Petualangan transportasi ala Ma,,

Hohohohohohohohoho,,

Busway, check!

Kereta yang rada bagusan, check!

Kereta yang banyak orang jualan, check!

Kesimpulan : Udah ada peningkatan!!!! :mrgreen:Β 

Ma udah berapa minggu ini jalan ke Bogor mulu,, Nemenin Mba Ela ngurus Paspor sih, tapi jadinya pake acara wisata kuliner sama belanja baju deh,, *yah, begitulah*

Ma ketemu boneka Garfield lucu yang asli!!!!!!!!!! Mau!!!!!!!!!!!
Tapi, mahaaal!πŸ˜₯

Pulangnya naek kereta yang stopnya di UI, tinggal jalan deh ke kosan Ma,, Ternyata kereta itu jalannya cepet ya, ga nyampe sejam kayanya,, *Ma terkesan kampung banget gini*πŸ˜›

Kesan kesan Ma waktu naek kereta adalah : Jualannya banyaaaaak!!
Ngeliat banyak jualan itu seru juga ya, tapi selama ga ngeganggu orang yang di kereta sih,,

Hasil : Ma beli bungkus hape, Yuk Febri beli ransel buat Rigel, Ma hampir beli makanan, tapi baru sadar kalo Ma gampang mencret, batal deh,,πŸ˜€

Ada yang mau ngajak Ma jalan jalan dan ngajarin Ma jalan? Diterima dengan senang hati,,:mrgreen:

20 Responses to “Petualangan transportasi ala Ma,,”


  1. 1 adit-nya niez Februari 28, 2008 pukul 4:53 pm

    Saya pernah naek KRL yg ke arah bogor sore hari…
    Padat banget…

    Kesimpulan saat itu: Kereta ekonomi, transportasi paling ndak manusiawi…:mrgreen:

  2. 2 emyou Februari 28, 2008 pukul 5:15 pm

    Bisa2 jumlah pedagang ama penumpang lebi banyak penumpangnya hehehe…

  3. 3 cK Februari 28, 2008 pukul 5:36 pm

    kapan ya kita bisa jalan-jalan ma??πŸ˜•

  4. 4 Rizma Februari 28, 2008 pukul 7:18 pm

    @ Adit
    Ma naeknya yang dari Bogor ke Depok,, Sepi!

    @ Emyou
    Lha? Penumpang banyak kan wajar?
    Kalo pedangang semua, ga ada yang beli laaah,,

    @ Chika
    Kapan Chika ga sibuk?

  5. 5 rifu Februari 28, 2008 pukul 9:40 pm

    kalo kereta mah tergantung naik yang jam berapa? kalo jam pulang kantor ya jangan harap ketemu transportasi yang manusiawiπŸ˜›

    ah!! sepeda belum Ma..πŸ˜›

    btw, selamat datang di Palembang:mrgreen:

  6. 6 yud1 Februari 28, 2008 pukul 10:09 pm

    gini lho, mbak Ma. di jakarta, ada bermacam alat transportasi.😎

    busway, murah nyaman yang sangat merakyat.

    KRL, mesti tau kapan mau naik atau jadi kayak sarden.

    Ekspres, ya, ya, kereta tau sendiri lah.

    Ternyata kereta itu jalannya cepet ya, ga nyampe sejam kayanya,, *Ma terkesan kampung banget gini*πŸ˜›

    ahaha,, kamu ketauan~, gak pernah naik kereta~:mrgreen:

    ehem. serius deh. tapi, yah, mungkin wajar juga sih kalau buat Ma. susah juga, soalnya…

    di Palembang, nggak ada kaaan?πŸ˜€

    …NGGAK ADA, kaaan?:mrgreen:

    …NGGAK ADA, KAAAN?πŸ˜†

    ~kaburr

  7. 7 ndarualqaz Februari 28, 2008 pukul 11:42 pm

    Ngajarin bikin jalan, wah berat Ma bikin jalan, bayangin aja ratusan buruh kasar siang panas-panas nata batu pake tangan, belum lagi bayarannya yang kecil, belum lagi harus jauh dari rumah, ninggalin keluarga, gak usah deh belajar bikin jalan…..

  8. 8 Rizma Februari 28, 2008 pukul 11:46 pm

    @ Rifu
    Ga bisa naek sepedaaa!!!

    @ yud1
    Ada kok yud1, tapi super ga manusiawi,,
    Lokasi stasiunnya aja bisa ditentuin dari penciuman,, Ngerti kan maksudnya??πŸ˜‰

    @ Ndaru
    Lha?😐

  9. 9 tukangkopi Februari 29, 2008 pukul 7:15 am

    mau ke bandung terus jalan2 ke subang? yuk?πŸ˜€

  10. 11 grace Februari 29, 2008 pukul 1:26 pm

    ma baru naik kereta sejak di ui yahh?
    hehe..saya juga..
    baru naik kereta sejak punya temen yang kuliah di UI..
    malah sempet ga di bolehin abis ma ibu naik kereta, katanya mending naik bis! kereta copetnya banyak!
    tapi temen yg hobi naik kereta membela diri, kalo di kereta ada copet, pasti langsung di gebukin! seru loh!
    *halah jd curhat*
    yukk ma kita jalan2 lagi …
    jangan cuma di UI dan sekitarnya aja…hehe

  11. 12 Amel Maret 1, 2008 pukul 9:13 am

    @Yud1

    Nmbahin Ma dech..^_^

    ad kok kereta d Palembang..Ad 2 jurusannya, Palembang-Rajabasa(Lampung), dan Palembang-Lubuk linggau, keduanya menempuh waktu yg sm kurang lbh 8 jam..

    Aq dah nyobain keduanya, dr klas bisnis mpe executip, klo executip msh manusiawi lah, nah yg bisnis it hrs bnyk2 brsabar n waspada, slain padat bgt jg rawan (horor copet:D)

    hehe, smg infonya brmanfaat;)

  12. 13 yud1 Maret 1, 2008 pukul 6:31 pm

    :: Amel

    bukan itu maksud saya, mbak… =3

    maksud saya, soal busway dan KRL. AFAIK, memang jalur kereta di luar Jawa sebatas untuk keperluan transportasi AKAP (antar kota antar propinsi). busway memang ada juga di Batam (walaupun berita tentang realisasinya agak gimana-gituπŸ™„ ), tapi di Palembang setahu saya sih belum ada moda transportasi ala busway atau KRL.

    …atau memang sudah ada?πŸ™„

    btw, salam kenal, yah.πŸ˜‰

  13. 14 c1p1 Maret 3, 2008 pukul 2:30 am

    sebulan ya…gw bisa lampaui stat loe
    OK
    103,794 orang

  14. 15 arief Maret 3, 2008 pukul 12:34 pm

    @Ma
    belajar, ayo olahraga!!!πŸ˜›

    @c1p1
    balapan stat yah? hooo… kapan bisa lampaui stat pak budi rahardjo? itu tantangan beneran kalo emang ngeblog buat nyari statπŸ˜›

    @Amel
    rajabasa tuh lampung sebelah mana? bandar lampung nya?

  15. 16 Amel Maret 3, 2008 pukul 2:38 pm

    @Yud1
    oo..Gt thoh maksudny:D, hihi slh paham:D, d PLG kekny busway blm ad e, ok slm kenal kmbali ..

    @Arief
    he, maksudku palembang-tanjung karang dink:D, rajabasa it nm keretanya:D, hehe..Maap dah lm bgt naik it jd lupa:D

  16. 17 Rizma Maret 6, 2008 pukul 8:47 am

    Yah mereka malah ngobrol,,πŸ˜†

    @ Tukangkopi
    Subang? Di mana sih itu?πŸ˜•

    @ yud1
    Iya, kalo yang itu sih ga ada,,πŸ˜›
    Makanya jalan jalan pake busway dan KRL seru buat Ma,,

    @ Mba Ira
    Belom juga mba,,

    @ Grace
    Mariii!!!!
    Kemana??

    @ Amel
    Amel tau banget jalur kereta, Ma sih ga tau sama sekali Mel,,πŸ˜›

    @ Arief
    M A L A S !:mrgreen:

  17. 18 Rizma Maret 6, 2008 pukul 8:54 am

    @ c1p1
    Ma sih ga terlalu ngurusin stats,,πŸ˜›

  18. 19 rifu Maret 6, 2008 pukul 6:41 pm

    @Amel
    yaa, tanjung karang itu mananya lampung? dari bandar lampung jauh ga? atau malah deket bakauheni?πŸ˜›

    @Ma
    G A S E H A T !!!!😈

  19. 20 warani Februari 18, 2010 pukul 6:40 am

    halo ma! sekedar berkunjung, nice blog and keep post… salam petualang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?