Sadly, Ma ga bisa tesis semester ini,,

Kesannya Ma buru buru banget ya mau tesis? Sebenernya Ma ga se-semangat itu sih, cuma Ma kan perlu cepet pulang berhubung masih harus ngurusin koas yang lagi ditangguhkan sekarang ini, ga lucu aja kalo kuliah Ma di UI ini ga kelar kelar, dan kalo sebenernya bisa dipercepat, kenapa ngga?

Sebenernya Ma agak sedih dikit sih, karena Ma ga bisa ambil tesis semester ini padahal sks Ma cukup dan di SIAK bilangnya ga ada prasyarat untuk ambil tesis.
Masalahnya begitu Ma tanya mbak Amel, katanya Ma baru boleh ikut sidang proposal kalo udah ada nilai Metod-nya, itu artinya prasyarat kan? Tapi kenapa di SIAK ga ada? Kalo tau dari dulu, Ma ambil Metod duluan deh,,😦

**News flash,, Sebenernya di FK dulu udah ada kuliah Metod, tapi kayanya ga bisa dipake buat nge-skip kelas itu deh, sebenernya Ma blom coba sih, abis baru kepikiran gara gara nulis ini, ntar Ma tanya lagi deh,,😛

Karena udah di bilang gitu kemaren, ya Ma nyerah aja, terus Ma ngobrol sama mbak mbak yang sekarang semester 4 gara gara kuliah di semester genap, yang ternyata udah ngambil Metod semester 2, dan tetep ga boleh tesis semester 3 karena katanya harus udah Residensi dulu.
Bingung deh Ma jadinya, kok alasannya jadi beda beda lagi, malah kerasanya ada kesan kalo emang ga boleh aja, padahal di peminatan lain boleh 3 semester, tapi di KARS ngga,,😦

Udah ah, Ma bingung jadinya, kayanya biarin aja kaya gini, dan Ma tesis di Palembang aja sambil nyicil dikit dikit dari sekarang, siapa tau Ma bisa sambil koas,,
Dan itu harus dimulai dengan ngadep ke pembimbing buat nanya nanya topik, Ma!!!! Berjuaaaaanggg!!!!!

Eh btw, selamat buat yud1 yang wisuda tanggal 29 kemaren, traktirannya ditunggu lhoooo,,

12 Responses to “Sadly, Ma ga bisa tesis semester ini,,”


  1. 1 Au' September 9, 2008 pukul 1:56 pm

    Yasuw ma dibalik aja, tesis nya ditangguhin, ma koas aja dulu. Hehehe..bisa kagak?😀

  2. 2 Rizma September 9, 2008 pukul 2:01 pm

    Sayangnya ga bisa, Au,,😦

  3. 3 Anang September 9, 2008 pukul 7:27 pm

    sabar aja….. bukan waktu yang tepat mungkin

  4. 6 aRuL September 11, 2008 pukul 6:02 am

    go terus buat Ma….🙂

  5. 7 Rizma September 11, 2008 pukul 12:17 pm

    @ Dana
    *Ikutan bingung juga*

    @ Rifu
    Sort of,,:mrgreen:

    @ Arul
    Okeeeeeeeeeee!!! Makasih Arul,,😀

  6. 8 Daus September 11, 2008 pukul 5:40 pm

    Kunjungan balasan.

    Sabar ya dik😉

  7. 9 Mama September 20, 2008 pukul 9:16 am

    Sayang… sabar aja ya…
    Sementara nyiapin tesis…kantongin aja semua tuuh ilmu yg ada disana, yang ada di para gubes (gurubesar), ntar klo dah balik susah…
    Yang pasti… kita dah kangen banget, pulang dulu ya…

  8. 10 Wahyu Raksaguna September 22, 2008 pukul 12:29 am

    wow…kasih sayang seorang “Mama” nampak begitu dasyat !!!! coba kita simak kalimat yang pastinya menyejukan hati seorang yg lagi gundah,

    “Sayang..sabar aja ya..”

  9. 11 r4m4dh4nu5 Oktober 23, 2008 pukul 2:28 pm

    dah pulang aja dl Ma,g usah mikirin tesis dl.LETS GO HOME!!!!!!!!!!

  10. 12 r4m4dh4nu5 Oktober 23, 2008 pukul 2:30 pm

    dah pulang aja dl Ma,g usah mikirin tesis dl.LETS GO HOME!!!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?