Met Idul Adha dan Natal!! ^^

Ma males bikin ucapan satu satu nih, jadi di hari ini, di antara 2 hari besar, Ma mengucapkan,,

Selamat Idul Adha 1428 H

dan

Selamat Natal

Bagi yang merayakannya,, 😀

Iklan

18 Responses to “Met Idul Adha dan Natal!! ^^”


  1. 2 rozenesia Desember 23, 2007 pukul 3:19 pm

    Mat Idul Adha and Merry X-Mas~

  2. 3 rozenesia Desember 23, 2007 pukul 3:20 pm

    Mat Idul Adha and Merry X-Mas~

  3. 4 cipluq Desember 23, 2007 pukul 7:57 pm

    met idul adha juga yah ma.
    eh tuh garfield ga jadi neh dibikin qurban kan sudah dititpin dimesjid agung wakakakaka

  4. 5 secondprince Desember 23, 2007 pukul 9:00 pm

    Selamat juga
    Mohon Maaf Ukhti :mrgreen:

  5. 7 saRe' Desember 24, 2007 pukul 12:02 am

    @ Fajar
    Met Idul Adha, Fajar,, 😀

    @ Chan-In
    Met Idul Adha dan Natalan Chan-In,, *emang Chan-In Natalan?*

    @ cipluq
    Kyaaaa,, jangaaan!! Garfielg ga boleh diapa-apain!!!!

    @ Bharma
    Sama sama,, 😀

    @ Penggalih
    Kalo Ma dianggep bukan muslim oleh Penggalih sih, Ma ga masalah,, Tho itu diucapkan buat yang ngerayain Natal, bukan buat Ma,, :mrgreen:
    Mari sepakat buat ga sepakat,, 😀

  6. 8 Rizma Desember 24, 2007 pukul 12:03 am

    Kyaaa,, Masih IDnya Sara,, *merasa tolol*

  7. 9 arief alias rifu Desember 24, 2007 pukul 4:14 am

    selamet selamet :mrgreen:

    *lho, kayak ucapan abis selamat setelah dikejar massa beringas aja*

  8. 10 arief alias rifu Desember 24, 2007 pukul 4:30 am

    eh, Ma, “Kyaaa,,” ?????????

  9. 11 Rizma Desember 24, 2007 pukul 2:27 pm

    Hehehehe,, Selamat juga,, :mrgreen:
    Iya? Kenapa? Ada masalah??? 😆

  10. 12 secondprince Desember 24, 2007 pukul 6:05 pm

    Ah kalau kita gak sepakat untuk gak sepakat ya 😀

    itu si Rifu diapain?
    *mikir-mikir*

  11. 13 Rizma Desember 24, 2007 pukul 8:30 pm

    @ Bharma
    Kita sepakat buat ga sepakat di yang mana nih? *kebanyakan sih* 😛

    He? Tau tuh dia,, 😆

  12. 14 sibermedik Desember 24, 2007 pukul 9:13 pm

    tuh kan!!! Sensi banget sih Ma??? kesannya SiberMedik “ngadili” Ma…padahal cuma ngingetin..
    😛

  13. 15 secondprince Desember 25, 2007 pukul 7:12 pm

    Ho ho baru tahu ya kalau Sensi banget 😆

  14. 16 danalingga Desember 25, 2007 pukul 10:44 pm

    Selamat Ma, btw kafan kawin? 😆

  15. 17 andi Desember 31, 2007 pukul 10:30 am

    selamat natal dan tahun baru bagi semuanya.

  16. 18 sandi Desember 31, 2007 pukul 10:31 am

    salam kenal mba.
    selamat natal dan tahun baru.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,201 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?