimodip, hubungi gw ya, gw siap membantuh..
    salam kenal anw..
    *Ouji


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,883 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?