Film yang ga banget, hari yang juga ga banget,,!!!

TKTK? Ga bangeet!

TKTK? Ga bangeet!

Liat gambar di atas? Tau dong film apa? Itu tuh, yang lagi digembor gemborin iklannya, gara gara ada Titi Kamal sama Christian Sugiono yang nikah di sana,, Sayangnya Ma juga tertipu, karena film ini officially jadi film satu satunya yang bisa bikin Ma kabur sebelom filmnya selesai,, Bleh!

Buat yang pengen review-nya, Ma maleees!!! Gugling aja deh, banyak banget,, Nih salah satunya,,

Nah, gara gara kejelekannya nih film, dan ke-ngga suka-annya Ma sama film ini, Ma jadi kena karma deh,,😦

Kenapa? Karena Ma niat banget mau ngepost seluruh uneg uneg dan sepenuh hati buat ngata ngatain ini film di blog, jadi Ma nge-skrinsyut lah itu film, jepret jepret dikit, rekam bagian norak-nya yang cuma 35 detik,, *seperti kata pepatah, tidak ada skrinsyut berarti hoax*

Tapi, tiba tibaaaaaaa,,

Satpam datang dan merazia hape Ma dan mbak Adel, dan bilang kalo kita mau membajak film itu!!!! Mana bilang produsernya bisa dateng dan marah marah lagi!!! Tidaaaak!!!! Emang Ma ga bisa milih milih film buat dibajak apa?? Sial! Kualat nih Ma, gara gara mau ngatain film orang di bulan puasa,,😦

Sebenernya ada bete satu lagi, abis Ma pulang dan besoknya cerita ke Rifu dengan sedikit bete, dia bukannya nenangin Ma dulu, ngomong apa dulu kek, eh malah langsung ngejeblosin Ma ke bawah laut dengan bilang,,

Ma tau ga sih kalo di awal film tuh ada gambar hape dicoret?

Rifu! Bukannya itu artinya ga boleh berisik di bioskop?? Ma silent kok!

Ma, dia kan cuma melakukan kerjaannya dia aja,,

Melakukan kerjaan dengan cara membuat pelanggannya kabur? CERDAS!

Ma nanya deh, kualitas video dari hape itu berapa sih?? Emang dari 35 detik rekaman bisa jadi apa sih? Udah termasuk membajak belom??? Emang ga bisa ya dia bilang baik baik sama Ma, apa kek, pake maen razia gitu, emang Ma ga ngerti bahasa orang apa?

Kalopun Ma salah, Ma mau kok minta maaf, tapi caranya dong!

Kalo buat Rifu sih, itu karena dia emang sangat amat ngga peka dan somehow rada OCD dan rule freak,, *Ma kaget begitu tau dia setiap nonton di bioskop SELALU matiin hape!!!!* Bisa kan ngomong bagian nyebelin itu ditunda sampe 15 menit, setelah Ma puas ngomong dan baru minta pendapatnya??

Huffff,, *cape murka*

Untung sekarang Ma udah ga murka murka lagi, yang pasti Ma ga bakal lagi nonton di bioskop pas bulan puasa, dan pilem yang ada joget Malay-India-nya,,

Buat oknum oknum yang kena oceh Ma gara gara Ma lagi murka, saya mohon ampun,, Moga moga ga sering deh ketemu pilem jelek yang bikin tangan Ma gatel buat nge-skrinsyut-nya,,πŸ˜›

,,,

Eh iyaaa!!!!

Sara jadi Repre AMSA Unsri lhooo!! Selamat ya dek! Mari kita berjuaaangg!!!
btw besok Ma pulang ke Palembang! Para fans, nantikan sayaaa!!!😈

25 Responses to “Film yang ga banget, hari yang juga ga banget,,!!!”


  1. 1 sora9n September 20, 2008 pukul 4:20 pm

    Kalo buat Rifu sih, itu karena dia emang sangat amat ngga peka dan somehow rada OCD dan rule freak,, *Ma kaget begitu tau dia setiap nonton di bioskop SELALU matiin hape!!!!* Bisa kan ngomong bagian nyebelin itu ditunda sampe 15 menit, setelah Ma puas ngomong dan baru minta pendapatnya??

    Nikmati saja. =3

    *dilempar botol aqua*

  2. 3 Nike September 20, 2008 pukul 7:02 pm

    Ga pengen nonton tuh film ahπŸ˜€

  3. 4 rifu September 20, 2008 pukul 11:51 pm

    diusahakan tidak diulangi lagi…😐

  4. 5 itikkecil September 22, 2008 pukul 11:17 am

    saya juga ogah nonton film itu…
    tapi Ma, harusnya di bioskop itu gak boleh pake HP
    *dipentung*

  5. 6 yud1 September 23, 2008 pukul 12:35 am

    Sebentuk Kebodohan™. no offense.:mrgreen:

    seriously, pak Satpam itu nggak salah. soalnya merekam konten di bioskop pakai handycam atau ponsel itu MEMANG dilarang. got what paid, nggak usah marah-marah.πŸ˜‰

    Melakukan kerjaan dengan cara membuat pelanggannya kabur? CERDAS!

    Ma nanya deh, kualitas video dari hape itu berapa sih?? Emang dari 35 detik rekaman bisa jadi apa sih? Udah termasuk membajak belom??? Emang ga bisa ya dia bilang baik baik sama Ma, apa kek, pake maen razia gitu, emang Ma ga ngerti bahasa orang apa?

    itu, tidak mengubah kenyataan bahwa ada peraturan yang sudah sangat jelas (dan berlaku di banyak negara di dunia) yang sedang dilanggar. memang nggak boleh merekam konten dengan media apapun, percaya deh.:mrgreen:

    ~no hard feeling, tapi
    ~konsekuensi dari kesalahan harus diterima dengan lapang dada lhoπŸ˜€

  6. 7 arief alias rifu September 24, 2008 pukul 1:27 am

    *sebal karena kalo yud1 yang ngomong pasti bisa diterima dengan lebih lapang dada*😐

  7. 8 cK September 24, 2008 pukul 5:04 am

    fu, kalau nasehatin ma, pake kasih sayang donk…

  8. 9 sora9n September 24, 2008 pukul 9:43 am

    @ rifu

    Kamu ini… selalu aja kayak gitu. Kalo ceweknya udah curhat ke cowok lain aja baru sebel!!😐

    [/ihDalemBangetNihKayaknya]πŸ˜†

    @ cK

    Kasih anak sepanjang galah, kasih rifu sepanjang jalan…

    *eh, salah ya?* ^^;;

  9. 11 Rizma September 24, 2008 pukul 9:57 pm

    @ Sora
    Begitulah

    @ Difo
    Wew juga.

    @ Niken | Mba Ira
    Mending ga usah ditonton deh,,

    @ Rifu
    Apanya yang ga diulangi? Rifu tetep harus ngingetin kalo Ma ada salah lho,,πŸ™‚

    @ yud1
    Jelas offended!!!!

    Ma kan udah bilang kalo emang Ma salah ya Ma minta maaf, tapi apa Ma ga boleh kesel sedikitpun? dan sedikitnya mengharapkan orang yang ada di deket Ma buat bisa nenangin Ma?

    Banyak juga orang yang ‘melakukan kerjaannya aja’ yang lebih settle kan? Ga boleh ya sedikit mengharapkan teguran yang lebih sopan dan tanpa humiliation kaya gitu?

    Ma percaya kok jujur itu selalu baik, yang ga selalu baik itu caranya.

    FYI, alesan Ma marah itu karena waktu itu Ma ngga ngerasa itu salah, dan dibilangin kaya gitu JELAS bikin Ma lebih terhina.

    @ Rifu
    Ga kok, ga diterima dengan lapang dada

    @ Chika
    Ma bener bener kesel dan pengen nangis nih Chika,,😦

    @ Sora
    Ini bocah apaan lagi? Pake dibikin dramatis segala,,πŸ˜›

  10. 12 yud1 September 25, 2008 pukul 12:03 am

    pertama-tama, no hard feeling (lagi).

    Ma kan udah bilang kalo emang Ma salah ya Ma minta maaf, tapi apa Ma ga boleh kesel sedikitpun?

    boleh. kesal itu normal. tapi marah-marah ke orang yang nggak ada hubungannya (sementara dia ngomong hal yang sesuai) *lirik seseorang* lalu ke orang-orang lain

    Buat oknum oknum yang kena oceh Ma gara gara Ma lagi murka, […]

    apa bukan salah sasaran namanya? think about it again. bukankah nggak ada yang salah dari isi omongannya?πŸ˜‰

    Banyak juga orang yang β€˜melakukan kerjaannya aja’ yang lebih settle kan? Ga boleh ya sedikit mengharapkan teguran yang lebih sopan dan tanpa humiliation kaya gitu?

    ‘mengharapkan’ atas dasar apa? lha memang sikap seperti itu ya normal. mohon maafkan kelancangan saya (haiyah), tapi kalau mengharapkan sesuatu yang lebih ‘manis’, itu sih murni kebaikan petugasnya. IMO. nggak bilang bahwa dia sama sekali nggak salah, but take this as lesson learned. setiap kesalahan ada konsekuensinya — normalnya sih. mungkin memang nggak enak… tapi nggak ada hukuman yang nggak enak.

    Ma percaya kok jujur itu selalu baik, yang ga selalu baik itu caranya.

    misalnya saya nggak sengaja salah hitung uang titipan temen. terus (a) dimarahin habis-habisan atau (b) dikasih sikap manis. either way, saya salah. saya pantes dapat (a), sementara kalau saya dikasih (b), itu karena ‘keberuntungan’ saya.

    regardless (a) atau (b), saya tetap salah dalam hal ini, kan? (note kata ‘tidak sengaja’)πŸ˜‰

    FYI, alesan Ma marah itu karena waktu itu Ma ngga ngerasa itu salah, dan dibilangin kaya gitu JELAS bikin Ma lebih terhina.

    whether you like it or not, itu salah. parameternya? ada ketidaksesuaian dengan peraturan yang berlaku. note that peraturan ini berlaku umum di banyak negara di seluruh dunia. bukannya saya mau sok strict yah, tapi memang definisi ‘salah’ dan ‘benar’ paling gampang ya dengan mengacu ke peraturan.

    yah, ada juga sih variabel seperti ‘etika’ atau sejenisnya, tapi ini sangat vague… dan sangat debatable. sori, no offense. seriously.

    Ga kok, ga diterima dengan lapang dada

    well… saya bisa memahaminya kok. prepared on the first place though. bukan ngajak berantem lho ya.πŸ˜‰

    ~jadi inget post lama
    ~you can’t say right or wrong unless there are constituted rules

  11. 13 Rizma September 25, 2008 pukul 4:49 am

    Lho? Ma awalnya ga marah marah lho, kalo dari awal Ma udah niat marah marah itu emang salah Ma, bablas aja,, Marahnya itu karena kecewa aja, dan sebenernya terlepas dari kasusnya apa,,

    dan buat quote yang maaf sama ocehan Ma itu, term ‘ocehan’ itu artinya ‘omongan’, bukan marah marah, Ma minta maaf sama orang yang merasa ga nyaman gara gara Ma ngomong dengan menggebu gebu karena emosi, bukan marah sama orangnya,,
    Definisi, definisi,,

    yud1, emang lebih enak jadi yang komen dan ngga ngalamin keadaan itu sendiri, dan Ma jelas udah ‘think about it again’ dari pertama kali Ma kesel sendiri, karena mungkin juga itu salah Ma, tapi tetep, apa Ma ga boleh kesel? Sedikitpun?

    dan menurut Ma, perbuatan lebih ‘manis’ itu bukan karena kebaikan seseorang aja, ada juga yang namanya standard, dan kalo kita kerja di satu perusahaan, apalagi yang berkaitan dengan pelanggan, ada standar standar yang perlu diberlakukan untuk menjaga costumer satisfaction, sama kaya satpam di Az-Zahra, dia bisa kan maksa orang yang salah parkir buat pindah sambil teriak teriak, tapi standar yang berlaku di perusahaan adalah dia menegur dengan sopan kepada yang salah tersebut, siapa tau dia ga tau kalo dia salah.

    Yang paling lucu itu emang kalo Ma liat tentang strictness dan flexibility terhadap hal hal yang ada, dan itu udah Ma bilang sama Rifu semalem, strict sama ga nyalain hape di bioskop, ‘mengingatkan’ kesalahan seseorang dengan ‘baik’, tapi sangat flexible sama hal hal yang sebenernya bener bener pembajakan, donlod movie dari torrent, lucu kan?

    Sebenernya sih yang bikin Ma sangat sakit hati itu karena perlakuannya, dan karena Ma itu bukan orang yang suka maen kopi-bajak-ambil semaunya, sedikit lebih tau diri dari orang rata rata lah dalam hak cipta orang, dan yang lebih kesel lagi karena hal yang Ma ga pikir sedikitpun sebagai pembajakan, Ma dirazia dan diomongin hal hal ngga enak karena itu,,
    Yah, tapi mungkin aja itu artinya Ma diingetin buat tetep dan lebih baik lagi buat ngga ngopi textbook dan ga berusaha beli film bajakan dengan cara ga ngebajak pun dirazia dan dimarahin,,

    Ma ngerti keseriusan yud1 sama peraturan dan penerapan benar-salah itu, tapi apa bener ya harus se hitam-putih itu? Cuma ada dua sisi itu? Mungkin waktu itu kalopun ada kesalahan Ma, itu adalah karena Ma ngga tau kalo perbuatan Ma yang dianggap salah banget buat sebagian orang itu suatu larangan berat, yang require Ma buat dirazia dan di public humiliate-kan,,
    Karena kalo gitu, jelas Ma ga bakal ngelakuin itu in a first place,,

    Terima kasih atas usahanya mem-benar-kan Ma, niatnya mungkin baik, dan mungkin ini emang khasnya yud1, tapi tetep aja, buat Ma, Ma percaya kok jujur itu selalu baik, yang ga selalu baik itu caranya.

  12. 14 arief alias rifu September 25, 2008 pukul 8:41 am

    @ Rifu
    Apanya yang ga diulangi? Rifu tetep harus ngingetin kalo Ma ada salah lho,,

    ngingetin tetep, ngingetin tanpa memperhatikan perasaan yang ga bakal diulangi..

  13. 15 yud1 September 25, 2008 pukul 12:09 pm

    yud1, emang lebih enak jadi yang komen dan ngga ngalamin keadaan itu sendiri,

    not really. ngapain susah-susah komen kalau nggak tahu apa-apa?:mrgreen:

    Yang paling lucu itu emang kalo Ma liat tentang strictness dan flexibility terhadap hal hal yang ada, dan itu udah Ma bilang sama Rifu semalem, strict sama ga nyalain hape di bioskop, strict sama ga nyalain hape di bioskop, β€˜mengingatkan’ kesalahan seseorang dengan β€˜baik’, tapi sangat flexible sama hal hal yang sebenernya bener bener pembajakan, donlod movie dari torrent, lucu kan?

    tapi itu hal yang berbeda lho. saya juga sering melihat hal yang ‘lucu’, kok… tapi hal itu nggak ada hubungannya dengan apa yang saya kerjakan, kan?πŸ˜€

    Ma ngerti keseriusan yud1 sama peraturan dan penerapan benar-salah itu, tapi apa bener ya harus se hitam-putih itu?

    nggak juga, tapi… let’s just say ini terkait ‘deserve’ and ‘not deserve’. kalau saya berbuat sesuatu (sengaja nggak sengaja), pasti ada konsekuensinya. seperti itu aja, sih. anyway, saya nggak se-hitamputih itu, tapi cara kayak begitu memang paling ‘hard’ dan ‘inarguable’. IMO.

    Terima kasih atas usahanya mem-benar-kan Ma, niatnya mungkin baik, dan mungkin ini emang khasnya yud1, […]

    don’t get me wrong; sebenarnya saya nggak suka tindakan ‘membenarkan’ orang lain. nggak ada hal yang benar-benar ‘benar’ dan ‘salah’, di luar kesepakatan (hukum/peraturan) yang berlaku. saya bukan sok baik dan berusaha membereskan ketidakberesan, lho. serius.:mrgreen:

    simply said, ini soal survival basics aja sih. if someone don’t want to get pwnt, then don’t let them pwn him/her. it’s that simple.πŸ˜‰

    ~not a hero

  14. 16 Rizma September 26, 2008 pukul 11:39 am

    @ Rifu
    Makasih buat niatnya,,πŸ˜€

    @ yud1
    Hooo,, Sepet bales sepet kah ini?πŸ˜›

    Honestly, itu sebenernya kalimat2 yang dikit ditata buat rada sarkas, so sebenernya ga ada sedikitpun maksud buat muji pada waktu nulis itu sih,,πŸ˜›
    dan Ma seriously ga mungkin nganggep kalimat yang nyinggung Ma sebagai perbuatan heroism-nya seseorang kan?

    Gapapa, makasih buat survival basic-nya, tapi satu satunya masalah di kasus ini itu karena Ma ga nganggep Ma salah, mungkin definisi dan tafsiran Ma tentang peraturan itu kali ya yang error, karena kalo emang Ma ngerasa Ma salah, Ma bakal lebih nerima konsekuensi-nya.
    Biasanya selama ini kalo Ma diomongin yud1 kalo Ma salah, Ma bakal nerima kan?

    Until then, Ma kayanya cuma bisa bilang sepakat buat ga sepakat deh,,πŸ™‚

  15. 17 yud1 September 26, 2008 pukul 12:47 pm

    ^

    dan Ma seriously ga mungkin nganggep kalimat yang nyinggung Ma sebagai perbuatan heroism-nya seseorang kan?

    seriously. (most of the time) heroism makes war. don’t get me wrong, I detest such attitude.

    ~oh well
    ~none of my business anyway

  16. 18 arief alias rifu September 26, 2008 pukul 1:02 pm

    pada akhirnya malah ngomong none of my business, jadi dari kemaren ngomong panjang lebar maksudnya afa?:mrgreen:

  17. 19 yud1 September 26, 2008 pukul 1:46 pm

    ^

    tadinya gw kira begitu… ternyata bukan, ya sudahlah.πŸ˜›

    ~sebenarnya memang bukan urusan gw
    ~kenapa gw ngurusin ya dari kemaren?

  18. 20 Rizma September 26, 2008 pukul 2:26 pm

    Hohohoho,, Sudahlah, sudahlah,,
    Kapan traktiran??:mrgreen:

  19. 21 arief alias rifu September 27, 2008 pukul 1:42 am

    iyeeeey!!!!!

    *menunggu lebaran*πŸ˜›

  20. 22 grace Oktober 13, 2008 pukul 3:32 pm

    ya oloh….udah akur kan skrg ma dan yud1?

  21. 23 quinie Oktober 27, 2008 pukul 12:52 pm

    huaaa ember… kalo ga gara2 ada tian, ga bakalan gue nonton… setujuh!!!
    Anyway, salam kenal yah… akyu visit liat dari rumah wongkitoπŸ™‚ selamat hari bloggerπŸ™‚

  22. 24 arief alias rifu Oktober 27, 2008 pukul 2:08 pm

    alhamdulillah udah akur kok grace, ga mungkin duduk satu meja di PH depok dan ditraktir kalo ngga kan?:mrgreen:

  23. 25 diana April 12, 2010 pukul 4:23 pm

    Q geefen baget dengan kakak titik kamal yang cantik bget,,udah rambutnya indah dan,mempersona,dan gak klah bntuh tubuhnya sungguh sempurna,,,tpi setiap kesempurnaan org pasti da kekurangan,hheheheeh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?