Kesepet ronde kedua,, *terus ajaa!!!*

Sekali ini kesepetnya gara gara nonton short movie yang ada di youtube, tentang macetnya kota Jakarta, dan orang yang ga ngerti jalan,,πŸ˜›

News flash, buat para fakir benwit, mohon maap sebesar-besarnya,, ^^

Yak, ini dia pilemnya,,

Judul pilemnya Stuck, alias Nyangkut,, *sumpah, transletannya jelek banget!!*
Ceritanya itu tentang orang yang kejebak macet, dan orang orang di sekelilingnya dia yang ga mau naek angkot, entah karena ga biasa, gengsi, atau apapunlah alesannya,,

Naaaaaaaaah,, Itu dia yang bikin Ma kesepet,, Ma ini sampe sekarang masih minim banget pengalaman naek angkotnya, di Jakarta, juga di Indonesia,, *halah!!!!!* Kira kira kasus ketololan Ma dengan angkot itu kaya yang pernah Ma ceritain di sini nih,,

Masalah pertama sih karena Ma takut, ga tau deh Ma takut sama apa, yang pasti Ma takut aja,, Iya, itu alesan yang bener-bener ga rasional, tapi mau gimana lagi, Ma takut beneran,, Mungkin karena jarang kali ya,,πŸ™„

Masalah kedua, Ma males,,!!πŸ˜›
Ini nih yang ngerusak,,

Kalo mau nyari alesan kenapa Ma ga mau sih, bisa dibikin bikin sebanyak banyaknya,, Tapi biar gimana, Ma perlu ngerti kan??
Ga lucu aja kalo Ma jadi kaya orang yang di pilem itu, sampe ketiduran nungguin dijemput, atau malah sampe diculik gara-gara nunggu dijemput,, *seriously, siapa yang mau nyulik Ma? modal makannya gede!!!*πŸ˜†

Tambahan moral dari cerita ini : Ma, belajar jalan!!!
*Ma kebanyakan pelajaran nih minggu minggu ini,,*😐

Nambahin resolusi 2008 aja nih,, Kan repot kalo kebanyakan resolusi, bingung mana duluan yang mau dikerjain,,πŸ˜•

21 Responses to “Kesepet ronde kedua,, *terus ajaa!!!*”


  1. 1 danalingga Januari 14, 2008 pukul 9:24 pm

    Tenang ma, kan masih ada taksi.

    *pengguna setia taksi*

  2. 2 cK Januari 14, 2008 pukul 10:29 pm

    ceritanya ckukup bagus. angle pengambilan gambarnya juga oke. sarat makna pula. waah…untung saya nggak terlalu tergantung sama orang. kalau memang ga ada kendaraan, pergi sendiri aja.:mrgreen:

    tapi tetep! kalau dijemput itu emang paling enak..πŸ˜†

  3. 3 Praditya Januari 14, 2008 pukul 10:35 pm

    Wedew, ndak muncul pelmnya…😦

  4. 4 aRuL Januari 15, 2008 pukul 2:10 am

    sabar nunggu loading maklum fakir bendwitπŸ˜€

  5. 5 Rizma Januari 15, 2008 pukul 7:16 am

    @ Dana
    Muahaaaal,,πŸ˜₯

    @ Chika
    Ma bakal belajar jalaaan!!! *berapi api*
    di mulai dengan jalan ke rumah Chika,,πŸ˜›

    @ Adit | Arul
    Turut berduka citaaa,,

  6. 6 caplang[dot]net Januari 15, 2008 pukul 9:39 am

    naek motor dong…
    jadi lady biker

  7. 7 titiw Januari 15, 2008 pukul 10:02 am

    Hyahahah!! aku malah pernah lagi jalan di trotoar.. trus ada motor seenak jidat naik tu troroar.. Trus aku diklakson2!! idih!! ngocol banget emang pengendara motor!!!!
    *curhat mode:on*

  8. 8 sezsy Januari 15, 2008 pukul 11:12 am

    ga kebuka film-nya (tentunya… :p)

    padahal naek angkot itu seru lho ma (kalo di bandung apalagi… :p)
    seru aja gitu, tiap hari orangnya beda-beda, obrolannya aneh-aneh.. kadang-kadang ada yang bikin kita kesel liat kelakuannya yang ga mau geser, ada yang nawarin makanan (ini beneran!!), ada yang bawa anak kecil yang lucu banget, ada anak-anak smp yang becanda-becanda, anak anak sma yang curhat sambil ribut ngomongin cowo, ada anak sd yang lagi makan jajanan es-de (ya..iyalah…)
    paling sebel kalo ada yang pacaran, trus ciuman (ini juga beneran!!) hiii…geleuh…

    hidup angkot bandung!!!!
    luvU caheum-ledeng :p

  9. 9 itikkecil Januari 15, 2008 pukul 11:22 am

    kalo pas di jakarta, saya juga males naek angkot. takut nyasar:mrgreen:
    mending naek busway…. *ga nyambung*

  10. 10 tukangkopi Januari 15, 2008 pukul 12:20 pm

    loh, kok pesen moralny malah belajar jalan? harusnya belajar berani naek angkot donk..πŸ˜€

  11. 11 Au' Januari 15, 2008 pukul 1:00 pm

    OOT : Blm ntn sampe habis sih, tp kok cowo itu make hape jadul ya?? Hari gini gt loh..!! (Jgn2 cm sopir tuh yg lg minjem mobil majikannya) kekeke…
    πŸ˜€

  12. 12 rumahkayubekas Januari 15, 2008 pukul 1:42 pm

    Eh ngga nyangka deh, kirain teh kirain,
    Wah ngga bisa jalan, ngga bisa naek angkot mah jangan dibiarin,
    Takut ini takut itunya sih jangan dipikirin,
    Kalo- kalo males ya paksa’in,

    Ntar ilmu dan pengalamannya miskin,
    dah musti juga belajar ‘terganggu’ barengan ma orang lain,
    Emang sih ngga nyaman, tapi Insya- Alloh dapet ilmu dan pengalamannya bakal buanyak deh bukan main,
    Semoga deh bisa ya, Amin amin amin,

  13. 13 alief Januari 15, 2008 pukul 3:59 pm

    artisnya kok jelek sih Ma??? jadi males liat trusannyaπŸ™‚

  14. 14 Rizma Januari 15, 2008 pukul 8:15 pm

    @ Caplang
    Ma naek sepeda aja ngga bisa,,😐

    @ Titiw
    Dia kira itu trotoar punya neneknya kali ya?πŸ˜†

    @ Sezsy
    Ma waktu di SMA juga naek angkot kok di Bandung, ga banyak sih yang Ma inget jalurnya,,πŸ˜›
    Yang pasti Margahayu-Ledeng,,πŸ˜†

    Temen Ma pernah dicium orang gila di depan rel kereta api, seereeeem!!!!

    @ Mba Ira
    Pengalaman perdana Ma naek busway, ngantrinya sengsara,, Ma nunggu tangan Ma rada mendingan dulu deh,,

    @ Tukangkopi
    Kan satu pakeet,,πŸ˜€

    @ Au
    Soooooooooooo ga pentiiing,,πŸ˜†

    @ rumahkayubekas
    Iya,, Ma bakal lebih rajin naek angkot kok,,

    @ AliefπŸ˜†

  15. 15 sezsy Januari 16, 2008 pukul 1:59 pm

    dicium di rel kereta api mana Ma??
    iii…hororr!!!!

    Margahayu-Ledeng???
    Ujung-nya (Ledeng) deket rumah sez..πŸ™‚

  16. 16 grace Januari 18, 2008 pukul 12:23 pm

    gapapa ma…
    jalan kaki sehattt….
    *nasip jalan kaki tiap hari*

  17. 17 adit Januari 19, 2008 pukul 12:05 am

    Ojeg dongπŸ˜‰ hehehehe

  18. 18 koecing Januari 19, 2008 pukul 11:24 am

    haduh.. sudah alma g’jalan2 ksini, skalinya mampir malah ngabisin benwit…

  19. 19 Rizma Januari 19, 2008 pukul 11:55 am

    @ Sezsy
    Deket Kiara condong,,πŸ˜›
    Ma dulu naek itu gara gara cuma sekali naek kalo mau ke BIP,,

    @ Grace
    Iya Grace, biar Ma kurusan,,πŸ˜€

    @ Adit
    Udah pernah, walhasil Ma flu beraattt!!

    @ koecing
    Hehehehehe,, Harap maklum,,πŸ˜€

  20. 20 rifu?!?! arief?!?! Januari 25, 2008 pukul 5:03 am

    sepeda. sepeda? sepeda!! sepeda??? SEPEDA..!!!!:mrgreen:

  21. 21 Rizma Januari 25, 2008 pukul 8:36 am

    Heeeeh, udah tau Ma ga bisa naek sepeda juga,,😐


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?