Jangan foto,, aku lagi ga cantik,,

Tebak siapa yang ngomong kaya gitu? Nada, sepupu Ma yang umurnya blom 3 taun,,!! Ma shock banget! ga nyangka banget deh,,

Selain quote itu, masih ada beberapa kalimat dia yang bikin Ma shock,,

“Jangan ganggu aku, aku mau tidur”

“Jangan dicubit, nanti pipi aku kempot”

“Aku cinta Andre selama lamanya, tapi dia ga pulang pulang”

“Andre itu pacarku, tapi kita belom boleh pacaran”

“Papa ini kok ga tau nama dokter itu, namanya itu ‘Om’!!”

“Nanti papa marah sama dia, bilangnya ‘ga boleh pacaran!’ ntar Andrenya bilang ‘ampun Papa,,'”

*imajinasinya bener bener deh!* 😐

dan Ma, Sara dan Didang ngakak abis abisan,,!!

Nada itu anaknya tante Ririn sama kak Ruli,, *pasangan tante harusnya om ya,,* lucu banget! dia juga udah bisa maen Soliter dan gerak2in stik PS, berkat kak Ruli yang hobi maen game itu,,

Nada itu lucu bangeeeeeeetttt!!!! rada bikin shock sih, tapi tetep lucu!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
Sebenernya di jalan jalan lebaran kemaren masih banyak anak lucu sih,, tapi Nada tetep yang paling lucu!!

Lebaran hari kedua, nungguin Dini dll, mau muter katanya,, πŸ˜€

Iklan

32 Responses to “Jangan foto,, aku lagi ga cantik,,”


  1. 1 almascatie Oktober 24, 2007 pukul 9:08 pm

    jangan comment dulu….
    belom ada yang masuk nih

  2. 2 almascatie Oktober 24, 2007 pukul 9:09 pm

    ponakan kaw gendeng banget ma
    kena pirus sapa tuh.. dikaw apa sare ?
    :mrgreen:

  3. 3 almirza Oktober 24, 2007 pukul 9:31 pm

    wakakakak πŸ˜†

    jangan foto aku lagi gak cantik

    buset tu anak calon Narsis banget
    jangan-jangan tantenya yang ngajarin
    *lari sebelum ditimpuk*

  4. 4 rozenesia Oktober 25, 2007 pukul 1:13 am

    Jangan foto aku lagi dalam fase paling ganteng. 😎

  5. 5 ayahshiva Oktober 25, 2007 pukul 2:51 am

    kasih lihat fotonya dong, aku jadi penasaran seperti apa seeh anaknya

  6. 6 rifu Oktober 25, 2007 pukul 7:08 am

    absen, komen serius ntar, dua UTS menunggu 😦

  7. 7 Nike Oktober 25, 2007 pukul 8:13 am

    Yup, foto Nadanya mana Ma?
    Anak2 skrg mah omongannya dah kayak udah gede gitu

  8. 8 sibermedik Oktober 25, 2007 pukul 9:17 am

    “Atu Tak Pulan Dulu Ya..” (Baca: Aku Tak Pulang dulu yah?)..he..he..mirip sepupuku yg masih kecil dong??? Chubby bgt!!! *Sambil Nyubit Pipi Ma yg Tembem* πŸ˜›

  9. 9 sibermedik Oktober 25, 2007 pukul 9:21 am

    *Dibales Ma pake Defibrilator*

    KeJAMM..!!!

  10. 10 Fajar Oktober 25, 2007 pukul 9:42 am

    saya juga jangan difoto
    lagi keren buanget sih soalnya
    wakakakak
    πŸ˜†

  11. 11 morishige Oktober 25, 2007 pukul 10:40 am

    gara-gara sinetron itu, mbak garfield..
    mbak garfield, blognya saya link ya??
    link back ya……..
    πŸ˜†

  12. 12 mitra w Oktober 25, 2007 pukul 12:22 pm

    helo Miss. Garfield, hihoho… mitra juga suka banget ma garfield πŸ˜‰

    β€œPapa ini kok ga tau nama dokter itu, namanya itu β€˜Om’!!” hahaha… ada-ada aja tuh anak πŸ˜›

    btw, lam knal jeung πŸ™‚

  13. 13 kuke Oktober 25, 2007 pukul 12:53 pm

    anak2 itu nyenengin, Ma πŸ™‚

  14. 14 secondprince Oktober 25, 2007 pukul 5:42 pm

    *Sambil Nyubit Pipi Ma yg Tembem* πŸ˜›

    woi jangan sembarangan, ntar ada yang ngamuk lho
    *lirik-lirik seseorang*

  15. 15 Aday Oktober 25, 2007 pukul 7:25 pm

    Iya ni, kasih fotonya dooong,,,

  16. 18 mardun Oktober 25, 2007 pukul 11:40 pm

    ternyata banyak sekali yang narsis disini

    *kabuur, sembunyi di rambut paman google*

  17. 19 han Oktober 25, 2007 pukul 11:57 pm

    anak indigo kali kok dah bsa gituan ya.. kren

  18. 20 rifu Oktober 26, 2007 pukul 7:10 am

    Kak Ruli itu ayahnya Nada kan? dia gamer kan? mungkin ngga yah mendidik anak menjadi responsif dan outspoken seperti itu dengan menggunakan game? tentu saja dengan pendampingan orang tua.

    *ini bisa dianggap komen serius ngga yah?*

  19. 21 itikkecil Oktober 26, 2007 pukul 7:30 am

    sama kayak sepupu mbak ira ma,
    umurnya sekarang lima tahun, namanya ratih, dia pernah bilang gini
    ‘aku gak gemuk, aku nih gendut’

  20. 22 Rizma Oktober 26, 2007 pukul 8:57 am

    Jangan ngikut quote-nya Nada,, ntar mau dipatenin!! πŸ˜†
    dan skrinsyutnya ntar nyusul, abis kemaren dia ga mau dipoto sih, lagi ga cantik, katanya,, πŸ˜›

    @ Almascatie
    Halaaah,, tantenya ini super baik,, ga mungkin lah ngajarin narsis,, πŸ˜†

    @ Penggalih
    *serang pake spuit 10 cc!* πŸ‘Ώ

    @ Morishige | mitra w
    Salam kenal juga,, Ma emang suka Garfield, tapi belom ganti nama belakang jadi Garfield,, πŸ˜†

    @ Kuke
    Iya lah mbaak,, dan bisa bikin Ma ngakak sampe nangis,,

    @ Arief
    Mungkin aja kali ya,, 😐
    dan Ma juga kaget banget gara2 dia bisa ngobrol sama orang orang, dan nyambung gitu,, dahsyat!

    @ Mbak Ira
    Anak jaman sekarang lah mbak,, πŸ˜›

  21. 23 zal Oktober 26, 2007 pukul 4:46 pm

    ::ma, kayaknya nada akan jadi artis tuh…
    namanya nada = notasi
    pacarnya OM = singkatan orkes melayu…

    *pura-pura ngga ngetik*

  22. 24 zazi Oktober 26, 2007 pukul 5:20 pm

    hwaakkakak
    kocak banget *ngakak ngglinding* πŸ˜†

  23. 25 Onigiri Tahu Kentang Kol Bayam Mawar (hah?) Oktober 26, 2007 pukul 7:04 pm

    Kayaknya kalau ketemu langsung imut deh πŸ˜†

  24. 26 sibermedik Oktober 27, 2007 pukul 10:32 am

    *Ditangkis pake Scalpel bermata terbalik(kenshin)*

  25. 27 Takodok! Oktober 27, 2007 pukul 1:30 pm

    Nada, sini main sama tante kakak, yuuk! :mrgreen:

  26. 28 Rizma Oktober 29, 2007 pukul 11:35 am

    @ zal
    😐

    @ Zazi
    *sumpel pake coklat*

    @ Mee
    emaaangg!!! πŸ˜€

    @ Penggalih
    Halaah,, sudahlah,,

    @ Desti
    Ke Palembang atuh,, πŸ˜€

  27. 29 zal Oktober 29, 2007 pukul 5:31 pm

    ::ngambek ya…, ya udah engga jadi…
    *padahal inul udah jadi milyarder…*

  28. 30 saRe' Oktober 29, 2007 pukul 10:50 pm

    πŸ˜† πŸ˜†
    pengen ketemu nada lagiii!!!!
    πŸ˜† πŸ˜†

  29. 31 wiku November 3, 2007 pukul 12:27 pm

    Hallu hallu.. dah lama ga mampir nih πŸ˜€ Ma,… pasang fotonya dong? Pengen liat yang lagi ga cantik itu :p hehhehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 820,012 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?