Teror sms?

Hooooooo,, Mungkin itu salah satu hal yang hampir ga pernah kejadian sama Ma deh, berhubung Ma kan ga banyak fans dan yang ngiriin,, πŸ˜›

Somehow, kejadian kaya dulu itu sering kepikiran aja,, Ma itu bener bener deeh,, πŸ˜†

but still, dengerin cerita temen temen Ma tentang pengalaman diteror sms itu seru juga,, πŸ˜€

Gara gara kemaren abis pulang dari pameran komputer dan hape yang berakhir dengan Ma ga beli apa apa, kita makan malem dan cerita cerita dulu sama mbak mbak yang pergi bareng sama Ma, mulai dari cerita gosip kampus, sampe cerita pengalaman teror meneror sms dari para fans, mantan, de.el.el,, Ma sih dengerin doang, sambil tiba tiba nyeplos ga nyambung,,

“Ma mau n78!! Mauuu!!”

Ga nyambung banget kan? πŸ˜›

Menurut informan yang terpercaya *halah!*, yang biasa maen teror itu mantan mantan yang masih ga rela, atau cewe cewe yang sirik sirik ga jelas gitu deh,, Β Tuh, jelas kan ga bakal kejadian sama Ma, punya mantan cuma satu dan temen baik Ma banget, dan cewe yang sirik? mana adaaaa!?!?!?!?! πŸ˜›

Hohohoho,, balik ke masalah terornya, katanya lagi, biasanya smsnya itu rada bipolar gitu deh, mulai dari muji muji penuh cinta sampe ngehina dikeset-keset-in gitu,, Fiuuuh,, 😐
Yah intinya sih, biar kayanya seru juga diteror gitu, jadi berasa seleb, tapi Ma pass aja deh, ga kuat juga Ma ngga nyakar orang yang ngata2in Ma,, Daripada Ma berubah jadi siluman kucing gara gara nyakar orang?

Ga banget! Terima kasih! πŸ˜›

Kalopun pengen, Ma jadi yang neror aja kali ya,, 😈

*ide gila yang kepikiran tiba tiba* πŸ˜›

Β 

Iklan

17 Responses to “Teror sms?”


  1. 1 Rifu Juni 16, 2008 pukul 4:06 pm

    Pertamaxdana!! :mrgreen:

    *komen serius belakangan, back to work* πŸ˜›

  2. 2 cK Juni 16, 2008 pukul 4:38 pm

    ya ampun maaaaa!! kemaren abis kodpar monas kita pada kesana lho. kok ga ketemu ya?? πŸ˜•

  3. 3 cK Juni 16, 2008 pukul 4:40 pm

    maksudnya ke pameran komputer dan seluler itu.. :mrgreen:

  4. 4 Rizma Juni 16, 2008 pukul 6:16 pm

    @ Rifu
    *jitak*

    @ Chika
    Hari sabtu malem ke pamerannya, Chika,, πŸ˜›

  5. 5 Rifu Juni 16, 2008 pukul 7:33 pm

    uhui, dijitak Ma..!! 😳

    *SM mode on*

    anyway, ngga kebayang Ma nyakar2 kayak siluman kucing..

    *siap2 dicakar..*

    *SM mode belum off* :mrgreen:

  6. 6 itikkecil Juni 17, 2008 pukul 9:27 am

    jangan jadi gila….
    orang yang menghina gak jelas itu biasanya orang yang putus asa…

    *dijitak Ma*

  7. 7 sez Juni 17, 2008 pukul 1:06 pm

    saya abis diteror telepon ma…
    sungguh!!!!

  8. 8 grace Juni 17, 2008 pukul 10:05 pm

    aihhh..pernah tu ma saya kena teror..
    ampe ganti nomer akirnya…
    btw, ma mau jd peneror?
    jd stalker aja..kayanya seru
    *ngawur*

  9. 9 arief Juni 18, 2008 pukul 3:16 am

    eh ada grace
    *ikut ngawur*

  10. 10 Rizma Juni 19, 2008 pukul 6:43 pm

    @ Rifu
    Maniaaaaaaaaaak!!!

    @ Mba Ira
    Abis kayanya Ma bukan tipe yang diteror sih, jadi milih yang neror deh,, 😈

    @ Grace
    Wuuuuiihhh,, Seru dong Grace!

    @ Rifu lagi
    Rifu! *timpuk*

  11. 11 rifu Juni 24, 2008 pukul 6:34 pm

    *kemaren baru aja diteror sms*

    *…sama tamu di rumah sendiri*

    :mrgreen:

  12. 12 Rizma Juni 25, 2008 pukul 11:48 pm

    Hooo,, Gitu ya?

    *pura pura ga tau* :mrgreen:

  13. 13 rifu Juni 26, 2008 pukul 10:35 am

    met dateng di palembang!!! :mrgreen:

  14. 14 Rizma Juni 26, 2008 pukul 11:08 am

    Makasih Rifu,,

  15. 16 febri Juni 28, 2008 pukul 10:15 am

    pempeknya ya……….

  16. 17 Rizma Juni 28, 2008 pukul 8:50 pm

    Woooooooo,, Ada nyonya Febri,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 793,347 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?