Tanggal berapa ini????

tuing tuing

 Tanggal 9 Apriiiil!!!!!

 

Meaning? Ma satu taun ngeblog!!!!
*ga penting ya?*

 

 Senang! Senang! Senang!!!!!!!!

Makasih ya semuanya, setaun ini seru banget!! Ma seneeeeeeenggg!!!

Emang Ma belakangan ga terlalu rajin nulis sih, tapi Ma tetep seneng kok, dan kangen ngobrol lagi dengan semuanya,,😀

 

Cuma mau nulis itu aja kok, moga moga Ma masih bisa rajin rajin nulis,,
Cya guys!

hehehe

36 Responses to “Tanggal berapa ini????”


  1. 1 Goenawan Lee April 9, 2008 pukul 11:11 am

    HARUHIII!!

    Btw 9 April itu kan CSS Naked Day 2008…😆
    BUka aja blogku buat infonya.😆

  2. 2 Au' April 9, 2008 pukul 11:17 am

    Masih balita ya? Tp ma sih sdh banyak ocehannya, udah kayak batu (bayi tua red.) ;))

    Selamat satu tahun yaa!!! Smg ttp gak penting!!! (mengutip tulisan ma sendiri), hehehe…

  3. 3 itikkecil April 9, 2008 pukul 11:30 am

    selamat!!!
    btw, kok sekarang jarang apdet???

  4. 4 Fajar April 9, 2008 pukul 11:51 am

    met lamet

    gw juga bentar lagi satu taunan:mrgreen:

  5. 5 cK April 9, 2008 pukul 1:22 pm

    wihiiii…ma satu taooon!

    makan-makan!! cK tunggu di blok M wuakakakakakk.😈

  6. 6 grace April 9, 2008 pukul 2:32 pm

    heee….udah setaun ya ma?
    grace juga bentar lagi setaun….bulan depan…kayanya…*mikir*

  7. 7 Nike April 9, 2008 pukul 9:29 pm

    Selamat Satu Tahun😀

  8. 8 rifu April 10, 2008 pukul 6:05 am

    huaaaa, telat komen😥

    selamet ya😀

    *liat komen cK*
    mau di blok m aja Ma?:mrgreen:

  9. 9 mysparkling April 11, 2008 pukul 6:36 pm

    hey Ma,

    slm kenal ya, sering mampir nih
    maaf baru bs kasih comment yaaaaa

    wah kalo aq sih bener2 balita ya
    baru nge-blog januari kemaren
    n addicted to blog untill now
    hehehe

    kalu mau tau David Beckham, maen2 ke blog ku yaaaa

  10. 10 secondprince April 11, 2008 pukul 7:16 pm

    Selamat ya
    *ditunggu makan-makannya*

    Hmmm pesen kambing guling pedes:mrgreen:
    *kemarin gak dikasih sama Mbak Hiruta sih*

  11. 11 yud1 April 11, 2008 pukul 7:39 pm

    Meaning? Ma satu taun ngeblog!!!!
    *ga penting ya?*

    likely.😎

    anyway. selamat ulang tahun, blognya temennya rifu.:mrgreen:

    *kabur sebelum ditabok*

  12. 12 andaluzzia April 12, 2008 pukul 8:27 pm

    makan makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  13. 15 Dimas April 13, 2008 pukul 11:27 am

    aseeeek ada yang setahunan:mrgreen: selamat, semoga daku bisa menyusul *kedip-kedip*

  14. 16 yud1 April 13, 2008 pukul 1:59 pm

    :: rifu

    @yud1
    maxud lo???:mrgreen:

    menurut looo?!:mrgreen:

  15. 17 rifu April 16, 2008 pukul 6:24 am

    @yud1
    jadi ngomong bahasa abg gini…:mrgreen:

  16. 20 Rizma April 21, 2008 pukul 6:50 pm

    @ Semua

    Makasih makasiiih,,:mrgreen:

    Anw, Ma jarang banget update nih,,😦
    Ga sempeeet!!!

    @ yud1
    Heeeh?
    Tau deh, Ma itu cuma temennya Rifu doang,,😥

  17. 23 saRe' April 22, 2008 pukul 9:20 am

    kak sara lupa kapan bikin blog!!1

    😆

    omedetou!

  18. 24 sez April 22, 2008 pukul 11:59 am

    selamat ulang taun blog..🙂

  19. 25 yud1 April 22, 2008 pukul 1:50 pm

    @ yud1
    Heeeh?
    Tau deh, Ma itu cuma temennya Rifu doang,,😥

    ..jadi maunya apa? =3

    selamat ulang tahun, blognya ceweknya rifu…:mrgreen:

    ~gitu?😆
    ~girls are complicated, duh

  20. 26 rifu April 22, 2008 pukul 6:13 pm

    bujubuneng… nih orang emang bener2 propokatip…😆

  21. 27 secondprince April 22, 2008 pukul 8:17 pm

    lihat 2 komen di atas
    *ngakak abis-abisan*
    😆😆😆

  22. 28 grace April 23, 2008 pukul 9:50 am

    hihihihi

    yud1 : selamat ulang tahun, blognya ceweknya rifu…

    telak!
    *ngakak*

  23. 30 arief April 25, 2008 pukul 10:15 am

    malah jadi bahan tertawaan yang OOT nih😐

  24. 31 Rizma April 28, 2008 pukul 8:26 pm

    @ yud1
    Bukaaaaaaaaaaaaan!! Maunya ga perlu pake embel embel Rifu, bukan karena Rifu ga penting, tapi kan maunya sebagai Ma-nya,,😦

  25. 32 tjoenit April 29, 2008 pukul 1:34 pm

    Celamet… celamet…
    Happy Blogging Anniversary yapz!!!

  26. 33 rifu April 30, 2008 pukul 1:13 pm

    @Ma
    waduh, aku juga salah sangka😦

  27. 34 yud1 April 30, 2008 pukul 3:57 pm

    @ yud1
    Bukaaaaaaaaaaaaan!! Maunya ga perlu pake embel embel Rifu, bukan karena Rifu ga penting, tapi kan maunya sebagai Ma-nya,,😦

    *siul-siul, gak baca ahh,,* =7

    @Ma
    waduh, aku juga salah sangka😦

    THIS. =3

    *kaburr!!* xD

  28. 35 rifu April 30, 2008 pukul 8:31 pm

    THIS? maaf yah, aku kan ngga apal semua singkatan di internet😦

  29. 36 hidayat127 Mei 1, 2008 pukul 2:09 am

    wah ternyata dah lama ya ngeblognya…hebet2…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?