Bahagia juga kalo sering gini,,

Keadaan Ma sekarang :

Di depan Ma ada sekelompok anak musolah yang lagi ngebahas acara apaa gitu,,

Di sebelah kiri, ada anak anak gaul yang lagi ngobrol dengan agak toa, tapi masih dalam batas normal,,

Di kiri juga, agak jauh dikit, ada 4-5 orang yang lagi nyanyi-nyanyi lagu gospel, suaranya bagus banget lho,,!!

Di belakang Ma, ada bapak bapak S2 yang lagi ngompul, ga tau lagi ngebahas apaan,,

Bahagianya,, πŸ˜€

Iklan

18 Responses to “Bahagia juga kalo sering gini,,”


  1. 1 ayahshiva November 5, 2007 pukul 10:34 am

    ya suruh aja mereka untuk sering sering begitu

  2. 3 Rizma November 5, 2007 pukul 10:38 am

    @ Ayahshiva
    Gimana caranya buat nyuruh gitu??

    @ Koecing
    Di bawah pohon mangga, di kampus FKM,,

  3. 4 itikkecil November 5, 2007 pukul 10:48 am

    bahagia ya Ma….
    tapi nanti dirimu diserang lagi lo…. :mrgreen:

  4. 6 danalingga November 5, 2007 pukul 11:26 am

    terus lagu gospelnya apaan?

  5. 7 Rizma November 5, 2007 pukul 12:15 pm

    @ Mbak Ira
    Hahahaha,, biarin aja mbak,, πŸ˜›

    @ Dana
    Ga tau, enak aja dengernya,,

  6. 8 huda November 5, 2007 pukul 1:29 pm

    Sayang, gak ada fotonya, biar lebih mendeskripsikan situasimu saat ini. πŸ˜€ (habis agak gak mudheng)

  7. 9 alex November 5, 2007 pukul 2:56 pm

    Itu dimana tuh kumpul-kumpul yang akur begitu? 😯

    Menyenangkan lho tahu masih ada yang adem begitu πŸ˜›

  8. 10 secondprince November 5, 2007 pukul 4:09 pm

    ya semoga berbahagia πŸ˜›
    he he he suka gak jelas nih
    apa sejak jauh dari saya ya πŸ˜›
    *dtimpuk dua orang*

  9. 11 manusiasuper November 5, 2007 pukul 5:45 pm

    Seeep, damai itu indah ya…

  10. 12 Fajar November 5, 2007 pukul 6:46 pm

    😐
    ko bisa bahagia Ma ?
    apa ada faktor lain ?
    πŸ™‚

  11. 13 Rifu November 5, 2007 pukul 7:09 pm

    pasti lagi ngga hujan πŸ˜›

  12. 14 konsultan November 5, 2007 pukul 10:14 pm

    FKM sebelah mana bunderan pasca ya?
    hayo kapan traktir daku di kantin MM atau Prima?

  13. 15 Ferry ZK November 6, 2007 pukul 8:28 am

    @ itikkecil,

    Diserang sama siapa dan kenapa ??? bukankah kondisi seperti itu impian semua orang ???

    hmmmmm… seburuk itukah citra yang sudah terbentuk ???

  14. 16 Shelling Ford November 6, 2007 pukul 10:23 am

    saya juga sering merasa damai kalo sudah di kantin kampus. jujur, lebih damai ketimbang di mushollanya lho…

  15. 17 cK November 6, 2007 pukul 10:35 pm

    nggak ikut nyanyi, ma? πŸ˜€

  16. 18 saRe' November 7, 2007 pukul 3:53 pm

    kurang satu.

    ga ada kak sara joged-joged
    πŸ˜† πŸ˜†


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,697 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?