Buyut Ma udah mau 100 taun lho!!

Kata nekno Dina *adeknya kakek Ma* waktu lebaran kemaren, buyut udah mau 100 taun lho taun ini,,๐Ÿ˜€

Pertama kali waktu dikasih tau, Ma ga percaya lho kalo buyut itu udah mau 100-an, bener bener ga nyangka aja,, Abis dia masih bisa jalan jalan sih, dari Lintang-Palembang-Jakarta,, Emang pake tongkat sih kemana mana, tapi dia suka ga mau dipapah gitu,, Keren deh,,

Satu lagi yang Ma suka dari buyut,, Waktu tangan Ma patah, dia sedikitpun ga ngasih ide buat ke tukang urut atau apapun, dia malah nanya Mama, “udah diobatin belom?” “gimana operasinya?” lumayan ga terlalu old school laah,, Kata nekno Dina, buyut itu galak banget,, Tapi dia baik banget sama Ma!! Sara aja suka ngomel gara-gara nama cucu yang dia selalu inget itu nama Ma, Sara sama Didang itu baru sekarang-sekarang aja dia ingetnya,,:mrgreen:
*bangga ga jelas*
Dan kita diajak ke Lintang,,!! Ma mau sih, abis belom pernah,, Mungkin ntar bakal ke sana bareng bareng,,

Eh iya, buyut juga baik sama nenek Ma, padahal Ma kira bakal ganas sama mantunya, mungkin karena nenek Ma itu terlalu baik orangnya,, Seandainya Ma juga sebaik itu,,

Kalimatnya buyut buat Ma yang rada-rada bikin Ma spicles itu waktu lebaran taun kemaren,,

Mumpung buyut masih hidup, buyut masih pengen punya piyut

Ma ga terlalu ngerti sih, abis ngomongnya pake bahasa Lintang waktu itu, intinya Buyut belom punya cucunya cucu alias generasi kelima,, *buset!* Dan yang paling tua itu Ma sama Dian,, Jadi berbagi beban deh,,๐Ÿ˜

Untungnya Dian udah mau dilamar taun ini, kewajiban Ma lepaaass!!๐Ÿ˜†
*apa sih Ma, seneng-seneng ga jelas gitu??*

 

Buyut!

Ma-Buyut-Mama,, Lebaran taun ini,,

25 Responses to “Buyut Ma udah mau 100 taun lho!!”


  1. 2 Shishoukura Desember 2, 2007 pukul 9:13 am

    Buset buyutnya Ma jago amat!

  2. 3 Shishoukura Desember 2, 2007 pukul 9:13 am

    Hetrikpun tak tertinggalkan๐Ÿ˜€

  3. 4 sibermedik Desember 2, 2007 pukul 10:23 am

    “Dok..dok..ada Probandus buat Riset Anti-Aging”
    *Lapor dr.Erik Tapan*

  4. 5 cK Desember 2, 2007 pukul 10:31 am

    tambah lagi keturunan! biar bisa foto 5 generasi!!:mrgreen:

    *nunggu undangan pernikahan*

  5. 6 saRe' Desember 2, 2007 pukul 10:34 am

    huaaaaaaaaaaa!!! Ga ada kak saranyaaa!! Huuuu
    Kangen buyuut๐Ÿ˜ฆ

  6. 7 amaliasolicha Desember 2, 2007 pukul 12:03 pm

    makanya Ma kapan nee??

    *ditunggu undangannya ya..hehehe๐Ÿ˜€

    slm buat buyut mu ya Ma..

    *jadi kangen nenekku dirumah๐Ÿ˜ฆ

  7. 8 p4ndu_454kura Desember 2, 2007 pukul 9:41 pm

    Wow… Centurian? Kurang berapa tahun?๐Ÿ˜€
    *liat foto*
    Kak Ma gendut ya?:mrgreen:
    *OOT*
    *dilempar sepatu*

  8. 10 Nyonya Farid ngga login Desember 3, 2007 pukul 12:35 am

    *jado inget almarhum kakek*

    Eyang Kakungku dulu wafat pas usia 105 tahun Ma…
    ๐Ÿ˜ฅ

  9. 11 Nyonya Farid ngga login Desember 3, 2007 pukul 12:38 am

    aku dulu sempet ketemu sama Buyut terakhir yang tersisa. Beliau Buyut dari Eyang Putri. Kalo di keluargaku, Buyut itu Orang tuanya kakek kita…๐Ÿ˜€

    BUyut dulu wafat dalam usia 117 tahun…
    hwa… centurian ya?

  10. 12 GRaK Desember 3, 2007 pukul 1:01 am

    namanya kehidupan ktia tidak tau sampai kapan๐Ÿ™‚

  11. 13 Tito Desember 3, 2007 pukul 3:26 pm

    wah hebat bgt buyutmu… masih kuat jalan di umur segitu๐Ÿ˜€

    rahasianya apa yah?๐Ÿ™‚

  12. 14 dhe Desember 3, 2007 pukul 3:53 pm

    Lah Kan WaJar BuYut DaH tua
    CoBa kaLo UdaH jaDi buyUt TapI maSih 20 TaHun
    Kan n9Eri Aza

    TaPi Eman9 Sih 100 Tahun bUkan UmuR yan9 SedIkit
    Bisa n99aK yaK Usiaku saMpe se9ono

  13. 15 Rizma Desember 3, 2007 pukul 5:18 pm

    @ Mee
    *jewer Mee*๐Ÿ˜ˆ

    @ Penggalih
    Ga boleeeehH!!!!!

    @ Chika | Amel
    Halaaah,, kalian ini,,

    @ Sara
    Terimalah,, Kak Ma ini kesayangan buyut,,๐Ÿ˜†

    @ Pandu
    *timpuk pake CD Suikoden 3*๐Ÿ˜ˆ

    @ Ali
    He eh,,

    @ Chiw
    Walaah,, itu malah udah lebih tua lagi ya,,

    @ GRaK
    He eh,,

    @ Mas Tito
    Kurang tau juga sih,, Olahraga teratur??๐Ÿ˜†

    @ Dhe
    Ya wajar lah,, kalo 20 malah lebih muda dari Ma,,
    Ma bersyukur masih punya buyut, yang sayang banget sama Ma dan adek adek, lagi,,๐Ÿ˜€

  14. 16 itikkecil Desember 4, 2007 pukul 7:01 am

    Belum pernah ke Lintang ya Ma…
    Soal keinginan buyut, harus dipenuhi tuh….๐Ÿ˜†

  15. 17 rozenesia Desember 4, 2007 pukul 3:36 pm

    Busyet dah…

    *ngelirik Lucky Strike, Beer Bintang, dll*

    Puah, umurku bakal ga lama lagi – –

    *melangkah gontai*

  16. 18 daily facts Desember 4, 2007 pukul 4:46 pm

    Wish i had the talent to write such posts.

  17. 19 Ravelt Desember 4, 2007 pukul 6:55 pm

    Wah, hebat๐Ÿ˜„ *plok-plok-plok*

  18. 21 saRe' Desember 4, 2007 pukul 10:22 pm

    buyuuuut

    buyuuuut

    buyuuuut

    ๐Ÿ™‚

  19. 22 rifu Desember 5, 2007 pukul 5:04 am

    Untungnya Dian udah mau dilamar taun ini, kewajiban Ma lepaaass!!
    *apa sih Ma, seneng-seneng ga jelas gitu??*

    hoo, kewajiban tergugurkan? *giggle*

  20. 23 Rizma Desember 10, 2007 pukul 3:11 pm

    @ Mbak Ira
    Jangan dibahas mbak,,๐Ÿ˜›

    @ Chan-In
    Sabar ya nak,, *pat pat*

    @ Daily facts
    He?๐Ÿ˜•

    @ SaRa
    Buyut ga disini dek,,๐Ÿ˜›

    @ Rifu
    He eh,, at least buat buyut, buat papa belom,,๐Ÿ˜›


  1. 1 mir, izinkan saya membunuh ustadz itu? « wak AbduLSomad Lacak balik pada Desember 10, 2007 pukul 10:21 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?