Helppp~~ T_T

Ada yang mau ngajarin Ma satu topik ini dari nol banget ga??

Topik apa??

,,

!!POLITIK!!

lebih tepatnya lagi, Politik Internasional

Help!

πŸ˜₯

hiiks hiiks

Iklan

21 Responses to “Helppp~~ T_T”


  1. 2 Takodok! September 9, 2007 pukul 10:11 am

    Gak bisa Ma.. *ikut nangis*

  2. 3 Fajar September 9, 2007 pukul 10:19 am

    kalo komputer saya bisa :mrgreen:

  3. 4 oddworld September 9, 2007 pukul 11:42 am

    Mata kuliah apa yang ada politik internasionalnya Mbak Ma ?
    Ada ya di FK *sambil garuk–garuk kepala* ?

  4. 5 gi malas login September 9, 2007 pukul 12:02 pm

    saya juga ndak bisa nih. πŸ˜†

  5. 6 cK September 9, 2007 pukul 1:38 pm

    tanya grace aja. dia ambil politik juga tuh…

    padahal di tempat kuliah cK ada mata kuliah political communication, tapi udah lupa… :mrgreen:

  6. 7 mardun males login September 9, 2007 pukul 1:40 pm

    buat apaan ma? mau dikirim jadi dokter perang ya? πŸ˜›

    btw, mau belajar politik internasioanl bagian apanya?

  7. 8 Mihael "D.B." Ellinsworth September 9, 2007 pukul 5:10 pm

    Saya masih pemula dalam pelajaran PPKn, tetapi satu atau dua pertanyaan bisa.. πŸ˜•

  8. 9 Rizma September 9, 2007 pukul 8:50 pm

    @ Konsultan
    serius nih mbak?? Ma clueless banget!!

    @ Desti
    Huueeee,, gimana dong! πŸ˜₯

    @ Fajar
    kalo itu pasti dari awal minta tolong Fajar,,

    @ oddworld
    Sayangnya Ma anak FKM sekarang,, πŸ˜₯

    @ Dana
    Halaah!

    @ Chika
    oh iya ya,,
    *langsung YMin Grace*

    @ Mardun
    Buat bikin tugas,,
    Ma kebagian tugas bikin makalah tentang lingkungan strategis politik internasional,,
    Katanya sih dibahas dari awal, terus dikaitkan dengan kebijakan tentang flu burung,,

    @ DeBe
    Huuuaaaaaaaaanngg,, DeBeee!!

  9. 10 almascatie September 10, 2007 pukul 1:27 am

    aha.. Ma, banyak tuh artikelnya di internet πŸ˜€

  10. 11 dek aip September 10, 2007 pukul 2:12 am

    Dispesifikasi lagi dong Kak Ma.
    Politik Internasional yang seperti apa?

    Sekedar usul.
    Setahu saya, untuk melihat politik internasional bisa dimulai dari sudut pandang politik apa yang akan dipilih. Apakah politik ekonomi? Atau politik pangan? Atau politik militer? Atau politik bla-bla-bla lainnya.

    Setelah itu, pakai barometer khusus untuk mengklasifikasikan internasionalnya. Apakah standarisasi internasional soal bilateral negara yang bercampur dengan negara-negara lainnya, contoh; perjanjian ekstradisi? Atau internasional dalam artian dibuat dan dilakukan oleh dunia internasional, seperti misalnya; piagam PBB?

    Kalau Kak Ma sudah punya spesifikasi. Pasti lebih asoy-geboy untuk dibantu oleh dek aip yang masih kecil ini.

    hehe

  11. 12 Rizma September 10, 2007 pukul 6:45 am

    @ Almascatie
    masalahnya itu,,
    Ma ngeliatin ituh kok ga ngerti ya,, jadi tolol mendadak,,

    butuh Politic for dummies nih,,

    @ bangaip
    Waduh, Ma baca komennya aja udah berkunang kunang nih bangaip,,
    tugasnya sih buat tentang Politik internasional secara umum,, *umumnya itu gimana, Ma ga ngerti*
    Terus kalo udah, dibagian kedua-nya dibikin hubungannya sama kebijakan tentang Flu Burung di dunia,,

    maap nih bangaip, Ma bingung sejati,, ngejelasin tugasnya aja Ma belibet,, 😦

  12. 13 itikkecil September 10, 2007 pukul 8:02 am

    gak ngerti politik internasional

    *kaburrr*

  13. 14 oddworld September 10, 2007 pukul 8:30 am

    Hmmm IMHO mungkin bisa dicari artikel-artikel pas pertama kali outbreak flu burung, negara mana yang langsung membuka diri pada komunitas kesehatan internasional (spt WHO) tentang masalah yang mereka hadapi terkait hal ini, negara mana yang terkesan menutup diri terhadap pemeriksaan dari WHO. Alasan-alasan dibalik sikap yang dipilih tiap negara mungkin terkait doktrin politik luar negeri tiap negara selain dari masalah kesehatan akibat flu burung tsb , ada yang menutup diri, ada yang bebas-aktif seperti kita.

    Jadi ingat pernyataan bu Menkes yang minta pabrik obat internasional bersikap fair thd negara-negara yang memberikan strain AI-nya untuk dibuatkan obatnya.

  14. 15 sibermedik September 10, 2007 pukul 8:50 am

    mau aja aq…meskipun g banyak….tapi kalo ma pingin topik POLITIK internasional apa..ntar aq posting deh…kata2 temen2 siy SiberMedik juga Spesialis Intelegensi he…he… *Bond MOde ON*

  15. 16 Heureuyβ„’ September 10, 2007 pukul 11:15 am

    aku siap ! …

    siap bantu gugling maksudnya … πŸ˜†

  16. 17 alex September 11, 2007 pukul 2:45 am

    He? Ada apa ini, kok tiba-tiba mau belajar Politik Internasional?
    Kalo untuk referensi, banyak tuh bahan bacaannya, Ma. Misal, kalo tertariknya politik di timur tengah, coba deh cari buku-buku dari Riza Sihbudi. Ulasannya lumayan bagus.

    Aku cuma pernah belajar Hukum Internasional saja, jadi ndak gitu fasih hal begini ini 😐

  17. 18 konsultan September 11, 2007 pukul 6:38 pm

    dah selese papernya? 😈
    jangan ngeblog mulu… baca itu jurnal Health Policy πŸ˜€

    sori Ma.. baru liat lagi blog neh.. lagi banyak jadwal manggung, sampe rumah dah capek.. udah tanya Bang Aip?

  18. 19 Rizma September 12, 2007 pukul 12:20 pm

    @ mbak Ira
    *kejer mbak Ira* πŸ˜†

    @ Oddworld
    sip sip,, kata pak Wiku juga gitu,, πŸ˜€
    Ma akan berjuang!

    katanya gara2 sample AI Indonesia, kita jadi dapet vaksin gratis dengan strain kita,, πŸ˜€

    @ Penggalih
    Sip! ditunggu,, πŸ˜€

    @ teh Jurig
    makasih teh,, πŸ˜€

    @ Alex
    tugas buat kuliahan,, 😐

    @ Konsultan
    Udah nyari nyari bahannya mbak,, πŸ˜€
    ga ngeblog mulu kok,, πŸ˜›

    siap! Ma bakal belajar Health Policy,, πŸ˜€

  19. 20 grace September 13, 2007 pukul 9:52 am

    *kesummon*

    tanya grace aja. dia ambil politik juga tuh…

    duh jgn tanya saya deh ma,,,
    ga apdet nih akhir2 ni ma masalah politik dunia…
    anehnya kadang2 saya suka muak sm maslah politik.pdhl ambil jurusan itu..*madesu*

  20. 21 grace September 14, 2007 pukul 9:04 am

    *kesummon*
    ada afa?
    eh saya mo pindah jurusan ko…~ tampaknya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 819,889 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?