Buntuutt!! Finally,,

F I N A L L Y

Ma pun berbuntuuuutt!! *apa coba?*๐Ÿ˜†

Berbuntut,, berbuntuut,,

S.Ked

Sunshine!

Ga sekeren Bharma yang jadi mahasiswa dengan nilai terbaik sih,,๐Ÿ˜›
*Bharma, traktiiir!!!*

Tapi, Ma berbuntttuuuttt!!!!!

Hohohohohohohoho,,

Rizma Adlia Syakurah S.Ked

Akhirnya Ma ga jadi satu satunya anak S2 tanpa gelar S1,, hiks, terharu!!!

Detil cerita Pelantikan, gosip terbaru, de.el.el menyusul,, Mau nampang dulu,,:mrgreen:

42 Responses to “Buntuutt!! Finally,,”


  1. 1 Fajar September 12, 2007 pukul 9:55 pm

    ciee ciee
    suit suit
    selamat selamat
    makan makan:mrgreen:

  2. 2 cK September 12, 2007 pukul 10:34 pm

    makan-makanโ„ข!!!!๐Ÿ˜€

    ditunggu traktirannya di jakarta:mrgreen:

  3. 3 mardun September 12, 2007 pukul 11:46 pm

    Traktirannya kapan nih? kalo gak bisa kirim mentahannya lewat rekening juga gpp deh๐Ÿ˜›

  4. 5 Idham September 13, 2007 pukul 5:06 am

    Selamat selamat!! selamat menunaikan ibadah puasa maksudnya
    eniwei baidewei buswei kok S.Ked bukan jadi dr. Rizma๐Ÿ˜€ kekekekke
    ayo buka bareng di traktir Ma di Jakarta๐Ÿ™‚ hari sabtu besok di Plasa Semanggi (nah loh dah di tentuin tempatnya)

  5. 6 Ferry ZK September 13, 2007 pukul 8:45 am

    Ma, ga ada niat ngerubah S. Ked nya jadi dr. ? bisa ga sih kul MARS nya sambil PTT ? khan sapa tau berminat ambil spesialis…

  6. 7 grace September 13, 2007 pukul 9:59 am

    wuahhhh…
    selamat ya..!๐Ÿ™‚

  7. 8 cK September 13, 2007 pukul 10:24 am

    @ idham
    kalau mau jadi dr, mesti koas dulu sekitar 2 tahun… tapi si ibu yang satu ini ngambil S2 dulu hohoho…

    *masih nunggu traktiran*

  8. 9 saRe' September 13, 2007 pukul 10:38 am

    yeeey!!!!!!!!!!!!!!!๐Ÿ˜€

  9. 10 the70no September 13, 2007 pukul 11:23 am

    Selamat mendapatkan buntut yg membanggakan hasil perjuangan bertahun2 itu…kami turut bangga semoga buntutnya bermanfaat dunia wal akhirat

  10. 11 secondprince September 13, 2007 pukul 11:56 am

    selamat selamat ya
    S2 sebelum S1
    gak ada yang lebih keren dari itu lho๐Ÿ˜€
    langka bngt gt loh๐Ÿ˜›

  11. 12 rozenesia September 13, 2007 pukul 12:45 pm

    Selamat-selamat!
    Walah, saya baru MaBa nih…๐Ÿ˜ฅ

  12. 13 rozenesia September 13, 2007 pukul 12:46 pm

    Eh, salam kenalnya lupa. Salam kenal!๐Ÿ˜€

  13. 14 itikkecil September 13, 2007 pukul 2:58 pm

    selamat….. wisudanya kapan????
    makan-makan…….

  14. 15 insanayu September 13, 2007 pukul 3:41 pm

    oo… *dengan bibir dimonyongkan*

    udah lulus S1 ya, mbaak?? waduh…senangnya!! dan sekarang sedang ambil S2? dimanaaa?

    btw, selamat yaa…makan” atuh,,

  15. 16 alex September 13, 2007 pukul 8:26 pm

    He? Meraih titel ya?๐Ÿ˜ฏ

    Selamat! Selamat!

    *nunggu undangan makan2*๐Ÿ˜›

    *miris di pojokan*

  16. 17 danalingga September 13, 2007 pukul 8:39 pm

    Walah kirain buntu yang itu tuh ma.๐Ÿ˜†

    Btw, selamat deh.

  17. 18 Mama September 13, 2007 pukul 9:44 pm

    Alhamdulillah…ya Allah..

  18. 19 konsultan September 13, 2007 pukul 10:51 pm

    congrats…
    kalo gitu bulan depan saya yang ditraktir ya?๐Ÿ™‚

  19. 20 manusiasuper September 14, 2007 pukul 8:27 am

    Makan-makan!!!!!! Kirimin tiket buat saya KE JAKARTA!!

  20. 21 mina September 14, 2007 pukul 8:49 am

    congratulations๐Ÿ™‚ buka puasa bersama yuuukkkk๐Ÿ˜€

  21. 22 koecing September 14, 2007 pukul 9:39 am

    selamat2… akhirnya lulus juga.. do’akan daku jg cepet lulus ya…๐Ÿ™‚

  22. 23 Justice Bringer September 14, 2007 pukul 10:18 am

    Ah, kirain punya buntut beneran kayak kucing, taunya “buntut” gelar.๐Ÿ˜ฆ
    Kak Ma…
    Traktiraaaan…… Makan-makaaaan……๐Ÿ˜†

  23. 24 Rizma September 14, 2007 pukul 11:10 am

    @ Semuanya,,
    Makasih bangettt,,๐Ÿ˜€

    @ Mardun
    lagi bokeek,,๐Ÿ˜ฆ

    @ Rifu
    hmm,, dua taun lagi?:mrgreen:

    @ mas Ferry
    sussah,, kalo bisa sih mau,,

    @ Bharma
    yeeeey,, sendirinya IP paling gede,,๐Ÿ˜†

    @ mbak Ira
    Ma ga ikut wisuda deh kayanya mbak,, ada kuliah,,๐Ÿ˜ฆ

    @ mbak Mina
    mari!:mrgreen:

    @ Semuanya, sekali lagi,,
    Ma lagi bokeek,,

  24. 25 sezsy September 14, 2007 pukul 12:22 pm

    SLAMAAATTTTTT!!!!!!!!!!

    semoga cepet2 jadi Rizma Adlia Syakurah S.Ked, MARS

    eh..gitu bukan??
    sotoy nich.. :p

  25. 27 Bachtiar September 14, 2007 pukul 2:01 pm

    selamat ya ..

  26. 28 yud1 September 14, 2007 pukul 3:20 pm

    eh…

    …udah bisa dipanggil ‘bu dokter’ belum?:mrgreen:

    anyway, congrats๐Ÿ˜€

    ~awwYeah
    ~makanMakan!:mrgreen:

  27. 29 caplangโ„ข September 14, 2007 pukul 4:14 pm

    Ma, trakter ayam bakar christina dong!!

  28. 30 Rizma September 14, 2007 pukul 5:01 pm

    @ sezsy
    Amiiiiiiin!!๐Ÿ˜€

    @ Difo
    dibilang lagi bokek juga,,๐Ÿ˜›

    @ Bachtiar
    makasih,,๐Ÿ˜€

    @ yud1
    yud1, Ma kan S.Ked, blom dokter,,

    @ caplang
    no money!

  29. 31 sikabayan September 14, 2007 pukul 8:58 pm

    eheheh.. selamat atuh yah neng ima… mugia buntutnyah cepet berbuntut lagih…:mrgreen:

  30. 32 AuLia September 14, 2007 pukul 9:18 pm

    ka ma….
    slamet yahhh….
    wahhh,,keren euuyy…:p
    smangat ya k S2 nya..

  31. 33 fertob September 15, 2007 pukul 12:07 am

    Dok, kepala saya suka pusing kalau liat cewek cakep nih… apa sih obatnya ?:mrgreen:

    *ehm, siapin piring sama sendok juga*

  32. 35 rifu September 15, 2007 pukul 1:45 am

    Ma, dua tahun itu paling cepet lho… realistisnya sih masih dua setengah tahun lagi๐Ÿ˜›

    @yud1
    bulan depan jangan lupa traktir juga yah?!:mrgreen:

  33. 36 dwi September 15, 2007 pukul 1:30 pm

    hohohoho
    sebenernya bukan cuma s.ked nya aja yang bikin seneng..
    acara tanda tangannya itu lhoooo๐Ÿ˜€

  34. 38 Justice Bringer September 16, 2007 pukul 5:28 pm

    Jadi sekarang kalo sakit bisa ke Bu Dokter Ma?๐Ÿ˜€

  35. 39 yudi September 16, 2007 pukul 6:20 pm

    SELAMAT!! moga gelar ga dibuntut lagi tapi didepan jadi Dr.
    salam kenal๐Ÿ™‚

  36. 40 Magister of Chaos September 17, 2007 pukul 5:37 am

    Dikiira sudah mengalami evolusi… ternyata dapet gelar….hehehe

  37. 41 chielicious September 17, 2007 pukul 3:26 pm

    Uoooh kerennnnnn…selamet ya Ma…๐Ÿ˜€

  38. 42 morishige Oktober 3, 2007 pukul 2:18 pm

    selamat.. selamat…
    ayo ke pizza hut..
    *)mupeng..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?