Tiket lagi murah, dan Ma pengeeeeeen!!!!!

Gila deh,, Ma iseng iseng ngecek di Air Asia buat tiket pulang ntar, dan liat ada promo ke KL sama Bangkok, katanya dari Rp.0, jelas aja Ma ga percaya,, Mana ada sih yang gratisan sekarang ini?

Ternyata begitu dicek, jadinya Rp. 250.000, dan bates tiket murahnya sampe Mei,, *kalo pake paspor Palembang, ga kena fiskal* πŸ˜€

maaaaaaau!

Jadi pengeeen,,

Ada yang mau jalan jalan bareng Ma?? Sekalian ngebayarin juga boleh,, :mrgreen:

Iklan

23 Responses to “Tiket lagi murah, dan Ma pengeeeeeen!!!!!”


  1. 1 Goenawan Lee Februari 2, 2008 pukul 6:55 pm

    Mbuh, lagi sibuk atur rencana penjaringan blogger cewe baru… πŸ˜†

  2. 2 Rifu Februari 2, 2008 pukul 7:34 pm

    *ngga punya paspor* 😦

  3. 3 ya^ Februari 2, 2008 pukul 8:19 pm

    ikuuuuuttt…….
    …………..
    mw lbran laGiii>>>>>

  4. 4 cK Februari 2, 2008 pukul 8:53 pm

    bulan mei?? mau ke bangkok?

    *tanya ortu*

    tapi nginep dimana?? πŸ™„

  5. 5 Bapaknya Nissa Februari 2, 2008 pukul 9:16 pm

    bangkok? ntar nyesel loh ma πŸ™‚
    kudu banyak istighfar nanti huehuehuehuehu

    buka aja blognya Ollie untuk referensi waktu kemaren tour pake airasia

  6. 7 Rizma Februari 2, 2008 pukul 10:32 pm

    @ Chan-In
    Dasar geniiit!!

    @ Rifu
    Kan gampang bikinnya,, Tapi kalo bikinnya di Jakarta, kena fiskal kalo ke Malay atau ke Singapur, bikin di Palembang aja,, :mrgreen:

    @ Ya’
    Kalo Ya’ udah ga sibuk koasnya, kita jalan jalan Ya,,

    @ Chika
    Nginep di airport,, πŸ˜†

    @ Idham
    Oke,,!!! *meluncur*

  7. 8 Banana Februari 2, 2008 pukul 11:23 pm

    wah… ga ada chat box nya. jd ngasih comment dsni aja de. hehehe…

    baru kok ngeblog nya..^^ tuh archieve nya msh sedikit. ikut2an sih, he3. eh… blog yg d blogspotnya mn? lebih ramean dsni yah kayaknya?

    sering2 mampir ke kebun pisang y bu…. maap baru d dunia blog nih, mohon bimbingan. hahahaha.

    btw… ikut donk k HK

  8. 9 adit-nya niez Februari 3, 2008 pukul 1:29 am

    Saya mau ke semarang aja… 😳

  9. 10 danalingga Februari 3, 2008 pukul 1:48 am

    Wah, kalo ke medan ada yang gratis nggak? Mayan akhir pekan di medan.

  10. 11 maxbreaker Februari 3, 2008 pukul 2:03 am

    murah banged!
    Ma mampir donks ke tempatku…

  11. 12 amaliasolicha Februari 3, 2008 pukul 1:36 pm

    Alasan pertama:

    sm dengan komen nya Rifu Ma, ga punya paspor :D..

    masih nomaden nee…alias merantau (caelah) πŸ˜€

    Alasan Kedua:

    masih sibuk nykripsi Ma,,g bs kemana2 hiks… 😦

  12. 13 grace Februari 3, 2008 pukul 4:14 pm

    ohohoho!!
    grace udah beli…~
    buat pulang ke jakarta nanti bulan april~
    senangnya…~
    ma, kalo mo jalan2 ke Kl aja..tar kita berjalan bersama~
    syalalalala…~~
    *seneng mu pulang*

  13. 14 Aday Februari 3, 2008 pukul 4:28 pm

    Saya mau!!
    Halah,,hehe…
    Lama gk komen disini,,pa kabar ma??wkwkwkwk

  14. 15 Rizma Februari 3, 2008 pukul 5:19 pm

    @ Yoko
    Rajin rajin ngeblognya ya,, ^^

    @ Adit
    Pacaran mulu nih,, πŸ˜†

    @ Dana
    Ke Medan kayanya malah lebih mahal daripada ke Malay,,

    @ Maxbreaker
    Ke blognya?

    @ Amel
    Yaah, berjuang buat skripsinya ya Mel,, ^^

    @ Grace
    Bagus Grace!! Ntar Ma nebeng di kosannya Grace ya,,
    Eh, Ma ga ngeganggu kan???? :mrgreen:

    @ Aday
    Ahh,, long time no see,, πŸ˜€

  15. 16 rifu Februari 4, 2008 pukul 5:05 am

    duh, gimana ya Ma, aku ntar pengennya ngga tinggal di kota besar sih. kalo bikin paspor di palembang, aku harus tinggal di palembang dong? 😐

  16. 17 itikkecil Februari 4, 2008 pukul 8:51 am

    Ma…. serius nih…. mbak Ira juga lagi temen jalan buat ke Bangkok sana. Kalo mau ayo……… biar hotelnya bisa patungan πŸ˜€

  17. 18 itikkecil Februari 4, 2008 pukul 8:52 am

    eh maksudnya, cari temen jalan 😳

  18. 19 Rizma Februari 4, 2008 pukul 9:23 am

    @ Rifu
    Belagu banget siiih!!! *timpuk Rifu* πŸ‘Ώ
    Tau deh Palembang bukan kota besar,,

    Selamat menikmati bayar fiskal, then,,
    *eh, kayanya di semua kota di Sumatera gratis deh,,* πŸ˜›

    @ Mba Ira
    Tapi tergantung jadwal kuliah juga mba,, 😦

  19. 20 Aday Februari 4, 2008 pukul 7:33 pm

    Kayak Iklan Natur E aja,,long time no see..Wkwkwkwk

  20. 21 grace Februari 6, 2008 pukul 5:40 pm

    ayoo ma…!
    ga ganggu koooo….
    tapi saya bukan kosan..asrama cewek gitu…
    gapapa kan??
    hayoo ma…~
    *semangat ’45*
    :mrgreen:

  21. 22 Rizma Februari 18, 2008 pukul 9:12 am

    @ Aday
    Halaaaah,,

    @ Grace
    Tapi kuliiiaaaah,, 😦

  22. 23 rifu Februari 18, 2008 pukul 1:44 pm

    salah mengerti ya? aku kan bilangnya ngga pengen tinggal di kota besar. dan ter”imply” kan dari pertanyaan ku kalo palembang itu kota besar?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,487 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?