Kak Dwi itu emang paling keren,,!

Salah satu kegiatan Ma kalo balik ke Palembang :
Ngerecokin temen temen di RSMH!!
😈

Hari ini Ma ke RSMH lagi nih, ke ruang anestesi, tempat koas Bedah pada istirahat,, Ma ngeliatin temen temen Ma yang tampak menderita di sana,, Jaga malem 3 kali seminggu, makan-tidur ga jelas, tugas dan case yang numpuk, ujian setengah mampus, mana ada yang udah terancam ngulang di Bedah,, Stress,,

dan kita sempet sempetnya ngegosip,, tentang kak Dwi!!πŸ˜€Biasanya Ma cerita cerita sama Vega masalah kabar-kabar di RSMH, dan gosip seputar kakak residen paling baik di sana, kak Dwi Berka,,πŸ˜€

Ma sama Vega sih udah kagum abis abisan sama kak Dwi dari kita Koas Junior di Bedah,, Kak Dwi itu yang ngebikin Ma jadi bisa dapet jait,,!! Suka cerita pengalaman dia waktu kuliah, dan yang pasti jago banget ngurusin pasien!!πŸ˜€

Waktu Ma operasi tangan, kak Dwi juga nyamperin lho,,! Padahal dia lagi di bagian Onko,, Kurang baik apa lagi coba??

Sekarang lebih parah lagi, kayanya fansnya kak Dwi udah meluas begitu kak Dwi jadi penanggung jawab UGD,, Tadi Lovina cerita kalo kak Dwi itu baik, suka ngajarin dan suka ngebelain anak Koas kalo lagi dimarain sama yang residen lain,,
Keren banget deh dia itu,,πŸ˜€

Intinya, sekarang perasaan Ma 50-50,, Setengahnya bersyukur gara gara ga cape dan stress kaya keadaan mereka yang ngenes sekarang ini, dan setengahnya kesel,, Ma iri!!!! Masa mereka yang sering ketemu kak Dwi,,!! Ma juga maau!!πŸ˜₯

Note: Iya, Kak Dwi itu udah nikah, punya anak 1,, Kita cuma ngefans aja kok sama dia,,πŸ˜€

Hehehehehe,, kak Dwi!

Foto dengan Kak Dwi sebelom kuliah Urologi-nya dr Didit, semester 8,, Ma yang moto, jadi ga ikutaaan,,πŸ˜₯

18 Responses to “Kak Dwi itu emang paling keren,,!”


  1. 1 itikkecil November 28, 2007 pukul 8:43 am

    balik ke palembang…
    kopdar yukπŸ˜€

  2. 2 Nike November 28, 2007 pukul 9:00 am

    Ntar ada kopdar wongkito kedua Ma…πŸ™‚

  3. 3 huda November 28, 2007 pukul 10:34 am

    Dasar cewek… emang..

  4. 4 rifu November 28, 2007 pukul 1:26 pm

    Intinya, sekarang perasaan Ma 50-50,, Setengahnya bersyukur gara gara ga cape dan stress kaya keadaan mereka yang ngenes sekarang ini, dan setengahnya kesel,, Ma iri!!!! Masa mereka yang sering ketemu kak Dwi,,!! Ma juga maau!!πŸ˜₯

    oh, bersyukur ya ngga cape dan stres? hmm, bukannya bakal ngalamin juga? apa sih bedanya ngalamin hal2 yang berat, sekarang atau nanti?

    ahaha, jadi agak harsh gini, maap, ntar tetep 50-50 ngga? *giggle*

  5. 5 Rizma November 28, 2007 pukul 4:09 pm

    @ Mba Ira
    Ma ini di Palembang lho mbak,,

    @ Nike
    Iya?? kalo Ma lagi di Palembang, Ma dateng deh,,

    @ Huda
    Napa? di sana juga banyak yang ngefans sama kakak residen ya?:mrgreen:

    @ Rifu
    Ya gapapa, minimal yang sekarang dinikmati dulu,,
    Mungkin aja Ma ga ngambil koas kaaann??:mrgreen:

  6. 6 sora9n November 28, 2007 pukul 6:30 pm

    …dan setengahnya kesel,, Ma iri!!!! Masa mereka yang sering ketemu kak Dwi,,!! Ma juga maau!!πŸ˜₯

    … =_=!

    …dasar cewek…:mrgreen:

    *liat foto*

    Ah… kayaknya masih lebih gantengan gw deh. (o_0)”\

    *kabur, ditimpukin batu bata dan panah berapi xD *

  7. 7 Rizma November 28, 2007 pukul 7:40 pm

    biarin!!
    Sora ga bisa ngurusin pasien bedah kaaann???:mrgreen:

    btw, kayanya ga gantengan Sora deh,,πŸ˜›

  8. 9 danalingga November 28, 2007 pukul 8:38 pm

    Perasaan sebelumnya nggak ada photo deh.πŸ˜•

    Masih di palembang kah?

  9. 10 Rizma November 28, 2007 pukul 9:54 pm

    @ Mansup
    Ya cowo laaah,,

    @ Dana
    He eh, baru ditambain,,:mrgreen:
    iya, besok pulang,,

  10. 11 eMina November 29, 2007 pukul 8:52 am

    ma, apa kabar? kemana aja nih. jadi jarang liad ….
    wah, udah banyak ceritanya ya ^_^

  11. 12 eMina November 29, 2007 pukul 8:56 am

    wah, maap jadi OOT ya..
    yang mana kak Dwi-nya ma? owh itu tho…
    dokter ya? dokter emang keren keren
    lho kok ma nya ga ada?:mrgreen:

  12. 13 eMina November 29, 2007 pukul 9:00 am

    hetrik aja ah, sekalian kangen ama rizmaπŸ˜„

  13. 14 amaliasolicha November 29, 2007 pukul 12:31 pm

    MA, yg pake jilbab coklat itu Nani khan??

    hehe..slm ya buat dia..πŸ™‚

  14. 15 AdityaWirawan November 29, 2007 pukul 3:31 pm

    KEnal ama adikku ga, FK juga Andini Wulandari, sama angkatan atau lebih senior ya RIzmanya? salam kenal

  15. 16 rusdin November 29, 2007 pukul 8:38 pm

    Salam jumpa lagi,…
    Aku boleh ikutan koment di sini ya.
    Mah…kamu harus sabar. Tugas menumpuk itu kan jadi tantangan tersediri buat seorang dokter. Bukan begitu?
    Gimana nantinya pasien kamu, jika kamu nggak sabaran. Boleh jadi, pasien kamu kabur tujuh puluh langkah. Tapi, boleh jadi juga, malah pasien kamu semakin mendekat seribu langkah gara-gara lihat wajah manismu itu. Hehe….
    Emang Mah belum lulus ya? Aku sekarang lagi menyelesaikan skripsi. Doakan ya biar lekas kelar.

    oh, ya,kapan main ke Blog ku. Coba periksa dong blogku. Kayaknya Blogku lagi punya penyakit. Sapa tahu Mah punya resep buat obatin diriku. hehe…

    maaaf ya. Komenku panjang bangat. Oh, ya, kamu kenal Ardesy?

    Aku senang sekali membaca tulisan-tulisanmu. Tulisanmu seolah-olah membuat ku terlibat didalamnya. Makacih ya. Aku tunggu ya….

  16. 17 sora9n Desember 1, 2007 pukul 3:40 pm

    @ Rizma

    Sora ga bisa ngurusin pasien bedah kaaann???:mrgreen:

    Si Mas bisa pake photosop & bahasa Jepang nggak?:mrgreen:

    btw, kayanya ga gantengan Sora deh,,πŸ˜›

    Nggak heran juga sih. Banyakan yang bilang saya imut daripada ganteng, soalnya…πŸ™„

    *dibunuh seketika*

  17. 18 secondprince Desember 5, 2007 pukul 3:46 pm

    ck ck kak dwi yang itu ya
    sayangnya biar bagaimanapun dia itu juga manusia
    *alah afa maksudnya*
    memang orang keren banyak fansnya yaπŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?