Cewe lebih punya kecendrungan selingkuh? *polling*

Pengen nulis tentang ini karena lagi sering kedengeran di telinga Ma sekitar beberapa minggu ini,, Tapi takut salah, jadi minta pendapat dari temen temen dulu,, Baru dibahas lagi,,

Menurut temen temen semua,,
Sebenernya,

Bener ga sih kalo cewe itu more likely to cheat their boyfriend?

Jawabannya pake alesan ya, kalo bisa,,
Ditunggu jawabannya,, 😀

thanks

aarrrggh lupa,, Sekalian isi polling di sini ya,, *itung itung promo*

Update: Kayanya Ma emang kurang spesifik nanya-nya ya? Abis kalo kasusnya beda, beda juga jawabannya kan?

Hmm,, Jadi kayanya ditambah buntut ‘sebelom nikah’ deh,, *abis Ma kira kalo nyebut boyfriend itu udah ngejelasin kalo belom nikah sih,,*
Terus, batasan selingkuhnya silahkan ditetapkan sendiri sendiri,, :mrgreen:

Iklan

73 Responses to “Cewe lebih punya kecendrungan selingkuh? *polling*”


  1. 2 Fajar Februari 3, 2008 pukul 10:46 pm

    alesannya mungkin karena cewe itu matanya suka jelalatan
    dan suka benda2 mengkilat *gak nyambung*
    😆

  2. 4 Miss Nomad Februari 3, 2008 pukul 11:47 pm

    Ga setuju. Cewek itu setia. Buktinya, banyak cewek (baca: ibu-ibu) yang rela hidup di bawah tekanan demi cintanya pada suami (tau kan, korban-korban kekerasan rumah tanggah, hehe…, ini hanya contoh aja).

    Trus, ga sedikit juga janda yang ditinggal pergi sama suaminya, betah ngejomblo sampe tua. Bukti, kalau tidak sedikit wanita yang menganggap cinta itu cuma satu dalam seumur hidup. Coba deh kalo cowok. Istrinya belom 40 hari meninggal contohnya, ga jarang yang udah ada niatan buat cari pengganti (atau malah udah ada calonnya).

  3. 5 idham Februari 4, 2008 pukul 1:05 am

    Setuju ! 😀
    tapi sekali lagi ini cuma kecenderungan kan 🙂 bukan berarti memvonis semua perempuan itu peselingkuh *halah*
    mungkin sebabnya karena jumlah laki2 yang berkualitas itu sedikit *apa coba* jadinya harus di coba satu2 dulu sampe ketemu yang tepat, tapi gak tau juga seh kadar selingkuh yang dimaksud sama Ma tuh selingkuh yang gimana. Kalo selingkuh antara pasangan yang belum menikah seh bisa aja ya namanya juga proses pencarian pasangan hidup, tapi klo selingkuh paska menikah seh biasanya cenderungnya laki – laki *hhhmm*.

    tapi berhubung yang pacaran (mungkin) lebih banyak ketimbang pasangan suami isteri, dimana Peluang Selingkuh perempuan di masa pacaran [P(p)] lebih besar daripada Peluang Selingkuh perempuan di masa pernikahan [P(n)] dan jumlah pasangan pacaran lebih banyak dari pasangan menikah.
    walaupun jumlah Sample & populasi tidak di ketahui
    H0= P(p) > P(n)
    terima H0 dimana Perempuan lebih punya kecenderungan selingkuh!!!

    *capek ah*

  4. 6 cK Februari 4, 2008 pukul 1:07 am

    duh ma, nanya beginian ke saya. tahu sendiri khan berapa tahun yang saya habiskan untuk menunggu sesuatu yang tak pasti? itu bukti kesetiaan lho… 😆 😆

    btw menurut saya hal itu salah. nanti saya posting soal kesetiaan seorang istri terhadap suami tercintanya… tapi masih agak lama sih. soalnya banyak entry ngantri.. 😕

  5. 7 rifu Februari 4, 2008 pukul 5:08 am

    than what? cowo to cheat their girlfriend?

    kayaknya sama aja deh, variabel yang lebih ngaruh itu malah seberapa besarnya cinta si pasangan daripada gender.

    tp… kita kan membicarakan selingkuh alias affair. kalo flirting doang sih cowok kayaknya lebih besar kemungkinannya. biasa, cowok kan genit. :mrgreen:

  6. 8 anung Februari 4, 2008 pukul 8:51 am

    setuju…

    4 kali dalam 8 bulan bok…

  7. 9 Tumes_semuT Februari 4, 2008 pukul 8:53 am

    iya seh para cewe emang hobi selingkuh,sebab pada gak tahan godaan dari cowo-cowo yang pingin nyoba selingkuh

    *bukannya cowo yang lebih punya kecenderungan,apa kalo cowo udah wajar?*

  8. 10 itikkecil Februari 4, 2008 pukul 9:03 am

    setuju…. bukankah pria lebih punya kecenderungan untuk berpoligami
    walaupun ada juga cewek yang selingkuh tapi masih lebih banyak pria yang selingkuh *dihajar para pria*

  9. 11 Rizma Februari 4, 2008 pukul 9:36 am

    @ Fajar
    *catet*
    Tapi penjelasannya kurang panjaaaang,,

    @ Miss Nomad
    Oh, oke,,
    *catet*

    @ Idham
    Jangan pake itungan dan hipotesis gitu dong,, 😆
    Hmm,, jadi sesudah sama sebelom itu beda jawabannya ya,, Oke oke,,
    *catet*

    @ Chika
    Jadi? How’s with him? life? :mrgreen:
    *catet*

    @ Rifu
    *catet*
    cowo itu genit? Rifu kali yang genit,, 😆

    Maksud Ma, ada juga kan khas khas-nya cewe yang mungkin kinda leads to kecendrungan yang lebih buat cheat,, Gitu deh,,

    @ Anung
    Apaan? Siapa?
    4 kali selingkuh? 😯

    @ Tumes_semuT

    Apa kalo cowo udah wajar?

    :mrgreen:
    *catet*

    @ Mba Ira
    Intinya setuju ga nih mba?? 😕

  10. 12 cK Februari 4, 2008 pukul 9:52 am

    menurut saya pribadi, cewek lebih setia ketimbang cowok. tapi itu balik lagi ke pribadi masing-masing dan lingkungan. kalau ada kesempatan, maka kejadian cheating itu bakal terjadi. so you better watch your boy/girlfriend… 😆

  11. 13 Rizma Februari 4, 2008 pukul 9:55 am

    Hmm,, Masalahnya Chika, di event yang lagi kejadian itu, Ma dan beberapa temen temen Ma ngebahas maaslah ini, dan ternyata ngerasa kalo kita itu ga se-setia yang kita bayangkan,,
    Niat buat setia itu udah ada, malah udah kaya slogan gitu,, Ternyata, kepeleset,,

    Somehow, Ma jadi sedih sendiri aja,,

  12. 14 itikkecil Februari 4, 2008 pukul 10:26 am

    Kesimpulannya setuju…. 😀

  13. 15 gunawan Februari 4, 2008 pukul 11:53 am

    kayaknya betul, apalagi ce matre hehe.

  14. 17 cK Februari 4, 2008 pukul 3:57 pm

    susah juga ya ma… 😕

    kayaknya sih 50-50 deh cewek maupun cowok. 🙄

  15. 18 Dekisugi Februari 4, 2008 pukul 4:07 pm

    bener banget, ma!
    mantan2 saya yang ninggalin saya semuanya berjenis kelamin cewek! 😛

  16. 19 isnuansa Februari 4, 2008 pukul 5:11 pm

    berdasarkan penelitian [katanya] 2 dari 3 laki-laki pernah berhubungan intim dengan perempuan lain yang bukan istrinya. penelitian tentang perempuan belum pernah saya baca.

    kalo soal yang masih pacaran, belom tentu beda jauh..

  17. 20 rumahkayubekas Februari 4, 2008 pukul 6:05 pm

    Minta pendapat tuh jangan yang susah- susah atuh,

  18. 21 manusiasuper Februari 4, 2008 pukul 6:24 pm

    Ga juga, sama-sama kayanya, tergantung niat masing-masing…

  19. 22 Faradina Aningtias Februari 4, 2008 pukul 8:05 pm

    Pokoke’ aku gak setuju banget. Titik.

  20. 24 Raden Mas Angki Februari 5, 2008 pukul 10:52 pm

    Otomatis lah?? kan cewek…… 😯 😯 😯

  21. 25 bodrox Februari 6, 2008 pukul 10:45 am

    Sepakat… setuju…. betul banget…, yang jawab gitu pasti udah pengalaman. saya jawab: yup begitulah.

  22. 26 Enki Leon Februari 6, 2008 pukul 11:42 am

    Halo…

    salam kenal ya… semuaaa…

    Bahasan yg menarik nih…

    Menurut gw… nih…!!!

    “Cwe itu cenderung selingkuh” kayaknya selingkuh itu bisa dilakukan syapa aja… Cwe or Cwo!

    Yg pasti itu berhubungan dengan “LifeStyle” atau gaya hidup/Pergaulan… dan psikologi

    bnyk Cwe yg ingin dibilang Cwe gaul klo punya banyak kenalan Cwo kan… ini salah satu peluang buat selingkuh…
    Ga jauh jg dengan Cwo…

    Nah soal psikologi Cwe/Cwo yg doyan selingkuh nih…
    Mungkin… dulu dia seorang yg setia. tp karena pernah dikecewakan kekasihnya… jd begono… deh (jd sedih nih…)

    Yg pasti Gw dan kalian semua jangan mau kalah sama mahluk laut.
    Kuda laut…! mahluk ini paling setia sama pasangannya seumur hidupnya… (so sweet…)

    Yg pasti gw sangat mendukung Cwo/Cwe yg setia…
    Secara… Gw cwo setia… hehehehe

    “Jika mencintaimu sebuah kesalahan,
    Selamanya… Aq ga akan mau jd BENAR!”

  23. 27 grace Februari 6, 2008 pukul 5:38 pm

    somewhat setuju…
    ce hatinya lebih lemah sih..~
    *ditimpuk kertas*

    @ fajar : suka benda mengkilat?
    *asah pisau smpe mengkilat*

  24. 28 takochan Februari 6, 2008 pukul 6:17 pm

    Wahhh… rada setuju sama grace sih, apalagi kalo si-org-ketiganya gencar tebar perhatian, trus pasangannya malah cuek bebek, ato di beberapa kasus hub.jarak jauh, lama-lama lumer jg dong! 😆

    Mungkin gak semua begitu sih :mrgreen:

  25. 29 Fajar Februari 6, 2008 pukul 7:54 pm

    tuh liat
    *sambil liat 2 komen diatas gw*

    cewenya aja ngaku
    *cekikikan*
    😆

  26. 30 secondprince Februari 6, 2008 pukul 8:43 pm

    Semua orang yang biasa-biasa saja punya kecenderungan untuk selingkuh hati 🙂

  27. 31 Rajasidi Februari 7, 2008 pukul 3:47 am

    selingkuh dgn dalih untuk menjadi yg lbh sempurna…

  28. 32 takochan Februari 7, 2008 pukul 11:12 am

    @Fajar
    Ya dehh.. yg gak selingkuh 😈

    @grace
    *kirim berlusin2 pisau ke grace utk diasah sampe mengkilat*
    Silahkan digunakan dengan sebaik-baiknya :mrgreen:

    @Ma
    boleh nambahin ya, mbak Ma?
    kecendrungan selingkuh itu bergantung gender ato gak, kurang tau jg. Soalnya gak pernah ngerasain jadi cowok 😛
    Tapi menurut saya sih, kecendrungan itu berbanding lurus dengan “godaan” yg dihadapi, sama pemahaman thd psgn masing2. Mo sesetia apapun kalo gak saling memahami ya.. ujungnya pasti selingkuh juga, walau cuma selingkuh hati, dalam arti lebih nyaman dgn yg lain ketimbang psgn sendiri..

    Eniwei, bukan mau dijadiin bahan penelitian kan ini? :mrgreen:

  29. 33 suandana Februari 7, 2008 pukul 8:14 pm

    yah, walaupun saya kurang pengalaman dalam hal ini, dengan sangat menyesal saya harus mengatakan “setuju” … 😕
    😥 😆 *ingat masa lalu*

  30. 34 Enki Leon Februari 8, 2008 pukul 9:54 am

    Wah…wah…

    Secara… Gak langsung… Gw setuju deh…

    Cwe gw selingkuh ga yaaa???
    ( jd nightmare bwt gw nih… )

    cwe suka yg mengkilat ya? Eh… tmn gw botak mengkilat tuh…
    hehehehe…

  31. 35 gunawan Februari 8, 2008 pukul 2:19 pm

    betuuuuuuuuuuullllllllll baaaaaaaaaangeeeeeeet tuh.

  32. 36 alfaroby Februari 9, 2008 pukul 12:54 pm

    sebenarnya prilaku selingkuh itu lebih disebabkan pribadi masing masing individu deh… tidak berdasarkan jenis kelamin…baik lelaki maupun wanita semuanya punya hak untuk selingkuh…

    *kabur*

  33. 37 nilam Februari 9, 2008 pukul 1:12 pm

    Salam kenal…

    Kok sy tertarik ikutan nimbrung. Yang jelas, wanita jauh lebih setia daripada pria…. 🙂

  34. 38 aRya Februari 10, 2008 pukul 1:03 pm

    semuana puna kcendrungan slingkuh
    gak ada yang setia
    setia itu (slingkuh tiada akhir)
    hhhuhuhuhhuhuh

    slingkuh itu terjadi klo ada
    niat dan kempatan
    cobalah…..cobalah…………
    huhuhhuh

  35. 39 fia Februari 11, 2008 pukul 9:33 am

    Pada dasarnya,seperti anatomis yang dimilikinya,yakni ovum.ce itu kalo udah ada seorang di hatinya,udah ndak ada yang lain lagi.Tapi dia bisa berubah ketika orang yang dipercaya olehnya berkhianat,jadi pesilingkuh tingkat tinggi.Tapi ndak dipungkiri kalo ce matre pasti hobi selingkuh…….kata temen aq yang sebenarnya buaya yang hobi selingkuh di dunia reptil itu yang cewek lho

  36. 40 anung Februari 11, 2008 pukul 10:38 am

    4 kali lho Ma…

  37. 41 grace Februari 11, 2008 pukul 9:47 pm

    @ fajar : bukan ngaku kok…
    cuma ksih pandangan yang objektif….
    *ngeles* :mrgreen:

    @ mbak desti :
    tenang mbak…properti ga akan di salah gunakan ko!
    *nyengir setan*

    jadi ma, udah nemu jawapannya?

  38. 42 yud1 Februari 12, 2008 pukul 3:31 pm

    cewek, selingkuh sampai merusak komitmen? adaa… 😮

    cewek, sekadar selingkuh perasaan? jangan tanya! :mrgreen:

    tapi memang, banyak cowok cenderung kurang punya otak gampang ‘lepas kontrol’ kalau ketemu cewek cakep sedikit. entah kenapa. 🙄

    “cewek baik, kadang dapet cowok yang nggak bener. tapi cowok baik, banyak yang sendirian terus. tanya kenapa?”

  39. 43 rifu Februari 12, 2008 pukul 5:02 pm

    karena cowok baik lebih baik nyakitin dirinya sendiri daripada nyakitin cewek yang dicintainya..?

  40. 44 J Algar Februari 13, 2008 pukul 11:38 am

    cewek baik, kadang dapet cowok yang nggak bener. tapi cowok baik, banyak yang sendirian terus. tanya kenapa?”

    Pantas saya sendirian terus :mrgreen:

  41. 45 grace Februari 15, 2008 pukul 3:48 pm

    @ rifu :
    fu, kayanya itu terdengar seperti pembelaan para cowok2 “sendirian”…
    *no offense*
    :mrgreen:

  42. 46 rifu Februari 16, 2008 pukul 6:10 am

    *none taken*

    huhu, kelamaan being single sih 😛

    hm, tp sebenernya cowok yang lebih baik nyakitin diri nya sendiri itu lebih tepat disebut gila, atau seenggaknya masokis perasaan..

    @J Algar
    *teriak2..* PERHATIAN.. PERHATIAN… ADA COWOK BAIK SINGLE..!!! :mrgreen:

    @yud1
    erm… ga jadi menanggapi deh.. 😛

  43. 47 yud1 Februari 16, 2008 pukul 2:12 pm

    :: rifu

    apa, masokis?

    …ah, itu kan anda! :mrgreen:

    karena cowok baik lebih baik nyakitin dirinya sendiri daripada nyakitin cewek yang dicintainya..?

    nggak tau juga sih, tapi alasan kayak begitu itu klise. sangat-sangat klise, IMO. 😎

    sayangnya, alasan kayak begitu banyak dipakai cowok untuk menutupi ketidakberdayaan dan ketidakmampuan diri mereka… terlepas dari ‘cowok baik’ atau bukan, it’s just regardless.

    mungkin juga ‘cowok baik’ itu udah bosen, ketemu cewek yang kayak begitu-begitu aja, gak ada yang bisa menyamai ekspektasinya… atau malah, kebanyakan yang selingkuh.

  44. 48 rifu Februari 16, 2008 pukul 4:55 pm

    cowok baik yang mungkin entah terlalu pinter atau kurang berani.. :p

  45. 49 kuke Februari 17, 2008 pukul 2:04 pm

    Berat.. berat.. Ma 😛

    Karena cenderung dianggap hidup-di-2-alam *tanya teman2ku ajah ini ya hehe*.. kataku sih.. ga ada yang cenderung2.. 50-50..

    Kalo bilang.. cowok lebih cenderung.. yg keungkap kan ga semuanya..
    Kalo bilang.. cewek lebih cenderung.. yg keungkap juga ga semuanya..

    Cowok baik.. cewek baik??
    Pada dasarnya semua orang.. apapun gender-nya.. terlahir baik kok..
    Jika selingkuh dianggap penyimpangan.. ya.. emang ada orang yang 100% lurus2 ajah ngejalanin hidupnya?? Ga kan??
    Nah.. gitu.. sama juga kalo soal selingkuh..

    Soal penyimpangan..pun.. beda2 rule.. beda2 ukuran kalo sesuatu itu dianggap penyimpangan atau ga..

    Ini menurut aku..

    Apakah setia itu baik? Emangnya setia itu sendiri apa? Hehe.. kalo aku mendingan mikirin itu dulu..
    Karena bisa jadi.. arti setia buat aku, buat Ma, buat yang lain.. itu beda2..

    Pusing ga? 🙂 kalo pusing pegangan ya…

    Intinya Ma.. aku lebih berpikir ga ada yang cenderung lebih..

    Satu lagi.. setiap orang punya alasan buat ngelakuin apapun dalam hidupnya. Itu pilihannya.. jadi ya.. gitu deh..

    OOT lama2 ini deh hi hi hi

  46. 50 Rizma Februari 18, 2008 pukul 8:54 am

    Wuiiiiiiiiiiiiiih!!! Ma lagi lama ga online, ini orang pada ngobrol sendiri,, 😆

    Tapi Ma seneng juga sih,,
    *btw, ini juga baru sempet sekedar nanggepin gini aja sih* 😛

  47. 51 Rizma Februari 18, 2008 pukul 9:09 am

    Ups, sekedar iseng dikit deh,, 😛

    @ yud1

    cewek, sekadar selingkuh perasaan? jangan tanya! :mrgreen:

    Jangan lupa juga juga dengan ke-waham-annya orang yang nganggep suatu hal sebagai selingkuh,, :mrgreen: 😆
    *kidding, yud1*

    @ Rajasidi

    selingkuh dgn dalih untuk menjadi yg lbh sempurna…

    yup, itu salah satu alasan yang sering dipake,, 😐

    @ Grace
    Begitukah, Grace?

    @ Desti
    *catet*
    ga ngaruh gender, kan?

    @ Bharma
    Emang Bharma baik? 😆

    @ Rifu

    karena cowok baik lebih baik nyakitin dirinya sendiri daripada nyakitin cewek yang dicintainya..?

    Setuju sama yud1, itu agak klise,,
    Mungkin aja sih ada cowo yang gitu, tapi,,, kayanya kalimat kaya gitu udah sering dijadiin excuse sih,,

    @ Mbak Kuke
    Hueeee,, Ribet mbaak,,

    Tapi iya juga, definisi dan batasan dari penyimpangan itu juga beda beda ya,,

    Hmmm,,

    *catet*

  48. 52 evelynpy Februari 18, 2008 pukul 12:25 pm

    Katanya si memang bener begitu.
    Soalnya waktu tempo hari temen aku yang jurusan psikologi bilang begitu karena dia baru aja baca riset psikologi yang diberikan dosennya.
    tapi aku rasa kok kebanyakan cowok ya?

  49. 53 rifu Februari 18, 2008 pukul 1:47 pm

    @Ma
    selama itu bukan excuse buat selingkuh sih 😛

  50. 54 grace Februari 18, 2008 pukul 4:56 pm

    setelah di pikir2 lagi, ah cowok cewek punya kesempatan yang sama kalo menyangkut selingkuh..
    no gender bias.
    tergantung orangnya ma…
    @ rifu:
    excuse buat selingkuh? yang mana?

  51. 55 rifu Februari 18, 2008 pukul 5:21 pm

    yang lebih baik nyakitin diri sendiri..

  52. 56 yud1 Februari 18, 2008 pukul 6:06 pm

    :: Rizma

    Jangan lupa juga juga dengan ke-waham-annya orang yang nganggep suatu hal sebagai selingkuh,, :mrgreen: 😆

    maksudnya yang mana, nih? gak inget… 😕

  53. 57 grace Februari 19, 2008 pukul 4:23 pm

    @ rifu :
    lha, kalo cowok milih buat nyakitin diri sendiri, kenapa bisa di jadiin alasan buat selingkuh gt?
    kan kalo slingkuh malah nyakitin pasangannya..
    *bingung*

  54. 58 Rizma Februari 20, 2008 pukul 4:22 pm

    @ yud1
    Emang Ma ngomongin yud1?? Ngga koooookk,, :mrgreen:

    @ Grace
    Iya, selama ini sebenernya Ma mikir gitu juga, tapi kemaren2 ada beberapa event yang bikin Ma rada ragu sama kesetiaan seorang cewe, gitu,,

    Masalah alasannya sih, Ma belom terlalu tau juga, Grace,,

    @ Rifu
    Kok Ma agak bingung ya,, 😕

  55. 59 secondprince Februari 20, 2008 pukul 7:27 pm

    Kalau saja saya punya daya dan upaya untuk selingkuh
    tetapi bagaimana saya bisa, sedangkan tidak ada satupun manusia(baca:wanita) yang mau membagi hatinya dengan saya
    Ah seandainya 🙂

    *apa iya ya?*

  56. 61 Rizma Februari 22, 2008 pukul 1:02 pm

    @ Bharma
    Tukang boong!!!!!!!!

    @ Chiw
    Oke Chiw, Oke,, 😛

  57. 63 secondprince Februari 27, 2008 pukul 5:56 pm

    Yang mana yang boongnya
    yang ini

    Kalau saja saya punya daya dan upaya untuk selingkuh

    Atau yang ini nih

    sedangkan tidak ada satupun manusia(baca:wanita) yang mau membagi hatinya dengan saya

    *gila nih dibahas*

  58. 64 sillystupidlife Februari 28, 2008 pukul 7:53 pm

    Ihhh, kalo kata saya mah… justru laki2 yang cenderung berselingkuh…

    Ehhh, tapi bentar dech… Menurut gue… FENOMENA INILAH YANG TERJADI:

    *SEBELUM MENIKAH: Umumnya para pria justru yang mengejar-ngejar target yang namanya PEREMPUAN untuk dijadiin Pacar,… syukur2 kalo cocok, bisa diupgrade jadi calon bini…

    Pada masa ini justru si PEREMPUAN yang jual mahal dan rada2 merasa diatas angin, bisa milih cowok mana aja dari sekian BANYAK yang naksir, untuk dijadiin pacar, kalo gak cocok…. cari lagi yang lain…

    Kebanyakan yang mutusin juga biasanya CEWEK… (hakhakhakahkahak… pengalaman pribadi kayaknya 🙂 )

    *SESUDAH MENIKAH: UMUMNYA posisi-nya jadi TERBALIK…. ISTRI LEBIH SETIA… (mungkin karena cewek lebih teguh memengang komitment) jadi gak pernah jelalatan kemana2… DAn menganggap MENIKAH adalah akhir dari kebebasan… AWAL dari KEPASTIAN (jadi ngapain lagi bok matanya belanja kemana2…)

    sementara PRIA cenderung memandang pernikahan sebagai AKHIR dari KEBEBASANNYA… trus menjadi bosan dan cenderung TERGODA untuk mencoba RUMPUT TETANGGA yang SEPERTINYA lebih Hijau dari rumput sendiri… (Padahal belum tchentcuuuu…. hehehe)

    lebih jelasnya banyak postingan2 after married life di blog gue… kalo gue tulis semua disini, ngabis2in bandwidh ajah, hehehe…

    salam kenal yach,
    -sil-

  59. 65 ndarualqaz Februari 28, 2008 pukul 11:49 pm

    Tak tahulah awak, tapi awak pernah punya teman, cewek, yang dengan sejujurnya ngaku ke awak bahwa dia dari smp hingga sekarang kuliah semester 4 belum pernah punya cowok kurang dari 2 orang sekaligus dalam satu waktu. So, i can’t say anything.

    Tapi, gara2 poling Ma ini, awak jadi bertanya-tanya, apakah ini jawaban dari pertanyaan awak kepada rintik hujan beberpa tahun lalu?

  60. 66 EnKi Leonair Maret 4, 2008 pukul 11:43 am

    Waduh… repot tuh….

    TP yg pasti… neeehhh…

    Cwo/Cwe baik hanya berjodoh dengan Cwe/Cwo yang baik juga…

    udah Takdir…

    Contoh… Cwe malam berjodoh sama Cwo Bejad kan…??? (kan sama2 nyari)

    hihihi…

  61. 67 EnKi Leonair Maret 4, 2008 pukul 12:01 pm

    Emh…

    Cwe/cwo Selingkuh…???

    Repot2 amat tinggalin ajaa…

    secara Masih banyak cwe/cwo yg setia buat jaga komitmen…

    ^_^

  62. 68 salman Desember 15, 2008 pukul 2:04 pm

    Sebagai bagian dari sekian juta cowok, kupikir enggak juga. Intinya dari kesempatan itu (selingkuh) ada apa tidak, terus saling pengertian itu (bisa saling percaya/menerima apa adanya) sudah tumbuh apa belum, mampukah masalah diselesaikan secara dingin (tidak emosional). Barangkali semua itu merupakan bagian jalan untuk tidak selingkuh, dan juga untuk selingkuh (bila hal2 tsb tidak terpenuhi pasangan pra nikah). Menurutku cewex/cowox sama saja peluangnya.Hati2 ya sama pergaulan bebas, terkadang kebebasannya bisa menanggalkan iman. thanks.

  63. 69 watch The Simpsons online free April 3, 2013 pukul 7:51 pm

    Some with the most productive cartoon marketing promotions are those which
    run inside series. As the credits rolled at the conclusion, the
    message of congratulations to Fox due to the historic run of the cartoon of 25-years and counting –
    the longest running American animated program and sitcom – showed up and was then an interesting message.
    The members of the family is manufactured up of Homer
    Simpson, that is the man with the home, he is an overweight safety inspector on
    the cities strength plant, he often offers bad suggestions.

  64. 70 Tier 1 (Exceptional Talent) Migrants April 3, 2013 pukul 8:12 pm

    I’m gone to tell my little brother, that he should also pay a quick visit this blog on regular basis to take updated from most up-to-date news update.

  65. 71 repair person brings Agustus 26, 2014 pukul 11:20 am

    Woah! I’m really digging the template/theme of this site.

    It’s simple, yet effective. A lot of times it’s hard to get that “perfect balance” between user friendliness and appearance.
    I must say you have done a amazing job with this.

    Also, the blog loads very quick for me on Firefox.

    Outstanding Blog!

  66. 72 garage door opener Woodland Hills September 3, 2014 pukul 4:24 pm

    certainly like your website but you need to test the spelling on quite a few of your posts.

    Many of them are rife with spelling problems and I find it very troublesome to inform the truth on the other hand I will surely come again again.


  1. 1 Yang namanya…. « yang enak aja Lacak balik pada Februari 4, 2008 pukul 5:10 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,612 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?