Huuueeeeeeeeeee,,

Hueeeeeeeeeeeeee,,πŸ˜₯

Ma mau kurus, tapi ga mau disuntiikk,, Sakit bangeeeeeeeeet,,

Huuuuuuuuuuuuueeeeeeeeee,,,πŸ˜₯

Saaaaaaakkkkit disuntiknyaaa, banyak lagi,, biar pake Meso tetep aja sakiiit,, Hiks, Hiks,,Β 

Huuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,πŸ˜₯

Kalo kaya gini, Ma ga mau kurus deh, biar aja kaya gini juga,,

Huuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,πŸ˜₯

Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,πŸ˜₯

*literary crying*

31 Responses to “Huuueeeeeeeeeee,,”


  1. 1 Luthfi Desember 21, 2007 pukul 9:56 am

    pertamax!!!
    hasil tangkapan di bloglines ama di blognya lain euy
    hihihiihi
    amil skrinsut ahhhh

  2. 2 Luthfi Desember 21, 2007 pukul 9:58 am

    owh, ternyata gara2 warna fontnya sama kek warna latar
    hihiihihi
    *gak jadi nyekrinsut*

  3. 3 Rizma Desember 21, 2007 pukul 10:29 am

    Hehehehehe,, gitu deh,,πŸ˜€

  4. 4 cK Desember 21, 2007 pukul 11:31 am

    emangnya suntik buat apa ma? sakit? atau demi kesehatan?πŸ˜•

  5. 5 grace Desember 21, 2007 pukul 11:37 am

    ma nangis knp?
    kangen rifu?
    ato karna skit?
    *pat pat*

  6. 7 Rizma Desember 21, 2007 pukul 1:35 pm

    @ Chika
    Ma dijadiin probandus buat suntik yang bikin kurus, Chika,,πŸ˜₯

    @ Grace
    Hueeeeeeeee,,,πŸ˜₯

    @ Ali
    He eh,,πŸ˜₯

  7. 8 alief Desember 21, 2007 pukul 1:46 pm

    bikin Kaleidoskop-Blogβ„’ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/πŸ™‚

  8. 9 oliveoile Desember 21, 2007 pukul 2:11 pm

    cup…cup…cup…πŸ™‚
    lam kenal

  9. 10 aRuL Desember 21, 2007 pukul 4:35 pm

    dokter koq ngak mau disuntik?
    heheheheπŸ™‚

  10. 11 secondprince Desember 21, 2007 pukul 8:47 pm

    nih tak kasih permen
    ckk ckk ckk nang inang inang
    jangan nangis ya, cuma sedikit lho kayak digigit semut

  11. 12 Rizma Desember 21, 2007 pukul 8:49 pm

    @ cak Alief
    Iya cak,,πŸ˜€

    @ oliveoile
    Salam kenal juga mbak,,

    @ Arul
    Biarin!

  12. 14 Rizma Desember 21, 2007 pukul 9:10 pm

    Gemuk,,πŸ˜₯
    Padahal Fajar tau juga, jahaatt!!! *timpuk Fajar*

  13. 15 huda Desember 21, 2007 pukul 9:20 pm

    Suntik buat kurus? disuntik apa? mau dong hehehehe..
    maksudnya, jadi kelinci percobaan neyh?

  14. 16 Nanang Suryana Desember 21, 2007 pukul 9:38 pm

    untung ada yang dah th warna tulisannya sama ama warna latar belakangnya, klo gak gw jg kagak th tulisan laennya hehehehe…πŸ˜€

  15. 17 arief Desember 21, 2007 pukul 9:50 pm

    trik standar, tp aku ngga nyadar, mikirin rima yang aneh2 malah jadi melebar, bagaikan pujangga yang liar, sembari melihat bunga2 yang mekar..

    *sumpah oot*

    be strong Ma…!!!πŸ˜€

    eh, already yah?:mrgreen:

  16. 18 almascatie Desember 21, 2007 pukul 11:44 pm

    astaga….. ma ga apa-apa????
    *ngakak bener*

  17. 19 rozenesia Desember 22, 2007 pukul 1:32 am

    πŸ˜†

    Kakak ipar bulet…:mrgreen:

  18. 20 Rizma Desember 22, 2007 pukul 1:50 am

    @ Huda
    Ma jadi probandus,,πŸ˜₯

    @ Nanang Suryana
    Hehehehe,, ya gitu deh,,πŸ˜€

    @ Arief
    Ga banget deeeh,,

    @ Almascatie
    Jelas jelas sakit,,😦

    @ Chan-In
    *timpuk Chan-In pake bata*

  19. 21 Ataner Desember 22, 2007 pukul 10:13 am

    wah-wah… nape nih?
    Udah ah, di sini kaga ada balon lho…

  20. 22 bedh Desember 22, 2007 pukul 10:40 am

    huhuhu serem ih…
    berat juga yah pengorbanan pengen kurus.

  21. 23 StreetPunk Desember 22, 2007 pukul 12:36 pm

    Haha..!?! Tenanglah.
    Disuntik nggak terlalu sakit, paling kayak digigit semut, kayak yang banyak orang bilang.
    Ayo, disuntik dong, demi kebaikanmu juga…

    * menyiapkan jarum suntik *

    * mengambil kapas *

  22. 24 yud1 Desember 22, 2007 pukul 1:59 pm

    duh, mbak Ma ini…:mrgreen:

    kurus itu sikap mental, bukan gara2 obat! nggak ada gunanya, mau gastric bypass kek, mau minum pencahar kek, atau mau ngapain juga, kalau makan-sambil-iseng dan ngemil jalan terus…πŸ˜†

    yang penting itu sikap mental, IMO. pernah lihat yang kayak begitu, sih. nyatanya bisa-bisa aja tuh, tanpa obat atau suntikan.

    ~gemukItuGakSelaluJelek
    ~tapiGakSehat!:mrgreen:

  23. 25 arief Desember 22, 2007 pukul 7:37 pm

    iya, memang ga banget Ma, tp Ma udah sering denger kan aku yang bawel masalah olahraga? yaa, ga perlu disebutin lagi kan?:mrgreen:

  24. 26 Rizma Desember 22, 2007 pukul 7:59 pm

    @ Ataner
    Udah gapapa kok,,

    @ Bedh
    Ma ga kurus gapapa kok,, Ga mau disuntiikk,,

    @ StreetPunk
    Bodo! Ga mau,, ga mau!!

    @ yud1
    Ganas amat sih yud1,,πŸ˜₯
    tapi,,

    makan-sambil-iseng

    Itu Ma bangggeet!!

    Iya yud1, iyaaa,,

    @ Arief
    Iya, iyaaaaa,,

    *orang orang hari ini pada bawel yak?*πŸ™„

  25. 27 Amed Desember 23, 2007 pukul 2:21 am

    *tergopoh-gopoh*
    Ada apa ini ada apa???

  26. 28 Nike Desember 26, 2007 pukul 8:52 am

    Ga gemuk benget kok MaπŸ˜€

  27. 29 cK Desember 26, 2007 pukul 9:21 am

    sampai sekarang masih disuntik?πŸ˜•

  28. 30 Amel (males login) Desember 28, 2007 pukul 8:26 pm

    Ma.. Suntik biar kurus?

    Wah, mau dunks..

    *langsung lari trbirit2
    Gyahaha..Kabuur ah:D


  1. 1 He He He, Mungkin Cuma Anak Kedokteran Yang Tahu « Analisis Pencari Kebenaran Lacak balik pada Desember 21, 2007 pukul 8:40 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?