WongKito, kenapa Ma jarang banget ikutan ya?

WongKito itu nama komunitas blogger di Palembang, katanya udah lumayan rame gitu,, Tapi Ma termasuk jarang ngumpul di kopdar dan ngisi milis-nya,, *jadi agak merasa bersalah*

Satu lagi, Ma aja ga sadar kalo belom nemplokin banner, badge, atau apapunlah itu namanya yang berbau-bau WongKito,, 😦

Berhubung Ma kayanya belom pernah nulis tentang WongKito, ini Ma numpang nge-copypaste tulisan yang ada di sini, berhubung kalo pake kata kata Ma sendiri, dijamin bakal ngalur ngidul semua,, πŸ˜›

Siapa tau ada yang naksir pengen ikutan juga,, πŸ˜€

Tentang WongKito

WongKito adalah komunitas blogger daerah asal Palembang.

WongKito dibentuk untuk mempererat tali silahturahmi di antara para blogger yang tinggal di Palembang dan mereka yang di luar kota Palembang, tapi memiliki keterikatan dengan Palembang. Selain itu, dengan adanya komunitas ini, WongKito berharap agar dapat menjadi media informasi yang dapat mengenalkan Palembang khususnya, misalnya keragaman makanan khas daerah, tempat pariwisata, keunikan budaya, dan lainnya yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luar Palembang dengan cara mengenalkan lebih dekat melalui komunitas blogger WongKito ini.

Keanggotaan

Keanggotaan WongKito terbuka bagi blogger yang memenuhi setidaknya salah satu kriteria berikut:

  • Kelahiran atau berdarah kelahiran Palembang
  • Berdomisili di Palembang
  • Pernah berdomisili dalam waktu yang signifikan lama di Palembang
  • Memiliki hubungan emosi yang kuat dengan Palembang

Cara bergabung

Berikut adalah petunjuk umum cara bergabung dalam WongKito.

  1. Memasang badge WongKito di blog
  2. Mendaftarkan diri ke milis WongKito (wong-kito@googlegroups.com)
  3. Melakukan Pecah Telok sebagai perkenalan ke anggota WongKito lainnya

Tentang aggregator blog

WongKito.net adalah aggregator blog komunitas WongKito.

Cara mendaftar

WongKito akan mengadakan submission yang akan diumumkan di blog ini dan melalui milis. Jadi silahkan berlangganan RSS WongKito jika tidak ingin ketinggalan submission.

Milis WongKito
Bisa dilihat di: http://groups.google.com/group/wong-kito

Help
Need help? Visit Wiki WongKito.

Badge WongKito
Anggota WongKito diharapkan memasang badge WongKito pada blog masing-masing. Badge WongKito bisa dilihat di bagian sidebar blog ini. Petunjuk pemasangan dapat dilihat di halaman ini.

wongkito dan musi

So far, anak anak yang ada di WongKito lumayan rajin ngumpul dan bikin acara acara,, Acara yang terakhir itu ngundang Enda Nasuiton, katanya sih seru banget,, πŸ˜€

Buat WongKito, good luck!

Iklan

17 Responses to “WongKito, kenapa Ma jarang banget ikutan ya?”


  1. 1 Au' Mei 14, 2008 pukul 12:12 pm

    Karena jauh sih jadi ya wajar. Bertandang dong ke milis, main-main bntar kek. Paling2 ma disuruh pecah telok πŸ˜€

  2. 2 Rizma Mei 14, 2008 pukul 12:15 pm

    Au, cepet banget komennya, belom ada 10 menit Ma nulisnya,, πŸ˜›
    He eh,, Ntar deh bertandang,, πŸ˜€

  3. 3 itikkecil Mei 14, 2008 pukul 12:21 pm

    saya juga jarang ngumpul Ma, paling ngejunk di milis.
    mencela awank dan ardy πŸ˜†

  4. 4 edy Mei 14, 2008 pukul 3:20 pm

    silaturahmi itu perlu…

  5. 5 Nike Mei 14, 2008 pukul 3:56 pm

    @itikkecil :
    Junkgirl ya Mbak?

    Ma, kapan-kapan kopdar ikutan lagi ya..

  6. 7 cK Mei 14, 2008 pukul 8:11 pm

    mas sekarang lagi dimana? jakarta apa palembang?? πŸ˜€

  7. 8 yud1 Mei 14, 2008 pukul 8:17 pm

    berhubung kalo pake kata kata Ma sendiri, dijamin bakal ngalur ngidul semua,, πŸ˜›

    absolutely. yeeeesss. :mrgreen:

    *kabur sebelum ditimpuk*

  8. 9 grace Mei 14, 2008 pukul 9:01 pm

    ada ga sih komunitas blogger bekasi?
    *wondering*

  9. 10 Rizma Mei 14, 2008 pukul 9:39 pm

    @ Mbak Ira
    Hohohohoho,, Iseng juga nih mbak,,

    @ Nike
    He eh,,

    @ achoey sang khilaf
    Yah, Hidup juga deh,,

    @ Chika
    Siapa yang mas, mbak? πŸ˜›

    @ yud1
    Katanya lagi sibuk? Sana sibuk sibuk aja,,

    @ Grace
    Ajak siapa lagi gih anak Bekasi, bikin komunitasnya,, πŸ˜›

    Grace, Ma dua hari ini bete banget,, 😦
    Bawaannya nangis mulu,, πŸ˜₯

  10. 11 cK Mei 15, 2008 pukul 10:47 am

    aarrrgghhh…kelebihan S! *nangis*

    diedit aja komennya.. πŸ˜›

  11. 12 rd Limosin Mei 15, 2008 pukul 7:17 pm

    @itikkecil
    *injek-injek mbak Ira*

    @risma
    RSS risma itu gak tau kok bermasalah, padahal sudah dimasukin ke feedburner. jadi sampe sekarang blog risma gak tampil di aggregatornya, padahal sudah dimasukin. duh… bingung

  12. 13 Au' Mei 16, 2008 pukul 1:18 pm

    Cepet ya? Thx to gugel reader kl gt πŸ™‚

  13. 14 Au' Mei 16, 2008 pukul 1:20 pm

    Cepet ya? Thx to gugel reader kl gt πŸ™‚

  14. 15 Eriek Mei 21, 2008 pukul 8:22 am

    oh…baru tahu ada penghuni milis wongkito bernama “ma”.
    lam kenal deh πŸ™‚
    *telat

  15. 16 Rizma Mei 25, 2008 pukul 9:02 pm

    @ Chika
    Ga mau aaah,, πŸ˜€

    @ Ardy
    Iya nih,, Agregatornya tau orang males ngumpul sih ya,, πŸ˜†

    @ Au’
    Waduh, diriku masuk di gugel reader-nya Au’???

    @ Erick
    Nama resminya sih Rizma,, Ga tau juga ya? Dimaklumi deh,, πŸ˜€

  16. 17 amaliasolicha Juni 4, 2008 pukul 8:45 pm

    hayoook Ma…ramaikan ramaikan… , pdahal awalnya kukira Ma aktif disana, dan aku khan bergabung disana juga slh satu alasannya ngeliat ada Ma disana lhoh :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,062 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?