Ma yang sok sibuk sempetnya cuma bagi bagi promo,,

Gile, Ma sok sibuk banget nih,, Ga sempet sempet nulis lagi,, 😛
Ntar deh, minggu minggu depan yak,,

Sekarang Ma kopi-paste promo yang Ma baru baca dari Bank Mandiri, buat yang pake kartu Mentari, met dapet pulsa 50%!!!
*rada telat sih, promonya dari tanggal 1*

Apa yang dimaksud dengan bonus pulsa 50% untuk isi ulang pulsa Mentari?

Merupakan kerjasama Bank Mandiri dengan Indosat dalam pemberian bonus sebesar 50% dari nilai pulsa Mentari kepada nasabah Bank Mandiri yang melakukan isi ulang pulsa Mentari melalui channel mandiri Internet, mandiri SMS dan Call Mandiri .
Berapa nilai minimum pulsa Mentari yang mendapatkan bonus pulsa ?

Nilai minimum pulsa Mentari yang mendapat pemberian bonus 50% adalah pulsa Mentari dengan nilai Rp. 50.000,-
Kapan bonus pulsa 50% ditambahkan kepada pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa Mentari ?

Bonus pulsa akan ditambahkan kepada pelanggan hari itu juga (H+0).
Berapa lama periode program bonus pulsa 50% berlangsung ?

Program berlangsung selama 2 (dua) bulan yaitu mulai tanggal 01 Juli s/d 31 Agustus 2008.


Info tambahan nih, kayanya Mandiri lagi banyak ngasih promo, ada buat Dino Alive, Waterbom sama TB Gunung Agung juga,, 😛

Iklan

12 Responses to “Ma yang sok sibuk sempetnya cuma bagi bagi promo,,”


  1. 1 dana Juli 10, 2008 pukul 10:03 pm

    Keknya postingan ini maksa banget deh.

  2. 2 cK Juli 10, 2008 pukul 10:22 pm

    kalo M3 gimana? khan sama-sama indosat? 😛

  3. 3 itikkecil Juli 11, 2008 pukul 11:34 am

    saya gak punya kartu mandiri dan gak pake mentari 😆

  4. 4 lely Juli 11, 2008 pukul 1:56 pm

    halo rizmaaa..
    iya ini lely yang dari palembang dulu.
    pa kabar ni? blognya lucu…bertabur garfield..hehehe =D

  5. 5 Rizma Juli 11, 2008 pukul 9:01 pm

    @ Dana
    Emaaangg!!

    @ Chika
    Sayangnya ga bisa, Chika,,

    @ Mbak Ira
    Jado promonya ga ngepek sama sekali dong mbak,,

    @ Leli
    Hai Leli,,!!!! 😀 😀
    Lama ga ketemu,,

  6. 7 p4ndu_454kura© Juli 13, 2008 pukul 6:57 pm

    Walah, saya pakenya M3 dan ga punya akun di mandiri. 😐

    Ada yang mau beliin? :mrgreen:
    *ngelirik cK*

  7. 8 ghifar Juli 15, 2008 pukul 7:57 am

    Ga nanya2 nih sama orang dalem sementaranya Indosat?? hehe

  8. 9 pencari ilmu Juli 16, 2008 pukul 3:17 pm

    waduh,, aku juga cuman punya kartu im3..im3 g ngasih bonus 50% ya?

  9. 10 AR Eros Juli 16, 2008 pukul 4:32 pm

    Alow sobat pa kbr ni sehat2 kan? Lam knal ya ni aq AR Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung Welirang tepate Prigen Pasuruan. bayi blogger yang lahir 8 juli 2008 kemarin (8-7-8 ) angka yg lumayan unik ya. oia aq boleh kn jd tmen km kn ? Add aq yach pliss. oia sempetin jg mampir ke web q ya? berbagi hal-hal umum, seru, kocak, gokil dsb. juga baca pgalaman q di datangi malaikat bukan untuk mengaku jadi imam mahdi apalagi jadi nabi akhir zaman tapi dia dy perantara utusan Allah SWT untuk melakukan perubahan dasyat klik sni ya : http://www.areros.co.cc

  10. 11 emfajar Juli 21, 2008 pukul 10:58 am

    klo im3 kena program ini juga ga ya??

    *soalnya pake im3 😦

  11. 12 Rizma Juli 22, 2008 pukul 9:03 am

    Hohohohohooo,, cuma mentari,, 😛
    *Ma juga pake im3 masalahnya*

    @ Gifar
    Gifaarr!! Cari info infoo!! 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 819,886 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?