Omelan di akhir Ramadhan,,

Berhubung hari ini Ma terakhir di Depok dan bulan puasa udah ampir abis, jadi tanggung ngeluarin kekeselan Ma aja selama bulan puasa ini,, *itung itung minimal ada satu tulisan tentang bulan puasa,,*

Apa yang bikin Ma kesel?

Sahur sendirian? gapapa,,
Cape dan laper? gapapa juga,, itung itung diet,,:mrgreen:
Ga bisa gosip? Ah, teteup!
Dehidrasi? Agak, tapi gapapa,, udah ditanggulangi,,
Bangun tengah malem? Ga masalah, Ma lumayan cepet kalo dibangunin kok,,

So?

Ma ga suka sama bunyi bunyian di luar sana!!!!!!!
Bukannya ga suka kalo ada suasana Ramadhan atau gimana, tapi itu bener bener ngeganggu! Masa teriak sahur sahur pake Toa semaleman, dari jam 2 gitu, sempet stop bentar, dan sayangnya mulai lagi,,😦
Mana sambil ngobrol dan teriak teriak dengan suara serak pula,, Emang di sini isinya orang muslim doang? Ma yang lagi sahur aja risih,,

Ga masalah bangunin sahur, Ma berterima kasih kok, tapi jangan segitunya siiih,, BERISIK!!! BERISIIIK!!

Kayanya Ma yang bilang begini dibilang ga punya semangat meramaikan bulan Ramadhan ya? mau gimana lagi? abis bikin kesel aja sih,, kenapa ga bangunin orang dengan cara lain, ga usah pake Toa yang diteriakin sepanjang malem yang bikin seolah olah semua orang harus bangun, kalo lagi mens gimana? kalo bukan orang muslim? kalo udah tua? kalo sakit JANTUNG????πŸ™„

Kesel level dua, itu petasan,, tolong ya!!!! yang ini sih ga di sini, ga di Palembang, sama aja *eh di Palembang Ma lebih sering denger sih*,, Bikin berisik!!!! sehari dua hari sih Ma masih maklum, malem takbiran misalnya,, Ini hampir tiap hari coba! bener bener deh,,😐
Ma yang ga ada kelainan jantung *ups, kecuali aritmia* aja kaget, kebayang aja kalo gara2 itu sampe ada yang cardiac arrest,,

Kan kebebasan kita ga boleh menghalangi kebebasan orang lain tho?
dan kenapa kita masih suka lupa sih????πŸ‘Ώ

28 Responses to “Omelan di akhir Ramadhan,,”


  1. 1 huda Oktober 7, 2007 pukul 8:46 pm

    pertamax, hehehe…
    yg lain masih pada taraweh kali..

  2. 2 huda Oktober 7, 2007 pukul 8:56 pm

    Pernah punya pengalaman buruk ma petasan waktu masih kecil. Jadi sampe sekarang masih benci juga sama mainan ini😦

  3. 3 mardun Oktober 7, 2007 pukul 9:12 pm

    kayaknya di surabaya juga ada yang begituan dehπŸ˜›

    *lirik Siwi*

    Cepet sembuh ya maπŸ˜€

  4. 4 danalingga Oktober 7, 2007 pukul 9:50 pm

    lah, ramadhan kok malah ngomel-ngomel?πŸ˜•
    Bukannya harusnya fuasa ?

  5. 5 aRuL Oktober 8, 2007 pukul 12:26 am

    mm…. yang sabar….

  6. 6 aRuL Oktober 8, 2007 pukul 12:35 am

    coba di tegur aja…. kayak shiw *walau badan cilik ampuh juga tegurannya*

  7. 7 aRuL Oktober 8, 2007 pukul 2:19 am

    oh yah….
    biasanya sih yang menyebabkan orang2 menggunakan cara2 tertentu untuk membangunkan untuk sahur adalah kebijakan dari warga2 komplekz, kali2 aja mereka ingin digitukan…
    coba deh tanya orang sekitar.

    *kayaknya sih hetrikz yang ngak penting, padahal selang waktunya lama loh koment kedua dan ketiga*

  8. 8 sibermedik Oktober 8, 2007 pukul 8:27 am

    “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.”
    (Q.S Al Baqarah 2:155)

    Sabar Ma…gr2 Anxietas malah bisa kena penyakit2 Psikosomatik…

    Sekalian aja keluhanmu diatas masukin ke PPDGJ-IV (emang ah ada ya??)

  9. 9 yume Oktober 8, 2007 pukul 10:18 am

    alhamdulillah disiini tenang dan damai…
    saking tenangnya sampe ga berasa kalo lagi ramadhan…πŸ™„

  10. 10 Ali Akbar Oktober 8, 2007 pukul 10:34 am

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  11. 11 Fajar Oktober 8, 2007 pukul 11:42 am

    bukan ramadhan namanya kalo gak ada petasan:mrgreen:

  12. 12 itikkecil Oktober 8, 2007 pukul 4:05 pm

    Ma, susahnya kalo kita protes sama beliau-beliau yang membangunkan di tengah malam itu, jangan-jangan kita yang diprotes balik.

  13. 13 ,,,ItadaKimasu Onigiri,,, Oktober 8, 2007 pukul 5:14 pm

    Hah… Kasihan Ma… Aku kira isinya gara-gara dipaksa untuk puasa… Nggak tahunya cuma karena suara sahur sahur dan petasanπŸ˜†
    Di daerahku nggak ada begituan lho, musti bangun dengan jam weker sendiri… Hihihi…

  14. 14 almascatie Oktober 8, 2007 pukul 6:40 pm

    ah kena imbas brisik jga yah ma

  15. 15 CallMeKimi Oktober 8, 2007 pukul 6:55 pm

    jgn mau kalah Ma sama yg di luar! klo yg di luar berisik, Ma harus lebih berisik lg! nabuh gendang kek,, karaokean dng volume yg max kek,, banyak cara untuk membalas dendam… *ngompor2in Ma*

  16. 16 rehesa Oktober 8, 2007 pukul 7:11 pm

    omelannya mau berlanjut nggak? hehe..jangan banyak-banyak :-}
    Salam kenal, dari new blogger..

  17. 17 Pacaran Islami Oktober 9, 2007 pukul 5:13 am

    “Ga masalah bangunin sahur, Ma berterima kasih kok, tapi jangan segitunya siiih,, BERISIK!!! BERISIIIK!!”

    Oooo…. Mungkin mereka belum memahami ilmu dakwah yang penuh dengan hikmah (kebijaksanaan).

  18. 18 pr4s Oktober 9, 2007 pukul 5:14 am

    Jangan kalah berisik ma…..

  19. 19 boediarto Oktober 9, 2007 pukul 1:07 pm

    Ma, sebagai muslim gue juga malu tuch ama muslim yang kayak gituan.

  20. 20 secondprince Oktober 9, 2007 pukul 3:48 pm

    oh begitu ya
    kayak pengalaman Siwi tuh
    salamπŸ˜€

  21. 21 saRe' Oktober 10, 2007 pukul 9:08 am

    hohoho
    palembang emang paling enak!
    walalupun petasan tetap ada dan berisik jugaπŸ˜†

  22. 22 Rizma Oktober 10, 2007 pukul 11:31 am

    *mampus, Ma blom bales komen sama sekali!*😯

    @ Mardun
    Siwi ya? ckckck,,
    makasih,,

    @ Dana
    Puasa, tapi sambil ngomel,,

    @ Penggalih
    cepet amat udah ada PPDGJ yang baru,,πŸ˜†

    @ Fajar
    Musnahkan petasan petasan itu!!πŸ‘Ώ

    @ boediarto
    Ma juga malu,, bikin rusuh sih jadinya,,

    @ Sara
    Iya dek, Palembang paling enak,,πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  23. 23 Zazi Oktober 12, 2007 pukul 4:49 pm

    Iya bener MaπŸ‘Ώ

    Kadang yang bangunin saur dari masjid malah ngeganggu bener. Masa udah manggil-manggil sejak jam 2 pagi ? Trus kadang nereakinnya tiap 10 menit. Mengerikan = =’

    Lha biasanya aku kalo saur jam setengah 4:mrgreen:
    hwakkakakak

  24. 24 Rizma Oktober 12, 2007 pukul 8:31 pm

    ahahahahahahahahaha,, sama aja,, Ma keganggu juga,,πŸ˜›

  25. 25 arief Oktober 12, 2007 pukul 8:41 pm

    @Ma
    masa belum balas komen aja mampus sih? ntar banyak yang sedih lho..:mrgreen:

    *ngga sadar diri, sendirinya juga suka lambat balas komen*

  26. 26 Rizma Oktober 12, 2007 pukul 8:43 pm

    yang sedih? siapa??:mrgreen:
    Ma kan baik hati, peduli sama yang komen,,πŸ˜›

  27. 27 arief Oktober 12, 2007 pukul 10:26 pm

    siapa? yang jelas ngga cuma Ma? ngerti kan?:mrgreen:


  1. 1 Indonesia Harus Dihancurkan « [Chaos Region - Incorporated] Lacak balik pada Oktober 10, 2007 pukul 11:37 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?