Suka cewe cantik, ga normal kah??

Ma udah balik ke Depok nih,, 😦
Cya Palembangku sayang,, Cya kamar Ma,, Cya adek adek Ma,, Cya temen temen Ma,, Cya ko Sammy,, :mrgreen: *halah!*

Kembali ke real life,,!

Ups,, belom ke real life banget dengan artian ngerjain tugas yang udah numpuk lho ya, berhubung hal pertama yang Ma lakukan di sini itu,,,,,,,,,,

b e l a n j a ! !

Excuse Ma nih, Ma keabisan sepatu dan kulkas kosong,,!!!!!
dan hasil dari belanja itu adalah sepatu, makanan, maenan Garfield, pin, stiker, 3 buku, 2 kaos, 1 rok, perdana As dan Jempol,, berlebihankah? :mrgreen: *itu retoris*

Oke, Ma pulang dan ngebaca salah satu buku yang Ma beli itu, buku buat refreshing yang diharapkan bisa bikin ngakak,, Judulnya “Gokilmom”, yang diambil dari blog http://www.gokilmom.com

Costumer review a la Ma?? Lucu dan gila! juga banyak topik yang Ma banget,,!!!!

Salah satu yang bikin Ma keinget event beberapa minggu yang lalu itu ada di cerita yang judulnya ‘Cewek Cakep’, yang cerita kalo dia itu suka banget ngeliat cewe cakep,, *FYI, dia itu cewe lho!*

Eventnya itu gini,,

Beberapa minggu kemaren, Ma kenalan sama mbak Firza, temen sekampus yang ternyata tinggalnya di apartemen yang sama dengan Ma,, Ma maen ke kamarnya, dan ternyata dia itu maniak jepang abis! Ma kira dia jago bahasa Jepang aja,, Ternyata banyak action figure gitu di kamarnya, komiknya juga banyak, donlotan juga banyak, lantai kamarnya diganti pake kayu biar ada kesan kaya tatami gitu, lemarinya pake pintu geser, dan dia ngeliatin fotonya dengan cosplay macem macem, mulai dari jadi Sunako sampe jadi Itachi,,

Salah satu yang bikin Ma heran itu gambar-gambar yang ada di dinding kamarnya itu, dan kayanya dia berasa kalo Ma rada bingung, dan dia langsung ngejelasin,,

“Ma, aku itu suka banget sama Yaoi”

Ma jadi setengah kaget, setengah tercerahkan,, Wajar aja gambar yang dipajang yang begitu,, πŸ˜›
Terus Ma jawab aja sama dia,,

“Ma sih lebih mending Yuri kayanya mbak,,” Sambil nyengir ga jelas,,

“Heeeh?? Yaoi itu sengaja dibikin buat jadi konsumsi cewe lho Ma, kalo suka Yuri, itu malah aneh,, Kalo menurut Ma, lebih mending Hentai apa Yuri??”

“Hmm,, ga tau deh mbak,,”

Padahal Ma udah punya jawaban refleks dalem otak,,

“Kayanya Yuri deh,,” πŸ˜› *berhubung udah dibilang aneh sih, mending diem aja,,* πŸ˜›

Mungkin Ma ga se-ekstrim itu sih, cuma kalo bandingannya Yaoi, Ma mikirnya langsung Yuri,, Intinya, Ma tuh suka ngeliat cewe cantik, dan ga terlalu suka banget sama cowo cakep,, Suka sih, tapi ga segitunya,, *Kecuali pemeran Aragorn di LOTR sama Hector di Troy ya,, itu sih special case* πŸ˜‰

Naah,, hubungannya sama tulisan di buku itu karena dia juga sama-sama suka cewe cantik,, Ada kalimatnya dia yang Ma suka di sana,,

“Terus kalo cowok cakep? Susah, soalnya mata gw ga klop gitu loh. Ngeliat cowok itu ga ada hiburannya, gak nyeni, gak ada keindahannya. Soalnya gw ini tipe orang yang jatuh cinta ‘dari Hati naik ke Mata’, bukan ‘dari Mata turun ke Hati’ πŸ™‚

Jadi kalo dah simpati, biar kata sejuta orang mau bilang si cowok itu mukanya ancur abiz, tetep aja gw maju keik bulldozer πŸ™‚ “

Hohohohohoho,, dan itu sangat tepat sodara sodara! Ma jadi inget waktu pertama kali suka sama Fuad, dan temen temen Ma rata rata setuju kalo dia itu ga cakep banget, ga tinggi, ga pinter, ga rapi, ga deh pokoknya,, Tapi? teteup! 6 taun gitu! πŸ˜†
*oke, itu emang rada buta* πŸ˜›

Lagian mendingan gitu kan, tho Ma bukannya abnormal gini,, Daripada ngeliatin cowo-cowo, ntar dibilangin genit, lagi,, πŸ˜›

25 Responses to “Suka cewe cantik, ga normal kah??”


  1. 2 rifu November 30, 2007 pukul 3:04 pm

    aargh, keduluan DeBe….!!!

  2. 3 Yenny November 30, 2007 pukul 3:27 pm

    heuehe, makasih reviewnya ya…. suka ama cewek cantik mah normal bangetttt, buktinya saya tetep aja jadi korban laki-laki sampe punya satu anak walopun saya suka ama cewe cantik :))

  3. 4 saRe' November 30, 2007 pukul 4:02 pm

    normaaal πŸ˜€
    tapi, cowok cantik dan cakep RULEZZ!!!! πŸ˜†

  4. 6 rifu November 30, 2007 pukul 6:32 pm

    there’s always something beneath the surface.. cantik/cakep bukan ukuran kok..

    ah, tapi ngga ngomongin itu yah.. ahaha… 😳

  5. 7 almirza November 30, 2007 pukul 8:39 pm

    Kalau bagi saya, suka cewek cantik itu normal banget :mrgreen:

  6. 8 Anak Medan Desember 1, 2007 pukul 5:19 am

    Normal2 aja tuh, … πŸ™‚

  7. 9 p4ndu_454kura Desember 1, 2007 pukul 6:32 am

    Lha, kenapa ga normal? Normal aja, kok. πŸ˜‰

  8. 10 Rizma Desember 1, 2007 pukul 10:56 am

    @ DeBe
    Ya iya, kalian kan cowo, jelas normal,,

    @ Rifu
    Sudahlaaaahh,,

    @ Yenny
    Waaaaaaaaaaah,, didatengin yang nulisss!!!
    *bentang karpet merah*

    *eh, udah telat yak?* 😳
    Hohohoho,, bahasanya itu lho mba, ‘biar udah jadi korban laki laki’ πŸ˜†

    @ Sara
    Ya,, ya,, ya,,
    Hiduplah dengan 10 cintamu itu,, πŸ˜†

    @ AdityaWirawan | Anak Medan | Pandu
    Untungnya,,

    @ Rifu
    Hohohohoho,, nasehat buat diri sendiri kah? :mrgreen:

    @ Almirza
    Ya iya laaaaahhh,,

  9. 12 sora9n Desember 1, 2007 pukul 3:38 pm

    Suka cewe cantik, ga normal kah??

    Normal kok…

    …buat cowok. πŸ˜†

  10. 13 Rianto Utomo Desember 1, 2007 pukul 11:16 pm

    tipe orang yang jatuh cinta β€˜dari Hati naik ke Mata’, bukan β€˜dari Mata turun ke Hati’

    wew..jarang kali ya ada orang (cewek or cowok) yg tipenya kyk gitu?
    :mrgreen:

  11. 14 anton Desember 1, 2007 pukul 11:17 pm

    Kalo suka cewe jelek itu baru aneh

    visit me http://duabelas10.blogspot.com

    dijamin ganteng

  12. 15 mardun Desember 2, 2007 pukul 2:56 am

    betul-betul…. suka cewek cantik itu normal kok

    sama normalnya dengan cowok yang suka liat cowok cakep πŸ˜€

  13. 16 raddtuww tebbu Desember 3, 2007 pukul 1:04 pm

    iya,, suka cewek cantik itu normal,,
    bneran lah,,

    wanita emang diciptakan dengan segala keindahan untuk dikagumi,,

    sip-sip!!!

    *FYI : aku juga normal loh, suka laki-laki,,*
    πŸ˜€

  14. 17 grace Desember 3, 2007 pukul 2:29 pm

    normal kok…
    anyway, byakuya kuchiki dan seshoumaru-sama ga cantik..tapi saya suka tuh…err…ato mereka itu terbilang cantik ya?

  15. 18 dhe Desember 3, 2007 pukul 3:49 pm

    HeMmmm NoRmaL
    kAN waJar MaNuSia PEn9en Liat yaN9 CaNtiK MuLu

  16. 19 fauzan.sa Desember 4, 2007 pukul 11:45 am

    Emang yuri apaan ya?
    Kalo yaoi sama hentai sih tahu. Manga2 dan anime2 yang pointless itu khan?

    Kalo saya nggak punya batasan apapun …
    Saya lebih suka pelem2 yang “indah” kaya notting hill. Jadi, nggak pointless gitu loh. Semua unsurnya khan jadi satu kesatuan.

  17. 20 morissupersaiyaβ„’ Desember 4, 2007 pukul 11:57 pm

    bagi lesb kekna normal, deh…
    haha..
    *kabur

  18. 21 Rizma Desember 16, 2007 pukul 1:56 am

    @ Semua
    ya iya lah suka cewe cantik normal, kalian kan cowo,, πŸ˜†

    @ Rianto Utomo
    He eh yak,,? πŸ˜›

    @ Morishige
    *kejar* 😈

  19. 22 cK Desember 16, 2007 pukul 11:22 am

    cK mah sukanya ama laki-laki. 8)

    *pecinta wanita lelaki*

  20. 23 rajaiblis Desember 21, 2007 pukul 3:13 pm

    pecinta wanita mah iya …
    kalo cantik … itu sich relatif …
    cuma … kalo aNE yg bilang tuch cewek cantik …
    maka seantero jagad pada sepakat …
    dan … kalo ada yg bilang cantik … sebelum konfirm ke aNE … maka kecantikannya masih diragukan …

    wakkakkaakkaaaa …

  21. 24 purmana Desember 31, 2007 pukul 4:09 pm

    dan ga terlalu suka banget sama cowo cakep,,

    Yaaaah… berarti Ma benci ke gw donk 😦 πŸ˜₯

  22. 25 Rizma Januari 12, 2008 pukul 9:50 am

    @ Chika
    Hahahahaha,, Ya iya laaaaaaaah,,

    @ Raib
    πŸ˜•

    @ Purmana
    *timpuk Purmana* 😈


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,735 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?