Met Lebaran,,

Met lebaraaan,,

Peace!!

 

Maapin Ma ya!!
*mulai dari maap gara2 minta maapnya telat*

Sori kalo suka nulis hal hal yang bikin ga seneng ato sebagainya,,

Iklan

31 Responses to “Met Lebaran,,”


  1. 1 Mihael "D.B." Ellinsworth Oktober 15, 2007 pukul 6:35 pm

    Hmm….




    *Bertapa, pikir – pikir*



    Baiklah, saya maafkan.

  2. 2 Fajar Oktober 15, 2007 pukul 8:29 pm

    iya deh saya maapin
    *senyum2 gak jelas*

  3. 3 sibermedik Oktober 15, 2007 pukul 8:31 pm

    The war has started….

    12 bulan lagi…Ayo bjuang

  4. 4 aRuL Oktober 15, 2007 pukul 8:32 pm

    dimaafkan..
    dan saya juga mohon dimaafkan… πŸ™‚

  5. 5 arief Oktober 15, 2007 pukul 9:05 pm

    maafin gw ya Ma, gw sering kontradiktif dan bikin bingung..

    *pura2 ga minta maaf atas kejahilan*
    *eh, biasanya gw kan yang dijahilin*
    *ahaha, sudah dimaafkan kok Ma*
    :mrgreen:

  6. 6 almirza Oktober 15, 2007 pukul 9:19 pm

    gak perlu minta maaf sama saya

  7. 8 danalingga Oktober 15, 2007 pukul 9:58 pm

    Sudah saya maafkan semua kesalahan ma yang bejibun itu. πŸ˜€

    Saya juga minta maaf ya ma.

  8. 10 telmark Oktober 16, 2007 pukul 5:44 pm

    maafnya diterima.
    dgn syarat berlaku adil : Maapin aye juga yee…

    @Semua
    Met Idhul Fitri
    mohon maaf lahir dan bathin. πŸ™‚

  9. 11 qzink666 Oktober 16, 2007 pukul 7:21 pm

    Dunia bakal sejuk kali ya kalo tiap hari lebaran terus? Gak sempet ada perang, gak sempet ada yg kelaparan, gak sempet ada yg saling membenci, gak sempet a.. add.. daa.. Zzzzz.. Grok.. Grok.. Zzz..

  10. 14 hoek Oktober 17, 2007 pukul 7:36 pm

    minal aidzin wal faidzin mba ma!

  11. 15 mina Oktober 17, 2007 pukul 9:04 pm

    maaf lahir batin, Ma πŸ™‚ naik berapa kilo? -bikin dosa lagi- πŸ˜€

  12. 16 huda Oktober 17, 2007 pukul 9:50 pm

    Mohon maaf lahir dan batin juga, Ma.. salam buat Fuwa πŸ˜€

  13. 17 cK Oktober 17, 2007 pukul 10:13 pm

    met lebaran Maaaa… πŸ˜€

    mohon maaf lahir dan bathin yaa…

    cepaaatt!! balik ke jakarta.. 😈

  14. 18 sibermedik Oktober 18, 2007 pukul 8:01 am

    BERHASIL..Berhasil..Berhasil..Hore!!! **gaya DORA the Explorer*

    Dah saya posting…monggo pinarak sedoyo…

  15. 19 Rizma Oktober 18, 2007 pukul 8:34 am

    @ Semuanya
    Sama sama,, πŸ˜€
    met lebaran semua,, πŸ˜€

    @ Mbak Mina
    Hehehe,, tau aja nih mbak,, πŸ˜›

    @ Huda
    He eh,,

  16. 20 alle Oktober 18, 2007 pukul 1:55 pm

    iya deh dimaapin,..
    hihihi,..

    minal aidin wal faidzin πŸ™‚

  17. 21 Aday Oktober 18, 2007 pukul 2:55 pm

    Maaf lahir dan Batin,,,
    I’m back…!!!
    Dah lama ngilang soalnya…..

  18. 22 zazi Oktober 18, 2007 pukul 4:57 pm

    Minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir dan batin m(_ _)m

  19. 23 ayahshiva Oktober 18, 2007 pukul 8:06 pm

    eh badge wongkito udah ada tuh, kalo mau ambil aja dari blog aku

  20. 24 elpalimbani Oktober 19, 2007 pukul 11:31 am

    Selamat Idul Fitri 1428 H.
    Taqoballahu mina waminkum
    Shiyamana wa shiyamakum
    Mohon Maaf Lahir dan Batin…

  21. 25 suandana Oktober 19, 2007 pukul 7:17 pm

    idem deh, sama yang lain…

  22. 26 secondprince Oktober 20, 2007 pukul 3:21 pm

    Met lebaran
    sayang kita gak ketemuan ya

    eh kalau yg ini artinya jadi lain
    “sayang” kita gak ketemuan ya

    πŸ˜€ yang pertama, yang pertama, ntar ada yang ngamuk
    *lirik-lirik someone*

    Payah nih, udah beda sekarang πŸ˜›

  23. 27 rendra Oktober 20, 2007 pukul 8:43 pm

    TaqobbalAllahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir batin

  24. 28 arief Oktober 20, 2007 pukul 9:22 pm

    @secondprince
    gosip gosip gosip, xixixixi..!! 😈 :mrgreen:

  25. 29 scratchz Oktober 21, 2007 pukul 12:12 am

    hii,,, lam kenal,,, met lebaran juga yak,, minal aidin wal faidzin,,, maaf lahir batin yak,,,

  26. 30 Rizma Oktober 23, 2007 pukul 2:26 pm

    Met lebaran juga buat semuanya,, πŸ˜€

    @ Bharma
    Yang pertama? apaan?? *pura pura tolol* :mrgreen:

    Gapapa kok kalo Ma mau dipanggil Sayang juga, Ma ikhlas,, :mrgreen:

    @ Arief
    Iya dong!! :mrgreen:
    *kabur*

  27. 31 rickisaputra Oktober 24, 2007 pukul 11:20 am

    minal aidin wal faidzin..
    mohon maaf lahir dan bathin yo..

    yo weiss..
    regards,
    rickisaputra


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,201 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?