Kelamaan ga nulis, jadi keterusan deh,,

Waduh, terakhir kali Ma nulis tanggal 13 ya? 😐
Jarang-jarang nih Ma ga nulis sampe 10 hari lebih, kalo Ma bilang gara gara musim UTS, adakah yang percaya? :mrgreen:

Yah, sekedar info info terbaru aja nih,, πŸ˜€

  • Ma udah ngirim tugasnya pak Wiku, tapi blom ada tanda tanda sukses nih,, Emang Ma ga tipe nulis resmi sih ya,, 😐
  • SaRa ngurus AIDS Day buat acara AMSA, dia jadi ketuanya lho!! *Ma rada amazed aja* Mba Ira, tolongin dia ya mbak kalo dia ada perlu tentang AIDS gitu,,
  • Ma jadi sering nonton TV, sebagian Ma ga peratiin, cuma asal nyala aja, tapi ternyata ada juga yang Ma suka, ‘Silat Lidah’ sama ‘Suami Takut Istri’,, *kata SaRa itu tontonan ibu-ibu* πŸ˜₯
  • Ketemu Grace, dia lagi liburan!!! πŸ˜€ *yah, juga yud1 dan Rifu,,*
  • Ma jadi guru bahasa Indonesia!!!! *hohohoho,, percayalah!*
  • Ma sekarang di Palembang lho! Baru pulang tadi malem, jam 8.10 pm *kena delay bentar* dan sekarang, menikmati ngenet di kamarku tercinta,, senangnyaaaa,, :mrgreen:

Cerita tentang Ma yang jadi guru bahasa Indonesia deh,, Ma ngajarin orang Korea! Padahal grammar bahasa Indonesia-nya Ma jauh dari bagus, makanya SaRa langsung ngakak begitu Ma cerita,,

‘dia ga tau aja kalo kak Ma ga bisa bahasa Indonesia’

Siyal,, 😐

Tapi sebenernya remark-nya SaRa itu 50-50 lah,, Kalo dari tata bahasa, Ma emang ga terlalu jago, tapi kalo dari kemampuan ngomong terus-terusan, Ma jago banget tuh! :mrgreen:
Ma jadi nemuin kerjaan yang bisa sekalian diapake buat menyalurkan hobi utama Ma, Ngomong!!! πŸ˜€

Iklan

28 Responses to “Kelamaan ga nulis, jadi keterusan deh,,”


  1. 2 Shishoukura November 25, 2007 pukul 7:47 am

    Eh kok cuma pertama doang ya? Kedua…

  2. 4 huda November 25, 2007 pukul 9:18 am

    Hehehe.. 10 hari doang gak nulis.. aku sih biasa πŸ˜€

  3. 5 p4ndu_454kura November 25, 2007 pukul 10:18 am

    Kelimax. 😎
    Saya juga baru nulis lagi setelah libur 12 hari.

  4. 6 sibermedik November 25, 2007 pukul 11:14 am

    ayo..siap ngabisin 200sms lagi.. B-)

  5. 8 Fajar November 25, 2007 pukul 3:26 pm

    foto2 kemaren gak ada Ma ?
    liat donk !! πŸ˜€

  6. 10 Rizma November 25, 2007 pukul 8:54 pm

    @ Mee
    Jangan nyampah!!!!!
    *sok galak*

    @ Huda | Pandu
    Hehehehehe,, Udah kebiasaan sih, jadi aneh aja rasanya,,

    @ Penggalih
    Udah abis,, 😎

    @ Abee
    Makasih,,

    @ Fajar
    Ga suka foto foto sih,, gimana yaa,, πŸ˜€

    @ Desti
    Haaaii,, πŸ˜€

  7. 11 kurtubi November 25, 2007 pukul 11:35 pm

    Padahal grammar bahasa Indonesia-nya Ma jauh dari bagus,

    jauh dari bagusss, apa gara2 gak posting… baru 10 hari… belum sewindu heheh

  8. 12 cK November 26, 2007 pukul 1:36 am

    judul ama isi postingan ga sinkron.. :mrgreen:

    ah…kopdar…saya ndak bisa ikut.. 😦

  9. 13 nuragus November 26, 2007 pukul 1:48 am

    Iya, nggak sinkron ah!

    Hehe.. tapi kalo blog dibiarin, memang jadinya males nulis. Punyaku udah 1 bulan baru kutilisi lagi.

  10. 15 itikkecil November 26, 2007 pukul 9:00 am

    iya deh mbak ira tolongin. kalo ada apa-apa pm mbak ira aja ya…. :mrgreen:

  11. 16 secondprince November 26, 2007 pukul 3:29 pm

    Selamat datang πŸ˜€
    Kembali pulang πŸ˜›
    Kasian yang ditinggal disana πŸ™‚

  12. 17 jejakpena November 26, 2007 pukul 4:56 pm

    Weh, udah pulang?
    Senangnya yang udah di rumah! πŸ˜€

  13. 18 alief November 26, 2007 pukul 5:38 pm

    ditunggu tulisannya yang baru bu guru bahasa… πŸ™‚

  14. 19 rifu November 26, 2007 pukul 6:18 pm

    Ma jadi nemuin kerjaan yang bisa sekalian diapake buat menyalurkan hobi utama Ma, Ngomong!!! πŸ˜€

    *copyediting mode*
    diapake? dipakai maksudnya? atau lebih tepatnya digunakan?
    *copyediting moce off*

    :mrgreen:

    *pengen bilang sesuatu tp sadar kalau ini tempat umum*
    *dan sadar kalo nulis kayak barusan bakal bikin penasaran orang banyak*

    πŸ˜›

  15. 20 rifu November 26, 2007 pukul 6:29 pm

    *copyediting moce off*

    aaargh, mode maksudnya, bukan moce..

    *niat ngoreksi malah sendirinya harus dikoreksi* πŸ˜›

    huhuhu, jadi tergoda buat hetrik.. ah ya, malah belum komen sesuai isi post.

    *bingung mau komen serius apaan*
    hm, apa karena ini post ngga ada main topic sama topic sentence nya ya? *buset, mata kuliah TW kebawa2 πŸ˜› *

    ah ya, sudahlah.. πŸ˜€

  16. 21 vend November 26, 2007 pukul 11:21 pm

    lama juga ndak ‘ketemu’ πŸ™„

  17. 22 Pyrrho November 27, 2007 pukul 12:38 am

    hobi utamanya NGOMONG ? πŸ˜‰ jadi orator aja Ma, siapa tau ada partai politik yg tertarik…. πŸ™‚

  18. 23 morishige November 27, 2007 pukul 1:55 pm

    selamat datang kembali..
    πŸ˜€
    *kabur

  19. 24 Rizma November 27, 2007 pukul 8:45 pm

    @ kurtubi
    Ga kok, emang pada dasarnya ga bagus bahasa Indonesianya,, πŸ˜›

    @ Chika | Nuragus
    Iya ya ga sinkron? πŸ˜›
    Maapkan Ma yang mikirnya diffuse ini,,

    @ Joe
    Apa sih Joe??

    @ Mbak Ira
    Makasih mbak,, πŸ˜€

    @ Bharma | Hiruta | Morishige
    Hehehehe,, padahal baru berapa hari ya ga nulisnya,, πŸ˜›

    @ Alief
    Diragukan bakal ada,, :mrgreen:

    @ Arief
    Ya,, yaaa,, *tutup kuping* πŸ˜›

    @ Vendy
    Heeeeeh? πŸ˜•

    @ Bang Fertob
    Ga ah,, πŸ˜›
    Terlalu resmi buat Ma,,

  20. 25 Shishoukura November 28, 2007 pukul 8:27 pm

    Kok tahu kalau aku ini “dia” sih? Tahu darimana, ayo! Dukun ya 😈

  21. 26 Rizma November 28, 2007 pukul 9:55 pm

    Ya ampun Mee,, ketauan banget kali,, πŸ˜†

  22. 28 Rizma Desember 3, 2007 pukul 4:48 pm

    hmm?? kenapa?? πŸ˜•


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 793,350 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?