AARRRRGGGHH!!!!

AAAARRRRGGGHH!! 

Too much!!!! too much!!!
Jangan sekaligus dong di satu hari masalahnya,,😥

Ma biasanya percaya kalo dari tiap masalah dan kesulitan, pasti ada hal yang bisa diambil, dan ada yang bisa disyukuri,, sejenis bless in disguise gitu,,

Tapi,, buat hari ini,, Ma cape!! keseeel!! ngerasa hina!! marah!! dan semua perasaan lainnya,,

Ma kesel karena ga bisa dapet waktu buat mikir lebih clear, kenapa harus ditabrakin semuaaa!!

Pleaase! Help!!

“,,but you know happiness can be found even in the darkest of times, when one only remembers to turn on the light

Let me find my light today,,




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?