Tau ga, Rizma itu ternyata mengagumi kita,,

Itu katanya Pak Raymond,,!!

Kenapa bisa gituh?

Gini nih ceritanya,,
Pak Raymond iseng iseng nge-gugel dengan keyword ‘Raymond RS PIK’ dan ternyata, nyangsang ke blognya Ma, lebih tepatnya di post ini,,

Akhirnya, Pak Raymond berkesimpulan bahwa:

Saya, Rizma Adlia Syakurah, mengagumi beliau dan semua mahasiswa KARS Reguler!

dan Ma ngakak abis abisan,,๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

17 Responses to “Tau ga, Rizma itu ternyata mengagumi kita,,”


  1. 3 secondprince November 5, 2007 pukul 4:11 pm

    he he he bukannya mengagumi saya ya๐Ÿ˜›
    *ah jelas bukan, siapa mau kagum dengan orang gak jelas*

  2. 4 ayahshiva November 5, 2007 pukul 4:54 pm

    wah ternyata menjadi secret admiyer ya (eh bener gak sih nulisnya)

  3. 5 Nike November 5, 2007 pukul 6:10 pm

    Huehehehe… kalo ga bisa nulisnya ga usah ditulis inggrisnya dong Ayahshiva๐Ÿ˜€

    Gimana ya ekspresi mukanya Ma waktu dibilang gitu?

  4. 7 mardun November 6, 2007 pukul 7:32 am

    ooh ternyata…..

    *lirik blog*

    aduuuh gawat

    *bersihkan tulisan-tulisan bernada pujian di blog*

  5. 8 extremusmilitis November 6, 2007 pukul 12:33 pm

    oh ternyata…ma…gak nyangka lho…
    *pasang tampang di-kagum-in*๐Ÿ˜†

  6. 10 sibermedik November 7, 2007 pukul 7:40 am

    salah siapa coba?
    hoby posting masalah pribadi??
    Resiko dong dianggep mengagumi???
    *SiberMedik dikagumi Ma g ya?*

  7. 11 Ali Akbar November 7, 2007 pukul 9:43 am

    hehehe ge-er banget tuh!!!

  8. 12 Rizma November 7, 2007 pukul 2:06 pm

    @ Bharma
    Kamu! Ge eR!!!๐Ÿ˜†

    @ Ayahshiva๐Ÿ˜†
    admirer,,๐Ÿ˜›

    @ Nike
    Ngakak segede gedenya,,!!!

    @ Rifu
    Emang keliatannya Ma kagum apa jahil??:mrgreen:

    @ Mardun
    Heeeh?๐Ÿ˜•

    @ Panggalih
    Bi.ar. a.ja!!:mrgreen:

    @ Ali
    Emang, tuh orang orang geer banget,,

  9. 14 saRe' November 7, 2007 pukul 3:49 pm

    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    bapak itu juga iseng banget nyari2 namanya di gugel ๐Ÿ˜†

  10. 15 takochan November 7, 2007 pukul 4:28 pm

    Mengagumi ato ngerumpiin?:mrgreen:

  11. 16 itikkecil November 8, 2007 pukul 9:14 am

    emang ngaruh di nilai Ma????

  12. 17 rozenesia November 8, 2007 pukul 10:15 am

    Apakah kakak ipar juga mengagumi saya?:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?