Yang bisa bilang begitu kan cuma kalian,,

Banyyaak banget yang Ma ga suka,, banyak yang bikin Ma kesel dan ga setuju,, sampe sampe Ma nganggep itu benci,,

banget!!

banget!!!

bangeett!!!!

Biar aja dia mau cape,, mau kerja terus,, mau maksain Ma nikah,, suka bilang bisa diajak diskusi padahal jadinya dia yang marah,, dan yang lain yang ga bisa Ma tulis,, pokonya bodo!

Ma ga pernah ngakuin kalo Ma sayang,, ga pernah nganggep kalo dia sayang,, abis kerjaannya bikin Ma kesel mulu sih!!

Kenapa sih hobi banget kerja mulu,, Kita ga butuh uang sebanyak itu,,!!

Kenapa ga suka ada yang bantuin kerjaannya, kan cape!!

Sekian tambah sekian berapa, kak? (maksudnya sekian dalam angka)

Sekian,,

Hebat kan?? :mrgreen:

Itu tuh udah lebih dari cukup kan,, 2 – 3 taun lagi ga perlu kerja keras lagi,, suka banget sih cape cape begitu,,

Pengen ngasih tau orang kalo usaha selama ini ada hasilnya,,
Biar orang lain ngehargain,, biar yang lain mengakui,,

Ga perlu pengekuan orang lain kok,, cukup kita tau kalo kita sukses dan bahagia aja udah cukup,,

Yang bisa bilang begitu kan cuma kalian,, anak anak papa,,

,, dan Ma banjir,, banjir abis abisan, tapi bisa bikin dia yang duduk di sebelah Ma ga sadar,, sampe ke rumah dan sampe di depan monitor,,

Ma tuh ga nyangka kalo segitu kuatnya keinginannya buat diakui orang,, dan Ma baru sadar kalopun Ma selama in kesel, marah, ga suka, itu bukan berarti Ma ga sayang dan Ma ga peduli,, dan dia juga sayang sama kami,, walaupun dengan cara yang aneh,,

Iklan

40 Responses to “Yang bisa bilang begitu kan cuma kalian,,”


  1. 1 saRe' Agustus 6, 2007 pukul 5:28 pm

    PERTAMAX!!!
    maklum, kompensasi masa kecil,,

  2. 3 irdix Agustus 6, 2007 pukul 5:29 pm

    huuuwaaaa… Slisih sepesekian detik..

  3. 4 Mrs. Neo Forty-Nine Agustus 6, 2007 pukul 5:38 pm

    marah sama sapa sih Ma…?
    kok Ma sering marah ya???
    aku jadi takuuut…

    *ikon takut*

  4. 5 Rizma Agustus 6, 2007 pukul 5:43 pm

    @ Sara
    baca lagi dek,,

    @ Irdix
    ๐Ÿ˜

    @ Siwi
    ahahahahaha,, bikin takut ya,, padahal ga lagi marah kok ini,,

  5. 6 antogirangโ„ข Agustus 6, 2007 pukul 5:54 pm

    walah..Ma kenapa?
    ๐Ÿ˜€
    eh aku pasang pala bawangnya di sidebar ya…xixixixixi

  6. 7 ndarualqaz Agustus 6, 2007 pukul 6:15 pm

    hiiiii, tatuuuuut, Ma marah-marah………

    ehm..ehm.. ikutan anto ahhh, masang pala bawang

  7. 8 almascatie Agustus 6, 2007 pukul 6:57 pm

    sabar ma… sabar…….
    *usap keringat jagung dijidat sendiri pas baca judul postingnya*

  8. 9 p4ndu_Y4m4to Agustus 6, 2007 pukul 7:11 pm

    *takut liat Kak Ma marah-marah* ๐Ÿ˜ฅ

  9. 10 ndarualqaz Agustus 6, 2007 pukul 7:25 pm

    ooooooo…. ternyata gak marah tooooo

  10. 11 ndarualqaz Agustus 6, 2007 pukul 7:28 pm

    maaf teman-teman…. Ma tidak marah

    *lho kok… malah ikut-ikutan mbantu klarifikasi*

  11. 12 Mihael "D.B." Ellinsworth Agustus 6, 2007 pukul 7:37 pm

    Aneh…kok saya punya sindrom untuk tidak mengerti tulisan di atas ya !? ๐Ÿ‘ฟ

  12. 13 vend Agustus 6, 2007 pukul 8:41 pm

    weits, kok?
    siapa yang brani beginiin ma?!?!
    sini maju! hadepin anak2 ini!
    *ngumpet di blakang yang laen :mrgreen: *

  13. 14 vend Agustus 6, 2007 pukul 8:48 pm

    oalah, papanya ma ๐Ÿ™„
    klo gtu ndak brani aku..
    *kabuuurrr*

  14. 15 cK Agustus 6, 2007 pukul 10:12 pm

    sabar ya Ma… ๐Ÿ˜ *pats*

  15. 16 Fajar Agustus 6, 2007 pukul 10:39 pm

    agak2 sedikit binun ๐Ÿ˜

  16. 17 Rizma Agustus 6, 2007 pukul 10:42 pm

    @ Semua
    Ma ga lagi marah sama papa kok,,
    malah kebalik banget,, Ma lagi seneng dan terharu,,

    yang diatas itu cuma pembukanya aja,, tentang sehari harinya,,

    @ DeBe
    kalo ga ngerti,, ya ga usah dibaca,,
    DeBe sensi amat sih sama post curhatan,, ๐Ÿ˜•

  17. 18 danalingga Agustus 6, 2007 pukul 10:58 pm

    halah, dah baikan ya. Nggak seru ah!!

  18. 19 danalingga Agustus 6, 2007 pukul 11:00 pm

    oh iya , ternyata malah lagi terharu toh.

  19. 20 danalingga Agustus 6, 2007 pukul 11:01 pm

    memang tulisan kali ini agak menipu nih. Dasar.

    *mayan hetrik ๐Ÿ˜† *

  20. 21 Ali Akbar Agustus 7, 2007 pukul 12:34 am

    hahaha…

    memang : ‘It’s complicated’.. benar2 complicated ๐Ÿ™‚

    ambil sisi baiknya Ma….

  21. 22 itikkecil Agustus 7, 2007 pukul 8:04 am

    Ma…. ini ngomongin soal siapa sih?
    Kalo ngomongin soal orangtua
    *sok bijak mode on*
    semua orang tua itu pengen yang terbaik untuk anaknya, termasuk juga matian-matian cari duit dan maksain nikah.
    *sok bijak mode off*
    eh… tapi bukan ngomongin soal itu kan????

    *ocehan yang tidak penting*

  22. 24 Ferry ZK Agustus 7, 2007 pukul 9:25 am

    hihihihi gw termasuk ga ma ?

  23. 25 irdix Agustus 7, 2007 pukul 12:12 pm

    hmm… kadang memang orang tua ga bisa dimengerti.. tapi ntar juga ngerti kok manfaatnya.. *manggut-manggut*

    btw sorry.. setelah koment terakhir.. aq ketiduran guling..

  24. 26 almuhandis Agustus 7, 2007 pukul 1:01 pm

    AsS..
    seperti salah satu comment diatas.. saya ga ngerti..

    BTW, anyway, busway.. salam kenal..
    ternyata banyak juga blogger di indonesia..

  25. 28 grace Agustus 7, 2007 pukul 3:20 pm

    ma…kenapa sih sbnrnya?
    emosi boleh sm org tua…
    tp ntar pasti ma yg nyesel de..
    *pengalaman peribadi srg berantem ma bokap*
    :mrgreen:

  26. 29 Rizma Agustus 7, 2007 pukul 4:42 pm

    @ Dana
    *jewer Dana yang hetrik*

    @ Ali
    banget Li,, banget,,!

    @ Mbak Ira
    gitu deh mbak,, kalo ga berantem ga seru,, ๐Ÿ˜›

    @ Teh Jurig
    sip teh!

    @ mas Ferry
    ๐Ÿ˜•

    @ Irdix
    he eh,, Ma ga nyangka aja biar Ma sering kesel sama dia tapi ternyata masih peduli juga,, *ya iya dong Ma!*

    @ Almuhandis
    salam,
    salam kenal juga ya,, ๐Ÿ˜€

    @ Desti
    ayo pulang!! ntar ke rumah Ma,, ๐Ÿ˜›

    @ Grace
    ahahahahaha,, pengalaman pribadi,, ๐Ÿ˜›

  27. 30 Neo Forty-Nine Agustus 7, 2007 pukul 9:57 pm

    ๐Ÿ˜€
    saya dukung pendapat anda
    *ga bisa komen yang lebih mutu???*

  28. 31 9uBr4K5 Agustus 7, 2007 pukul 11:00 pm

    itu buwad papa beneran ataw papa ketemu guede???

    huehehehe… ๐Ÿ˜€

    Peace !

  29. 32 ninoy Agustus 7, 2007 pukul 11:19 pm

    duuuuh saya kek DeBe nih kena sindrom ga mengerti postingan inih…suer deh padahal saya ga pernah tuh sensi ama masalah curhatan…*doh lagi lemot keknya*

  30. 33 Rizma Agustus 8, 2007 pukul 6:45 am

    @ Farid
    *timpuk Farid*

    @ Gubraks
    silahkan dikira kira sendiri,, :mrgreen:

    @ Ninoy
    gitu ya? mungkin bahasa Ma yang aneh kali,,
    kalo masalah komen Ma buat DeBe, itu ada pesan tersirat,, ๐Ÿ˜›

  31. 34 dwi Agustus 8, 2007 pukul 12:26 pm

    woiiiiiiiiii postingnya….
    mmmm
    tiba2 speechless
    mending ngapal radio deh ๐Ÿ˜›

  32. 35 Rizma Agustus 8, 2007 pukul 12:34 pm

    ahahahahaha,, tenang Wi,, ๐Ÿ˜›
    Radio? besok ya?? berjuangllaaah!!!

  33. 36 dwi Agustus 8, 2007 pukul 12:49 pm

    kita ga butuh uang sebanyak itu????
    yakin ma????

    kalo ga punya uang banyak, gimana bisa bli laptop baru?? hehehe

  34. 37 Rizma Agustus 8, 2007 pukul 2:11 pm

    Ga butuh Wi,, seriuuss!!!!!! ๐Ÿ˜
    dengan duit sekarang udah cukup kok,, ๐Ÿ˜›

  35. 38 secondprince Agustus 10, 2007 pukul 3:27 pm

    Y udah ,gak tahu mau bilang apa
    kayaknya susah ya kalau sudah besar
    salam damai
    he he Ayuk curhat ui
    maaf ya aku telat

  36. 39 Rizma September 4, 2007 pukul 2:05 am

    emang apaan sih Bharma??


  1. 1 lagu lama… lagu bagus… persembahan buat guru « NdaruAlqaz nulis iseng Lacak balik pada Agustus 6, 2007 pukul 7:10 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 819,636 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?