L U L U S!!!

Berbagi kebahagiaan niiih!!!!!

Setelah nunggu hampir 3 minggu

Finally!!Finally!!Finally!!

akhiirnyaaaa!!

Ma lulus tes MARS!! Seneeenngg!!!!!!!!!!!!

Huuraaaay!!!!!!!!!!!!!

Yeaah!!

buat yang niat ngajak Ma jalan jalan di Jakarta,, siap siapin aja ya,, πŸ˜†

buat yang niat minta traktir,, Ma ngecek jadwal dulu deh,, 😎

————————-

iyeeey,, iyeey,,

Iklan

87 Responses to “L U L U S!!!”


  1. 1 danalingga Juli 26, 2007 pukul 8:42 pm

    Wah saya nggak niat ngajak jalan jalan tuh, tapi niat minta di traktir. πŸ˜†

    *siap siap ah…*

  2. 2 Nayz Juli 26, 2007 pukul 8:42 pm

    pertamax gak ya ???

  3. 4 Nayz Juli 26, 2007 pukul 8:43 pm

    wehhh ternyata gak…..kekek….

  4. 5 rifu Juli 26, 2007 pukul 8:44 pm

    jangan lupa jalan2 ke bandung ya Ma πŸ˜€

  5. 6 danalingga Juli 26, 2007 pukul 8:44 pm

    maaf ya sodara sodara yang dikasihi Tuhan.

    Kekekekeke…. πŸ˜›

  6. 7 saRe' Juli 26, 2007 pukul 8:45 pm

    hahaha πŸ˜€
    selamat!!!!!!!!!!!!!!

  7. 8 Sweetheart Onigiri Juli 26, 2007 pukul 8:50 pm

    Selamat Ma!
    Traktir di restoran termahal & terenak makanannya ya… πŸ˜†

  8. 10 cK Juli 26, 2007 pukul 9:28 pm

    Ma!!!!! Traktiiirrr!!!! Kita goncang Jakarta!!!!
    Horeeeeeeeee!!!!!

    ~(^_^~) ~(^_^)~ (~^_^)~

  9. 11 deKing Juli 26, 2007 pukul 9:45 pm

    Congrats ya…
    Saya minta dikirimin hadiah saja ya…pakai DHL kan cepet πŸ˜€

  10. 12 Astri Juli 27, 2007 pukul 2:25 am

    Selamat2… Ngambil di mana nih?

  11. 13 almascatie Juli 27, 2007 pukul 2:40 am

    jemput dimana `Ma?
    *weh moga-moga balik ke rumah gemuk ya*

  12. 14 itikkecil Juli 27, 2007 pukul 7:19 am

    selamat-selamat……. sayang yah, kita gak bakalan bisa ketemu hiks hiks hiks…..

  13. 15 btyop Juli 27, 2007 pukul 8:28 am

    hoo… selamat ya ma

    tampak perjuangan baru akan dimulai… πŸ™‚

  14. 16 anggara Juli 27, 2007 pukul 8:46 am

    Selamat yaa
    makan-makan πŸ™‚

  15. 17 Rizma Juli 27, 2007 pukul 8:57 am

    buat semuanya,,

    *siapin Toa*

    ehem ehem,,
    Makasiih yaaa,, πŸ˜€

    Hmmm?? Makan makan?? Mari kita cek schedule Ma dulu,, :mrgreen:
    *dilempar panci*

    @ Dana
    Traktiran buat MARS, apa buat bayaran konsultasi nih,, πŸ˜‰

    @ Rifu
    Tenang aja,, bakal sering ke Bandung kok,,
    *kedip kedip kaya orang cacingan*

    @ Chika
    MARI!!!!!!! 😈

    ~(^_^~) ~(^_^)~ (~^_^)~

    @ mbak Astri
    di UI mbak,,

    @ Almascatie
    Sekarang ini aja udah ndut kok,, πŸ˜›

    @ Mbak Ira
    bisa ketemu kok mbak,, Ma masih di Palembang kok,, πŸ˜€

    @ Tyo
    Iya Tyo,, moga moga Ma bisa ngelewatinnya,, dengan bahagia!

  16. 18 caplangβ„’ Juli 27, 2007 pukul 9:03 am

    wah selamat ya, Ma! *siapin pipi kanan-kiri*

    jadi astronot kan… πŸ˜†

  17. 19 superdeuthman Juli 27, 2007 pukul 9:04 am

    xixixi…
    kirain lulus SMU
    heee…

    Siap2 nerima Kartu Sehat dr Ma…

  18. 20 sibermedik Juli 27, 2007 pukul 9:24 am

    Dear all Doctor..Pengalaman merupakan guru yang paling berharga, dengan ini SiberMedik ingin mengajak para teman sejawat untuk berbagi pengalaman kepada para calon teman sejawat (mahasiswa keokteran) lewat buku yang akan Sibermedik rilis insya Allah bulan Desember 2007 yang berjudul :

    “Ringer Laktat untuk Calon Teman Sejawat: Kapita Selekta Pengalaman PTT”Buku ini berisi tentang kumpulan pengalaman tentang dokter-dokter yang telah melaksanakan PTT di luar daerah -terutama Pulau Jawa-. Sibermedik memiliki harapan dengan terbitnya buku ini akan menggugah para Calon Dokter untuk melaksanakan PTT dalam rangka pengabdian terhadap masyarakat karena seperti yang kita tahu, masih banyak daerah diluar Jawa yang belum tersentuh Pelayanan Kesehatan. Pengalaman-pengalaman para dokter yang telah menunaikan PTT diharapkan dapat menjadi wacana, motivator, sekaligus mutiara-mutiara hikmah dalam menjalani etos kerja di lapangan.Untuk itu, kami menantikan artikel kiriman dari rekan-rekan teman sejawat dengan syarat:

    Diketik dengan Times New Roman (Fonts 12), Spasi Single, max 3 Hal A4.
    Format File .doc (ms.word) atau .pdf (adobe acrobat).
    Disertai data diri : Nama, Tempat-Tgl Lahir, Alamat Rumah&Email, Asal FK, Masa Bakti PTT, No telepon yang bisa dihubungi.
    Artikel dikirim via email: sibermedik@yahoo.com ; paling lambat 01 September 2007.
    Atas partisipasi rekan-rekan sekalian dengan mengirimkan artikel ini, Sibermedik akan mengirimkan merchandise untuk artikel-artikel yang akan dimuat di buku “Ringer Laktat untuk Calon Teman Sejawat: Kapita Selekta Pengalaman PTT” ini.

    Terima Kasih Atas Perhatiannya.

  19. 22 danalingga Juli 27, 2007 pukul 9:36 am

    @Ma

    makan makan Mars 1
    makan makan konsultasi 1 dst… πŸ˜†

    *siapin perut*

  20. 23 caplangβ„’ Juli 27, 2007 pukul 9:37 am

    @sibermedik
    makasih atas tawarannya
    nanti akan saya pertimbangkan…

  21. 24 almascatie Juli 27, 2007 pukul 9:45 am

    *siapkan daftar nota*
    mas dana jangan lupa bungkusnya ya
    `Ma jangan lupa nodong si dana sama chika banyak2 biar bungkusnya jga bwanyak *kaburr*
    :mrgreen:

  22. 25 aRuL Juli 27, 2007 pukul 10:10 am

    Selamat!!!

    *MARS itu apaan..:P*

  23. 26 hime-sama Juli 27, 2007 pukul 10:57 am

    slmt ya ma….!
    *peluk ma*
    traktirannya?
    :mrgreen:

  24. 28 jejakpena Juli 27, 2007 pukul 11:19 am

    Waww… great!
    Selamat ya. Traktir! πŸ‘Ώ
    *menyiapkan diri dan cek jadawal kosong*
    *halaah…afa ini*

    btw, selamat datang perjuangan baru Mas eh Mbak eh Ma. πŸ˜€
    *Upss…kok salah-salah aja ya ngetiknya* πŸ˜†

  25. 29 dwi Juli 27, 2007 pukul 11:21 am

    pokoknya harus afa jadwal buat traktir wi!!!!
    anyway congrats ya hon..
    wish u all d bez
    -alah kok wi jadi baik si hehehe-

  26. 30 safitri Juli 27, 2007 pukul 11:46 am

    Selamat2, buat Ma ^^

  27. 31 kuke Juli 27, 2007 pukul 12:29 pm

    kalo ngasih ucapan selamat… dapat coklat ga, Ma???

  28. 32 antobilang Juli 27, 2007 pukul 1:37 pm

    mau ngelanjutin ke SMU mana?

    *eh Ma baru lulus SMP kan? :mrgreen: *

  29. 33 Maulana Jo Juli 27, 2007 pukul 1:40 pm

    Woooww…selamet Euyy !!!
    syukuran dong…gak perlu ke Jakarta….
    muter-muter di Palembang metropolis ajeee..

    wahh gak usah traktir….mentahnyee ajee !!

  30. 34 dantecurse Juli 27, 2007 pukul 1:41 pm

    mars apaan bro?

  31. 35 n0vri Juli 27, 2007 pukul 1:53 pm

    selamat ya Ma…
    sukses terus ye… πŸ™‚

  32. 36 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 27, 2007 pukul 2:09 pm

    buat semuanya lagi nih,,

    *siapin Toa lagi, lebih gedean*

    ehem ehem,,
    Makasiih yaaa,, πŸ˜€

    Hmmm?? Makan makan?? Mari kita cek schedule Ma dulu,, :mrgreen:
    *dilempar panci lengkap dengan alat makannya*

    ——————————————–
    buat yang ga tau MARS (sebenernya deketin kursor ke MARS aja sih)
    MARS = Manejemen dan Administrasi Rumah Sakit

    @ Caplang
    *cipika cipiki*

    :mrgreen:

    *dijitak Rifu* πŸ˜†

    @ sibermedik

    eh buset dia ngiklan,, :straight:

    @ Dana

    sadar perut bang! πŸ˜†

    @ Hiruta

    selamet sih selamet,, ituh ‘mbak’-nya tolong dong,,
    *ngeluarin katana* πŸ‘Ώ

    @ Dwi
    siip!! tunggu tanggal mainnya,,
    *Dwi sih spesial,, temen sekampus sih,, sori ya guys,,* πŸ˜‰

    @ kuke
    dapet kecupan mbak,, πŸ˜›

    @ Anto

    Ma emang keliatan muda sih ya,, :mrgreen:

  33. 37 caplangβ„’ Juli 27, 2007 pukul 2:16 pm

    o0o jadi pengelolaan rumah sakit di luar angkasa
    ngerti deh skarang…

    *ngelus2 jenggot*

  34. 38 Lia Juli 27, 2007 pukul 3:26 pm

    Ma selamet ya! ternyata lulus juga biar udah stress gara gara perdana nembak jawaban di tes bahasa inggrisnya…
    Menurut aku itu lulusnya gara gara mengarang indah di tes wawancara tuh πŸ˜†
    ga kok…

    anyway, all the best buat Ma

  35. 40 erander Juli 27, 2007 pukul 4:01 pm

    *lihat2 kalender .. nyari tanggalan merah*

  36. 42 Sweetheart Onigiri Juli 27, 2007 pukul 4:49 pm

    Ma aku nyesel kalo ditraktir doang, beliin aku HP W850i ya *ditonjok*

  37. 43 Takodok! Juli 27, 2007 pukul 5:00 pm

    Selamat! Smoga sukses! πŸ™‚

  38. 44 Zazi Juli 27, 2007 pukul 5:55 pm

    selamat yaaa xD
    hwhwhwhw

    makan-makan πŸ˜†

  39. 45 k'baca Juli 27, 2007 pukul 6:22 pm

    Wah Cucunya Wak Dul Somad bakal girang nih!
    Ma, dilamar juga? Met lulus ya \clubsuit \clubsuit \clubsuit

  40. 46 ndarualqaz Juli 27, 2007 pukul 7:04 pm

    akhirnya………………………………………………….

  41. 47 secondprince Juli 27, 2007 pukul 7:37 pm

    Selamat,selamat.selamat.selamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttt
    gak tersinggung kalau mau traktir, maaf tadi lagi gak sehat

  42. 48 suprie Juli 27, 2007 pukul 8:08 pm

    Selamat yaaaaa….Salam kenal.

  43. 49 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 27, 2007 pukul 9:16 pm

    @ Mee
    duit dari manaaaa,,??

    @ k’baca
    buset,, siapa yang dilamar?? bukan Ma kok,, Chiw tuh,, Chiw,, :straight:

    @ Bharma
    oh, sakit ya,, gapapa deh,,
    ahahahaha,, kan udah ditraktir kmaren,, πŸ˜›

    @ Suprie
    salam kenal juga πŸ™‚

  44. 50 dutabangsa Juli 27, 2007 pukul 9:41 pm

    selamat semoga segera menikah. amin

  45. 52 pepito Juli 27, 2007 pukul 11:19 pm

    aduh,slamet ya ma.
    doakan saya cepet2 lulus juga ya..

  46. 53 cK Juli 27, 2007 pukul 11:31 pm

    komen #50

    selamat semoga segera menikah. amin

    *ngakak guling-guling* πŸ˜†

  47. 54 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 27, 2007 pukul 11:35 pm

    @ dutabangsa
    eh buset! 😯

    *speechless*

    @ Pepito
    makaasiih,, moga moga lulusnya juga cepet,,

    @ Chika
    walaah,, dia kesummon saat saat ginian sih ya,,
    *tendang Chika ke kantor malem malem*

  48. 55 aRuL Juli 28, 2007 pukul 12:18 am

    ma sudah S.Ked. trus langsung Mars… yah?
    ngak Koas apa sudah Koas?

  49. 56 Shelling Ford Juli 28, 2007 pukul 12:29 am

    mending ke jogja…adem…

  50. 57 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 28, 2007 pukul 7:42 am

    @ Arul
    he eh,,
    nunda Koas sih sebenernya,, kecuali ada sesuatu dan lain hal yang bikin Ma ‘terpaksa’ ngga Koas,, πŸ˜›

    @ Joe
    waaaah,, jauh jauh,, ntar Ma susah mo sering sering pulang,,

  51. 58 manusiasuper Juli 28, 2007 pukul 11:52 am

    PERTAMAXXX!!!! *ceuk, pura-pura buta*

    Selamat… Selamat… Semoga menjadi…

    Jadi apa seh kalo kuliah di Manajemen administrasi rumah sakit??

    Jadi yang diharapkan lah pokoknya, he..

  52. 59 mR. Black Juli 28, 2007 pukul 12:35 pm

    Selamat … selamat …!
    Pantesan … tiap komen namanya “Ma yang lagi seneng banggeeett!!”
    Pokoke sukses dah!

  53. 60 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 28, 2007 pukul 12:40 pm

    @ Mansup
    makasih makasih,, πŸ˜€
    *curiga buta beneran*
    DI REK TUR RU MAH SA KIT!!!!!!!

    @ Mr Black
    ahahahahahahaha,, iya dddooonngggg,, kan seneengg,, :mrgreen:

  54. 61 huda Juli 28, 2007 pukul 1:17 pm

    Wah.. selamat ya.. langsung ngambil S2.. asik banget..

  55. 62 mcsandy Juli 28, 2007 pukul 1:19 pm

    wah selamat selamattttt.. seneng deh yang dah lulus.. bisa cari kerjaan.. terus dapet duit..terus beli kopi di starbucks gak usah pake mikir deh (siapa yang gak mikir sih kalo kopi doang 30rb haha *merasa termasuk orang pelit*).. ahahaha.. sini2 s2 di perthhhh..

  56. 63 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 28, 2007 pukul 1:33 pm

    @ Huda
    he eh,, seneeeng,, πŸ˜€

    @ Sandy
    iyeeeey!! komen perdana Sandy di sini!!!!!!
    kopi?? 30 ribu?? Ma bikin sendiri aja deeeeh,, πŸ˜€

    S2 di Perth? emang Sandy di Perth ya skarang?? πŸ˜•
    Ma sih mau,, tapi dibayarin!! :mrgreen:

  57. 64 lorensius Juli 28, 2007 pukul 2:06 pm

    congratuliation…

  58. 65 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 28, 2007 pukul 2:16 pm

    and celebration,,
    *dan kita menyanyi!!!*

  59. 66 klikharry Juli 28, 2007 pukul 4:29 pm

    selamat ma….!!!
    πŸ™‚

  60. 67 secondprince Juli 28, 2007 pukul 5:02 pm

    kapan berangkat?kapan ke kampus lagi,kasih tahu ya

  61. 68 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 28, 2007 pukul 6:25 pm

    @ Kak Harry
    Makasih kak Harry,,

    @ Bharma
    Hmm,, Ma ke Jakarta tanggal 16,, senen ke kampus kok,, Ma sms aja ntar,,

  62. 69 rajaiblis Juli 28, 2007 pukul 6:30 pm

    sekedar titip pesen …
    kalo makannya di jakarta, tolong mampir ke serpong. di sana ada resto seafood namanya Sarang Kepiting … cobain deh … yummy !!!

  63. 70 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 28, 2007 pukul 6:31 pm

    ahahahaha,, Ma sih mau,, tapi alergi seafood nih,, apa daya,, πŸ˜₯

  64. 71 rajaiblis Juli 28, 2007 pukul 7:24 pm

    yakinilah kebesaran tuhan …

    kalo ma masih khawatir soal alergi ..
    dateng ke sana … sebelum makan, mintalah nasehat dulu ma kasirnya ..
    “saya alergi seafood, tapi pengen makan seafood … ada nasehat gak …”

    dan … ma akan makin yakin akan kebesaran tuhan !

  65. 72 cK Juli 28, 2007 pukul 9:54 pm

    Ma, cepat ke Jakartaaa!!!!!

    *ga sabar!!!* 😈

  66. 73 p4ndu_Y4m4to Juli 28, 2007 pukul 9:54 pm

    Selamat… selamat…
    Jangan lupa kunjungi Surabaya juga, ya. πŸ™‚

  67. 74 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 28, 2007 pukul 10:32 pm

    @ RaIb
    iya RaIb,, iya,,

    @ Chika
    tanggal 16 daptar ulang,,

    @ Pandu
    ahahahahaha,, jaauhh,,

  68. 75 Mrs. Neo Forty-Nine Juli 29, 2007 pukul 12:12 am

    pokoke, aku tak akan meridhoimu, sebelum dikau mentraktirku…

  69. 76 salafy indonesia Juli 29, 2007 pukul 3:14 am

    Selamat Neng…jangan lupa sukurannya !?!

  70. 79 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 30, 2007 pukul 9:39 am

    haalaaah,, ini suami istri,, lagi kencan kalian ya?? πŸ˜›

    @ Ali
    makasih Li,, πŸ˜€

  71. 80 anthonysteven Juli 30, 2007 pukul 11:17 am

    congratz… congratz….
    ehm… ehm…

    MAKAN MAKAN!!!!

    πŸ™‚

  72. 81 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 30, 2007 pukul 11:19 am

    Nunggu makan makan dari yang udah sidang juga aah,, πŸ˜€

  73. 82 yaaaaa... Juli 30, 2007 pukul 11:48 am

    yipiiiE…
    slamat ma…..
    kapan traktiranya ma……………………???
    hehe….

  74. 83 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 30, 2007 pukul 2:47 pm

    siapa ini yang minta traktiran,,?? πŸ‘Ώ
    Bharma ama Ya’ kan udaaah!!!!

    mau ronde ke-2?? πŸ˜‰

  75. 84 fertobhades Juli 30, 2007 pukul 5:38 pm

    selamat-selamat….

    kapan ke Jakarta ? biar bisa makan-makan… πŸ˜‰

  76. 85 suandana Juli 31, 2007 pukul 3:36 pm

    SELAMAAAT!!! SEMANGAT!!!

  77. 86 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 31, 2007 pukul 3:39 pm

    @ Bang Fertob | Suandana
    Makaassiihhh,,,!! :mrgreen:
    Makan makan??? ahahahaha,,

  78. 87 superkecil Agustus 1, 2007 pukul 11:40 am

    S E L A M A T ! ! !
    S E L A M A T ! ! !
    S E L A M A T ! ! !
    S E L A M A T ! ! !
    S E L A M A T ! ! !

    tular-tularin ke -kecil- dunk
    -kecil- kapan nyusulnya yah????

    syukurannyah nyampe jogja dunk!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,533 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?