Tugas makalah pak Wiku selesaaai!!

Iya,, udah selesai!! Senengnya,, Judulnya Teori dan Analisis Deskriptif Penggerak Arena Internasional dan Peraturan Presiden RI Nomor 7 Tahun 2006 Tentang Komnas Pengendalian Flu Burung dan Kesiapsiagaan Menghadapi Pandemi Influenza,, Judulnya aja udah bikin cape, panjang banget!! ๐Ÿ˜†

Isinya tentang apa? ya penjelasan tentang PP tentang Flu Burung yang dikaitin sama pengaruh organisasi internasional dalam pembuatan kebijakan itu. Jangan nanya lebih lanjut deh, Ma ga bisa jawabnya,, :mrgreen:

Tapi tulisan koran Ma gagaaal,, Ma bener bener ga bisa nulis resmi kali ya,, Hiks,, ๐Ÿ˜ฆ

Yah, gapapa deh, yang ini selesai aja Ma udah seneng banget,,

Tapi, tapi,, tugas lain udah menunggu nih,,
Salah satunya, tugas kuliah Kepemimpinan. Ma sempet ngira kalo ga ada UAS, dan diganti sama outbound-nya aja,, *at which Ma ketemu cowo keren!!* Itu kuliah yang seru banget, dan inti kuliah itu dari bukunya Peter Senge, Fifth Discipline.

Di kuliah itu juga banyak video yang seru, buat intermezo dan buat contoh kuliahnya, Ma ga nyangka aja ada dosen yang ngasih contoh shared vision dengan ngasih potongan film Finding Nemo, yang waktu Nemo nolongin ikan ikan lain yang udah ketangkep jaring. Bener bener nyenengin deh kuliahnya,,

Ntar kapan kapan Ma pajang deh film filmnya, mungkin sekalian bagi bagi slide-nya buat yang mau,, ๐Ÿ˜€

Tapi buat sekarang, Ma mau menikmati liburan,, dan Ma udah di Palembang niiihh!!!! Ada yang mau oleh oleh? :mrgreen:

Iklan

11 Responses to “Tugas makalah pak Wiku selesaaai!!”


  1. 2 Nike Desember 19, 2007 pukul 1:42 pm

    Ma, tgl 25 ada ngumpul2 Wongkito, bisa ga?

  2. 3 yud1 Desember 19, 2007 pukul 5:58 pm

    Tapi tulisan koran Ma gagaaal,, Ma bener bener ga bisa nulis resmi kali ya,, Hiks,, ๐Ÿ˜ฆ

    hmm…

    …iya, sih.

    *kabur*

    *sebelum disiram bensin*

  3. 4 Rizma Desember 19, 2007 pukul 7:39 pm

    @ Caplang
    Makasih,, ๐Ÿ˜€

    @ Nike
    Ma udah pulang lagi tanggal 25,, ๐Ÿ˜ฆ

    @ yud1
    He? Ma kan emang udah bilang gitu? ๐Ÿ˜•

  4. 5 rozenesia Desember 19, 2007 pukul 9:13 pm

    Ealah, dijamin dosennya pusing pas baca itu judul. ๐Ÿ˜†

  5. 6 cK Desember 19, 2007 pukul 10:52 pm

    ah, Ma balik ke palembang ga bilang-bilang… ๐Ÿ˜

    *habis terima sms dari Ma*

  6. 7 arief Desember 20, 2007 pukul 6:09 pm

    ga bisa nulis resmi? lha, itu judul tugasnya resmi banget gitu lho :mrgreen:

    yaa, begitu lah Ma, nulis artikel buat koran emang gampang susah susah.. aku juga disuruh bikin artikel dengan tema mikrobiologi untuk pengentasan kemiskinan (padahal mata kuliahnya mikrobiologi lingkungan!!!). kalo masuk koran langsung dapet A *drooling*.. tp ya itu, gampang susah susah..

    gampang dipikirin, susah dikerjain, tp paling susah itu mulai ngerjainnya ๐Ÿ˜›

  7. 8 Hanster Desember 21, 2007 pukul 7:22 am

    Met Liburan ya.. ๐Ÿ™‚

  8. 9 Rizma Desember 22, 2007 pukul 1:54 am

    @ Chan-In
    Itu by rikues lho,, ๐Ÿ˜†

    @ Chika
    Ntar Ma pulang kita jalan yuk,, ๐Ÿ˜€

    @ Rifu
    Emang susah,, dan Ma kayanya emang ga bisa bikin tulisan resmi,, ๐Ÿ˜

    @ Hanster
    He? oh iya, makasih,, ๐Ÿ™‚

  9. 10 rusdin Desember 22, 2007 pukul 1:35 pm

    Ma apa kabar? gimana liburannya? pasti sangat menyenangkan, bukan?

    eh, datang ke blogku ada buku baruku lho…

    oke aku tunggu ya

  10. 11 oddworld Januari 1, 2008 pukul 8:03 am

    Minimal abstraknya dipajang dong Ma, atau mungkin sudah dikirm ke lancet/bmj ? ๐Ÿ™‚
    Jadi ingat masa-masa bikin skripsi yang gak kelar-kelar.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,062 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?