Mahaaaal!

MuaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaL!

Kenapa sih harga tiket pesawat tambah lama tambah naek aja,, Iya sih, kalo Ma ngomongnya sekarang pasti langsung kepikirannya gara gara arus balik, tapi udah mulai kerasa mahalnya itu dari 2 bulan yang lalu, apalagi begitu Air Asia ga ada flight Jakarta-Palembang lagi,, 😦

Ups, juga gara gara avtur naek katanya,, πŸ˜›

Yang aneh, waktu Ma pulang ke Palembang, Ma masih bisa dapet tiket 600 ribu dan Garuda! Lion udah 800 ribu waktu Ma cek,, 😐
Sebenernya segitu itu mahal kalo dibanding kebiasaannya Ma dulu yang bisa dapet tiket 250-300 ribu, tebak naek apa? Air Asia dan Lion Air,, Those good old days,, 😦

Sekarang ini, udah mahal, stress, masih delay delay mulu,, Komplit deeeeh,, πŸ˜₯

Intinya?? Tolong dong kalo emang mau dimahalin, kualitasnya dibagusin, biar sepadan sama harganya,,

Okeee?? Okeee???

Iklan

12 Responses to “Mahaaaal!”


  1. 1 sibermedik September 28, 2008 pukul 11:06 am

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ya Ma..aq banyak salah niy ma kamu..

    met idl fitri 1429H

    http://www.sibermedik.wordpress.com

  2. 2 rifu September 28, 2008 pukul 11:43 pm

    delay kalo ada yang nemenin ngga pa pa kan? 😳

    eh eh, harga avtur ud turun lagi lho, jadi tunggu aja harga tiket pesawat turun lagi :mrgreen:

  3. 3 secondprince September 29, 2008 pukul 5:00 pm

    @Atas
    apa maksudnya mahal itu terkompensasi nilainya karena ada yang nemenin :mrgreen:

  4. 4 rifu September 30, 2008 pukul 11:39 am

    bukan, delay jadi disyukuri ngga kerasa karena ada yang nemenin.. :mrgreen:

  5. 5 Rizma September 30, 2008 pukul 1:55 pm

    Kenapa yang dibahas malah yang nemeninnya? πŸ˜›

  6. 6 rifu Oktober 3, 2008 pukul 2:21 am

    aku ngga cuma ngebahas yang nemeninnya aja lho ya.. πŸ˜›

  7. 7 shinobigatakutmati Oktober 6, 2008 pukul 1:57 am

    mahal = kualitas naik loh πŸ˜€ berarti kalo mau kemana-mana tapi aman di indonesia nunggu pas ied aja hehehe

  8. 8 pimbem Oktober 10, 2008 pukul 11:38 am

    udah pernah nyobain naik bis? lebaran kmrn aq balik naik lorena, 425rb, tnyt ga seseram yg dibayangin, asik2 aja tp ya itu nyampe rumah lgs minta dipijitin hahaha… balik ke jktnya dapet lion, 800rb, muahall!!

  9. 9 papabonbon November 3, 2008 pukul 4:51 pm

    aku dulu jaman sma dan kuliah ke mana mana kalo gak naik bis yah kereta. huehehehe … agak sengsara dikit gak papa lah …

  10. 11 Rizma November 7, 2008 pukul 8:25 pm

    @ Pimbem
    Bis? Ma pernah waktu SMA, hasilnya Ma encok encooook,, 😐

    @ Rifu
    Halah,, 😦

  11. 12 Huang Desember 22, 2008 pukul 6:07 pm

    AH setujuuuuu!!

    saya juga dapet tiket harganya muahal… xik..xik..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,883 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?