Perdana ke Sekayu!!

Yak, itulah salah astu kerjaan Ma selama di rumah yang rada rada berasa, alias menginjakkan kaki keluar dari rumah,, ๐Ÿ˜›

*tipe pemalas sejati*

Ma ke Sekayu! Ada keluarga yang nikah sih, jadi dipaksa diajak mama ikut kesana,, Anehnya udah disuruh berangkat sama mama dari jam 6! Kawinan mana yang dari jam 6 coba! *ini Ma yang ga tau kalo Sekayu tuh jauuh!!*

Ternyataaa! Lamaaaaa bangeeeet di jalan!!!!!

Oke, mungkin ga terlalu beda jauh sama jarak Jakarta-Bandung, tapi kan itu lewat tol, dan di sini jalannya cuma bisa buat 2 mobil, berkelok kelok banget, aspalnya ngga rata, dan berhubung itu jalan dinaikin dari tanah yang sebenernya, kalo kita keluar dari jalannya, langsung jatoh deh,,

Scary,, ๐Ÿ˜

Setelah encok encok dan stres, ngelewatin Pangkalan Balai dan Betung, nyampe juga ke Sekayu. Komentar Ma ngeliat Sekayu itu : Gedungnya bagus bagus, jalannya sepi, dan tempat kondangannya di stadion!!! ๐Ÿ˜†

Iya, tempat yang Ma datengin itu bukan gedung serbaguna tipikal orang nikah gitu, tapi kaya stadion yang ada tribunnya di atas, dan di sebelahnya ada sekolah akuatik-nya Sekayu,, Kata MCnya, tamunya sampe 5000 orang! Edan!

Yah, intinya acara kawinannya rame, sampe ada gubernur segala,, *Gubernur sekarang bukan Syahrial lho, tapi dr Mahyudin, kan kalo lagi nyalon ga boleh jadi gubernur* Terus banyak acara pantun pantunan yang diselingi promosi buat Alex Nurdin,, ๐Ÿ˜†

Kawinan yang kocak pokoknya,, ๐Ÿ˜›

Abis itu, kita langsung salam dan pulang,, Bukan ga mau ngehormatin tuan rumah, tapi kalo ngantri untuk makan siang yang tamunya 5000 orang dengan 7 meja, Ma keburu kuruuus!!!! ๐Ÿ˜›

Pulang!!!
Terus keliling nyari makan sekalian liat liat Sekayu. Gedung RSUDnya baguus!! Kata mama sih yang buatnya itu pake prof Amal, prof Askorbat sama prof Hasbullah, dosen dosen Ma di KARS,, Dan mereka itu kan maaahaaaal!!!!

Overall, bangunan pemerintah di Sekayu ini bagus bagus, keren deh pokoknya,, Yang ngga banget itu jalan mau ke Sekayu-nya, dan tempat makan yang bisa dipercaya sekali liat,, *atau kita aja yang kurang muter buat nyari tempat makan* ๐Ÿ˜›
Akhirnya ga dapet makan di Sekayu, terpaksa jalan sejam ke Betung dan makan di rumah makan khas Palembang di sana,, Lumayan enak lah,, ๐Ÿ˜›

Naaaah,, Sayangnya di jalan pulang Ma udah ga inget apa apa, abis udah kenyang, ya tidur,, :mrgreen:

Begitulah,, Rasanya sayang aja kalo misalnya kota udah bagus bagus gitu jangan sampe ga bisa diakses gara gara jalannya gruduk gruduk gitu, ga semua orang punya pesawat pribadi buat terbang ke Sekayu kan,, ๐Ÿ˜›


*Ma kok ga bisa upload gambar ya? Apa Ma aja yang ga tau caranya?* ๐Ÿ˜›

Iklan

19 Responses to “Perdana ke Sekayu!!”


  1. 1 itikkecil Juli 22, 2008 pukul 9:41 am

    tamunya 5 rebu? siapa yang nikah Ma?
    btw, sayang juga kota yang keren kayak gitu tapi tempat makan aja gak ada.

  2. 2 Au' Juli 22, 2008 pukul 10:10 am

    @itikkecil : pelawak mungkin mbak, soalnya ma bilang kawinannya kocak, hehehe.. Pisss…. ๐Ÿ˜€

    *mengendap-endap kaburrr

  3. 3 Rizma Juli 22, 2008 pukul 10:59 am

    @ Mbak Ira
    Masih keluarga gitu deh mbak,,
    Tapi kayanya orang DPRD gitu deh, abis pake ada Gubernur sama ketua DPRD gitu,,

    @ Au’
    Ealaaahh,, ๐Ÿ˜†

    Tapi beneran kocak2 banget pantunnya, nyelipin promosi promosi gitu lagi,, ๐Ÿ˜›

  4. 4 arief Juli 22, 2008 pukul 10:13 pm

    Abis itu, kita langsung salam dan pulang,, Bukan ga mau ngehormatin tuan rumah, tapi kalo ngantri untuk makan siang yang tamunya 5000 orang dengan 7 meja, Ma keburu kuruuus!!!!

    Ma kurus? tidaaaaaakkkkkk, give my Ma back!!!! ๐Ÿ˜ฅ

    ah ya, kalo Ma ntar kawinan, ehm, nikahan maunya gimana? :mrgreen:

  5. 5 Nike Juli 23, 2008 pukul 10:51 am

    Tgl 5 kemaren juga sempet perdana ke sekayu.
    Gedungnya bagus2.

    5 rebu orang?
    Rame banget ya Ma ngantri makannya ๐Ÿ˜€

  6. 6 cK Juli 23, 2008 pukul 11:07 am

    pantes sara kemaren sms lagi di jakarta. ke acara ini toh..

  7. 7 cK Juli 23, 2008 pukul 11:08 am

    woooo rifu plirting… ๐Ÿ˜›

  8. 8 Rizma Juli 23, 2008 pukul 11:10 am

    @ Arief
    Tenaangg,, Ma ga bakal kurus dalam waktu dekat ini kok,, ๐Ÿ˜›
    Ma? maunya di rumaah!

    @ Nike
    Itu dia, rame banget!!
    Eh iya, Chika mau kopdar sama Wong Kito ya?

  9. 9 takochan Juli 23, 2008 pukul 1:44 pm

    uweh, mang di sekayu ada bandaranya, mbak ma?*digetok* :mrgreen:
    Waktu ke Sekayu dulu memang jalannya agak ngeri sih, tapi masih jauh lebih ngeri di jalan lintas timur jambi-palembang sih…
    Dan yang saya tangkep, Sekayu tuh sepiiiiii walau gedung kantorannya ngejreng2 :mrgreen:

  10. 10 secondprince Juli 23, 2008 pukul 8:45 pm

    tapi kalo ngantri untuk makan siang yang tamunya 5000 orang dengan 7 meja, Ma keburu kuruuus!!!!

    Bukannya malah bagus itu :mrgreen:

  11. 11 secondprince Juli 23, 2008 pukul 8:52 pm

    ah ya, kalo Ma ntar kawinan, ehm, nikahan maunya gimana?

    Yang jelas mempelai laki-lakinya maunya dijitak ๐Ÿ˜†
    Ya kan yuk itu hutang yang belum terlunaskan :mrgreen:
    *lari sebelum dibakar Rifu*

  12. 12 Rizma Juli 24, 2008 pukul 6:02 pm

    @ Chika
    Iya tuh, Rifu geniiit!!! ๐Ÿ˜†

    @ Desti
    Yah, gitu deh kenyataannya, Desti,,
    Eh, Ma belom pernah ke Jambi lho,, Pengeeen!!

    @ Bharma
    Gapapa, jitak aja Rifu sampe puaas!
    Eh iya, Bharma ikut kopdar sama Chika yuukk,, ๐Ÿ˜€

  13. 13 ManusiaSuper Juli 24, 2008 pukul 6:31 pm

    Oeleh-Oelehnya manna…??

  14. 14 Prabu Pandu Asakuraยฎ Juli 24, 2008 pukul 9:23 pm

    Kak Maa… oleh-oleh…
    Buset, 5000 orang? Apa ga kepanasan tuh orang? ๐Ÿ˜ฏ

    BTW, upload gambarnya emang agak ribet sejak WP ganti tampilan Dashboard. ๐Ÿ˜›

  15. 15 st_hart Juli 24, 2008 pukul 9:45 pm

    jd pgn nikah neh ๐Ÿ˜‰
    tp di stadion??? ntar klw tamunya bikin onar gmn? *tandingan bola kaleee*
    mampir blogwalking nih, salam kenal ya…

  16. 16 Rizma Juli 27, 2008 pukul 10:09 am

    @ Mansup
    Oleh oleeh? Oleh oleh apa, cuma di Palembang sana dikit juga,, ๐Ÿ˜›

    @ Pandu
    Ga panas sih, tapi padaat!
    Iya nih, ribet ah,,

    @ st_hart
    Beneran, rame banget, padahal acara nikahan di Sekayu,, ๐Ÿ˜€
    Salam kenal juga,,

  17. 17 arief Juli 27, 2008 pukul 9:54 pm

    *menunggu posting dengan judul Stranded in River Musi*

    *dan berharap jadi pertamax*

    *oot*

  18. 18 cess Oktober 13, 2008 pukul 4:53 pm

    Susah cari makan ya, soalnya restorannya pada banyak yg tutup Sabtu-Minggu, orang2nya pada balik ke Palembang kalo Jumat sih…

  19. 19 arian Januari 25, 2010 pukul 9:08 am

    1. Sekayu punya bandara, sering dipake pak Alex Noerdin kok, dulu…
    2. RSUD-nya itu bukan dibangun bekerja sama dengan FKM UI. RSUD Sekayu bekerja sama dengan FKM UI dalam hal pengembangan sistem informasi RS dan SDM.
    3. Yang biasa ke sana adalah dr. Adang, drg. Ronnie, dll. Prof-prof itu kayaknya cuma sekali aja ke sana.
    4. Sekayu mencapai jaman keemasan pada pertengahan tahun 2008, mendekati pemilukada gubernur sumatera selatan. Akhir 2008 sudah meredup, dan sepanjang 2009 sama sekali jatuh ke tingkat bawah.
    5. Salam kenal, saya GP, dulu kerja di RSUD Sekayu pertengahan 2007 sampai akhir 2008.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,201 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?